Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru

Sel, 17 Sep 2024 12:52:14pm Dilihat 39 kali author Wismo
IMG_20240916_121713_600_copy_2304x1728
[Sassy_Social_Share]

 

Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru

Platmerah.Net,Depok-Deklarasi Relawan Ela Dahlia siap menangkan Imam-Ririn di Sawangan Baru capai 60 persent.

Tekad tersebut di sampaikan dalam acara deklarasi yang dihadiri 400 warga Sawangan di Rumah makan Tirta Sari Senin (16/9/2024).

Deklarasi ini dihadiri dari mulai tokoh-tokoh sawangan RT,RW maupun kader-kader ,mulai detik ini Ela Anggota Dewan terpilih dari PKS akan selalu dekat dengan masyarakat baik itu pendukung saya maupun yang tidak,dan akan bertemu dengan warga dengan cara dor to dor untuk bersilaturahmi .

Ela Dahlia mengatakan, Sawangan Baru merupakan daerah yang cukup berat tapi dengan kerja keras relawan dan juga kader partai diharapkan di wilayah ini mampu memenangkan pasangan Imam-Ririn 60 persen menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok priode 2025-2030.

“Saya berharap mesin partai PKS dan Golkar serta pendukung saya kompak yang sudah di gariskan dari partainya”. Ujarnya. Allah Imam Ririn menang kader Posyandu akan diberikan insentif. Serta biaya operasional.

Ela juga meminta pesan ini disampaikan ke seluruh kader- Kader Posyandu sampaikan bahwa dirinya dan para kader postandu mendapat salam khusus dari Imam – Ririn.

Sementara itu Imam dalam pesannya di depan pendukung Ela Dahlia di Sawangan mengatakan ,”Kami memper juangkan dan program pem berdayaan perempuan, Karena wakil saya perempuan. Kalau bicara perempuan yang berhak pasangan Imam-Ririn.” terangnya.

Insya Allah kita menang takbir Survei kita baru semalam menang di atas 60 persen. ucapnya

Imam mengakui ,” Dirinya
masih kalah di kecamatan limo , kecamatan sawangan menang . Cuma kelurahan sawangan kalah . deklarasi komunitas Ela bergerak pasangan Imam-Ririn” saya yakin kita bisa ambil suara terbanyak disini. tagasnya

Menyinggung tentang pembangunan di Depok hanya Margonda Sentris, Imam mengatakan jangan percaya itu, contohnya pendirian. Rumah sakit RSUD bukan di Margonda. Satu di sawangan satu di Tapos,terangnya.

Belum lagi Alun-alun di GDC dan Sawangan diresmikan terbaik dan terindah. Hadiah terbaik warga sawangan dan Bojongsari alun alun Sabojong.

Mengenai janji kampanye mendatang? Imam mengatakan, dirinya berjanji yang realistis dan logis yang diimbangi dengan ukuran dan fariable yang jelas.(wismo).

 

News Feed

Eksodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra

Rab, 18 Sep 2024 07:11:31am

Ustadz Badrudin   Exodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra Platmerah.Net,Depok- Exsoduse...

Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru

Sel, 17 Sep 2024 12:52:14pm

  Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru Platmerah.Net,Depok-Deklarasi Relawan Ela Dahlia siap menangkan...

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja

Sel, 17 Sep 2024 07:29:39am

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja Platmerah.net,Tangerang - Kepolisian Resor...

Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh

Sab, 14 Sep 2024 11:40:03pm

  Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh Platmerah.net, Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Pelayanan publik di...

Sembilan Puluh Persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri

Jum, 13 Sep 2024 10:41:29pm

Sembilan Puluh persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri Platmerah.net,Depok- Warga Kelurahan Pondok Jaya, Keca...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 204
  • Visit Today : 469
  • Visitors Total : 96843
  • Visit Total : 191077