TPA Cipayung Kembali Longsor, Mengganggu Aksifitas Warga dan Pembuangan Sampah

Kam, 8 Agu 2024 04:51:38pm Dilihat 107 kali author Wismo
94aac_truk-sampah
[Sassy_Social_Share]

TPA Cipayung Kembali Longsor, Mengganggu Aksifitas Warga dan Pembuang an Sampah Terganggu

 

Platmerah.net,Depok, Setelah sebulan lalu longsor kini kejadian sama terulang TPA Cipayung longsor lagi akibat guyuran hujan dengan intensitas tinggi, menyebabkan aksifitas pembungan sampah di TPA Cipayung terganggu.

Longsornya gunungan sampah TPA Cipayung menimbulkan antrian panjang kendaraan truck pengangkut sampah, sehingga menimbulkan gangguan serius pada aktivitas warga sekitar.

Peristiwa ini dilaporkan telah terjadi sejak Senin tanggal 5 Agustus 2024 lalu dan hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda perubahan.

Dari salah satu akun Instagram @infodepok mengunggah video yang memperlihatkan kondisi terkini di lokasi kejadian.

Dalam video tersebut, terlihat antrean panjang truk sampah yang mengular di sepanjang jalan akses menuju TPA Cipayung.

Kondisi ini menyebabkan akses jalan menyempit, menyulitkan warga untuk melintas, apalagi menggunakan kendaraan roda dua.

“Saya ingin melaporkan bahwa TPA Cipayung sedang mengalami longsor sejak hari Senin kemarin. Masyaraka setempat terganggu karena akses dua jalur truk sampah menghalangi jalan, sehingga sulit untuk melintas dengan motor atau berjalan kaki,” ungkap salah seorang warga dalam keterangan video yang diunggah pada Kamis (08/08/2024).

Warga setempat merasa sangat terganggu dengan kondisi ini dan berharap agar pihak berwenang segera mengambil tindakan untuk mengatasi masalah longsor di TPA Cipayung.

Jika dibiarkan berlarut-larut, dikhawatirkan akan menimbul kan masalah yang lebih besar, seperti kemacetan parah dan pencemaran lingkungan akibat sampah yang menumpuk.

“Jika tidak diviralkan, kemungkinan besar tidak akan ada tindakan. Jadi, semoga ini bisa segera mendapatkan perhatian pihak terkait,” tambah warga dalam unggahannya.

Sementara itu, Kepala UPT Cipayung yang baru pengganti Ardan bernama Ferry sulit sekali dihubungi..(wismo).

 

 

News Feed

Eksodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra

Rab, 18 Sep 2024 07:11:31am

Ustadz Badrudin   Exodus besar-besaran pendukung KH Muhammad Idris ke pasangan Supian dan chandra Platmerah.Net,Depok- Exsoduse...

Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru

Sel, 17 Sep 2024 12:52:14pm

  Relawan Ela Dahlia Bertekad Menangkan Pasangan Imam-Ririn Di Sawangan Baru Platmerah.Net,Depok-Deklarasi Relawan Ela Dahlia siap menangkan...

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja

Sel, 17 Sep 2024 07:29:39am

Polres Bandara Soeta Kejar MZ & PJ Tersangka Keberangkatan 14 Pekerja Migran Ilegal ke Kamboja Platmerah.net,Tangerang - Kepolisian Resor...

Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh

Sab, 14 Sep 2024 11:40:03pm

  Kantor Camat Dolok Masihul Rawan Banjir, Layanan Masyarakat Lumpuh Platmerah.net, Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Pelayanan publik di...

Sembilan Puluh Persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri

Jum, 13 Sep 2024 10:41:29pm

Sembilan Puluh persent Warga Kelurahan Pondok Jaya,Kecamatan Cipayung Dukung Supian Suri Platmerah.net,Depok- Warga Kelurahan Pondok Jaya, Keca...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 120
  • Visit Today : 164
  • Visitors Total : 96759
  • Visit Total : 190772