[Sassy_Social_Share]

Rapat Pembentukan Pengurus DPC Pejuang Siwangi PSI 1922 Kota Depok untuk Masa Bhakti 2023-2028 Di Beji

Platmerah.net, Depok- Setelah terpilih secara aklamasi Abu bakar sebagai Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PSI1922 untuk masa Bhakti 2023- 2028 yang bersangkutan berkewa jibkan membentuk kepengu rusan baru.

Rapat pembentukan berlang sung di rumah pembina Pejuang Siliwangi Indonesia PSI 1922 Ketua Dewan Pembi na Eddy SA.B,SC,SE, jln. Kemiri Jaya Rt 03 / Rw. 01 kel.Beji kec. Beji Depok Minggu (23/092023).

Eddy mengatakan, Rapat ini merupakan kewajiban ketua terpilih setelah 14 hari harus membentuk kepengurusan baru yang harus segera diserahkan kepengurusan DPD PSI 1922.

Oleh karena itu pembentukan kepengurusan menjadi penting untuk dibicarakan dan segera di isi susunan pengurus dengan keseriusan,ujarnya.


Diakui Lima bidang organisasi. PSI 1922, masih kosong diantaranya wakil sekretaris, biro,Biro wira Bhakti, Biro Silat, Biro Hukum Konsul tasi Biro Wibera (Wajib Bela Negara).

Untuk mengisi kekosongan ini hendaknya dapat segera diisi sehingga nantinya dapat dikirim ke Dewan Pimoinan Daerah PSI -PAI 1922 Jawa Barat untuk segera dilakukan pelantikan.

Pembina Eddy menambahkan, yang terpenting untuk menjadi Pengurus dan anggota orang yang benar mengerti tahu bagaimana Pejuang Siliwangi indonesia PSI 1922 yang lahir jauh sebelum kancah perang kemerdekaan Republik Indonesia -PSI 1922,

Selain itu juga mereka memang benar benar mempunyai KTP Kota Depok.

“Tentunya kami ucapkan rasa syukur dan gembira jika sudah terbentuk kepengurusan PSI 1922 tahun 2023-2028.” tuturnya.

Jika belum terisi semua, mesti secara de fakto abubakar diakui sebagai ketua,tetapi secara de Yure belum dilantik,terang Eddy.

Diakui ketika kepemimpinan sebelumnya PSI 1922 yang dipimpin yasin, terjadi vakum selama dua tahun karena covid 19,sehingga kepengurusan dibekukan dan diambil alih DPD PSI 1922.

” Namun sebelumnya pembina dua kali mengundang ketua PSI Depok namun tidak hadir, sehingga DPD PSI Jawa Barat mengambil alih kepengurusan dan segera dilaksanakan Muscablub.”. ujar Eddy.

Dewan pembina DPC PSI 1922 Kota Depok meminta kepada pengurus dan anggota untuk tertib hadir jika diun dang untuk dapat hadir .

“Kita cari titik temu sehingga tercipta rasa guyub rukun dan rasa persatuan sesama kita, dengan kehadiran kita di tengah masyarakat eksistensi kita semakin diakui masyara kat.” pungkasnya..

Sementara Dewan Pembina Agung Legowo, melihat ada beberapa titik. temu, dalam pertemuan kali ini, semoga ke depan kesepahaman dan persamaan persepsi dapat tercipta..

Ditambahkan, “Dalam membesarkan organisasi tidak bisa sendiri,dan mungkin ada teman kita yang terlewat syukur2 dapat kita bersatu kembali.” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan awal yang baik dan diharapkan kegiatan ini juga akan menbuahkan hasil yang baik pula.” tuturnya.

Sedangkan Raden Novrizal mengatakan,sebagai pejuang Siliwangi kita harus mempu nyai rasa silih asah, silih asuh, dan silih asih sesama anggota.

Sebagai penasehat, ia berharap kebersamaan sesama anggota hendak dapat menjaga kesa tuan, dan persatuan dalam membangun organisasi ke depan.

Dikatakan,” Dinamika organi sasi di Kota Depok begitu dinamis sehingga kita harus bebesar hati dalam menerima perbedaan pendapat.” pungkas.

Pada akhir pertemuan Abu bakar Ketua PSI 1922 menga takan, kami tidak mau “mengemis” tetapi kita harus mampu membangun organi sasi lebih besar ke depan.

Ia juga. berharap kepada pem bina dan penasehat untuk dapat merangkul kembali anggota yang saat ini masih berada diluar,terangnya.

Mari kita besarkan kembali . organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia PSI 1922 di Kota Depok bersama dengan

“Mari kita komitmen untuk bekerjasama dalam membe sarkan PSI 1922 Kota Depok kedepan , jika teman teman lersebut ingin bergabung “..ujarnya.(Wismo).

News Feed

Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line

Sab, 7 Sep 2024 11:09:08pm

  Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line Platmerah.Net,Depok-Calon wakil walikota pasangan Supian Suri, Chandra Rahman...

Ombudsman RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.

Sab, 7 Sep 2024 08:06:06pm

  OMBUDSMAN RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.   Platmerah.Net,Jakarta-Ketua Umum Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Jokowi ke Paus Fransiskus: Terima Kasih Sudah Penuhi Undangan Kami

Rab, 4 Sep 2024 12:02:05pm

  Paus Fransiskus dan Jokowi di Istana Platmerah.net,Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada Pemimpin Gereja Katolik...

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok

Sel, 3 Sep 2024 03:55:21pm

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok   Platmerah.Net,Depok-Ade Supriyatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi...

Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya

Sen, 2 Sep 2024 11:27:42pm

... Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya Platmerah.Net,Bandung- Sebanyak 9...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 66
  • Visit Today : 75
  • Visitors Total : 94572
  • Visit Total : 186955