Masyarakat Kota Depok Bersatu (MKDB) Berbagi Dengan Kaum Dhuafa & Yatim Platmerah.Net,

Ming, 6 Mar 2022 09:44:18pm Dilihat 1124 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Masyarakat Kota Depok Bersatu (MKDB) Berbagi Dengan Kaum Dhuafa & Yatim

Platmerah.Net,Depok- Kepedulian terhadap kaum Duafa dan Yatim, meru pakan sebuah itikad yang sangat mulia.
Bukan dilihat dari siapa yang memberi serta berapa nilai yang diberikan, namun dengan niat hati yang tulus dan rasa ingin berbagi itu yang utama,ungkap Ahmad Buhari,Minggu sore (06/03/22).

Ahmad Buhari yang kerap disapa dengan sebutan Grab,sebagai ketua panitia pelaksanaan giat peduli Dhuafa dan Yatim, telah meng-agenda kan giat ini sebagai bentuk kepedulian dari MKDB yang di jadwalkan dalam tiga (3) bulan sekali.

“Kami dari Masyarakat Kota Depok Bersatu (MKDB) melaksanakan kegiatan Berbagi dengan kaum Duafa diwilayah kelurahan mekarjaya.”

“Agenda ini sekaligus dalam rangka mempe ringati 1 (satu) tahun pemerintahan Idris-Imam sejak 26 februari 2021 sampai 26 februari 2022.Dengan harapan semoga sepuluh (10) program janji walikota dan Wakil Walikota Depok bisa terealisasi sebelum masa jabatan berakhir.”

Dikatakannya,satu tahun Pemerintahan Idris-Imam sudah 40% terealisasi atas program yang telah direncanakan diantaranya yaitu,program Kartu Depok Sehat (KDS) dan Intensif Dana untuk para guru pengajar Rohani sekota Depok .

Kemudian, masih Ahmad Buhari menurutnya, disaat Pandemi Covid yang masih belum juga berakhir ketika ada Rizqi alangkah baiknya kita berikan kepada mereka yang kurang mampu,ujarnya.

Lanjutnya,dalam harapan kita semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat buat mereka yang sangat membu tuhkankan. Tidaklah harus seberapa banyak yang kita beri,tapi niat hati kita untuk memberi itu yang utama,katanya.

Ditambahkanya,rasa iklas memberi adalah pahala yang akan kita dapat.
Dengan kita memberi
,rezeki tidak akan berku rang, Insya Allah akan bertambah,tandasnya.

Ber berbagi kepada belasan tukang becak dan lansia yang berada di Jalan Majapahit dilakukan di tengah cuaca sore hari yang cukup cerah dan arus lalu lintas yang cukup meriah di lokasi setempat.

Sementra itu Moratama Naenggolan (82) seorang pensiunan guru yang saat ini bekerja sebagai juru parkir di wilayah di perempatan Jalan Majapahit mengaku sejak tahun 2000 pensiun dan profesi sebagai tukang parkir di wilayah setempat.

Sejak pensiun itulah ia mengaku menjadi tukang parkir di perempatan Jalan Majapahit.

“Mendapatkan penghasilan hanya untuk makan Yang yang digunakan sehari-hari” tuturnya pelan.

“Saya jadi tukang parkir seikhlasnya dikasih diterima tidak kaki pun tidak apa-apa.” ujarnya.

Terkait dengan program Pak Walikota, ia berharap hendaknya juga mampu menjangkau para lansia yang tidak mempunyai pekerjaan yang sudah pensiun dan tidak ada pekerjaan di Kota Depok ini.

” Saya berharap program Walikota juga mampu menjangkau para lansia yang tidak mempunyai pekerjaan tetapi sudah puluhan tahun di Kota Depok dan menjadi warga Kota Depok.” pungkasnya. (wismo)

News Feed

Koalisi Pewarta, Aktifis LBH Dan LSM Mengutuk Atas Kekerasan Terhadap Wartawan Yang Dilakukan Oknum Deli Serdang.

Kam, 17 Okt 2024 09:17:26pm

  Koalisi Pewarta, Aktifis LBH Dan LSM Mengutuk Atas Kekerasan Terhadap Wartawan Yang Dilakukan Oknum Deli Serdang. Platmerah.net,Deli...

Antara Pilih Menteri atau Tetap Ketua DPD RI..

Kam, 17 Okt 2024 09:04:29pm

  Antara Pilih Menteri atau Tetap Ketua DPD RI.. Platmerah.net,Prestasi putra asli Bengkulu patut diacungi jempol saat berkancah di tingkat...

Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Sarankan PT. Kewalram Unit Dua segera Revisi Dokumen Andalalin.

Kam, 17 Okt 2024 07:04:48pm

SUMEDANG   PLATMERAH  NET   PT.Kewalram Unit Dua salasatu perusahaan yang bergerak Di Bidang industri Textil yang Berlokasi di Desa Cikahuripan...

Hasil  Survei Keunggulan Supian-Chandra Di Pilkada Depok,Warga Ingin Suasana Baru.

Kam, 17 Okt 2024 03:57:48pm

Hasil  Survei Keunggulan Supian-Chandra Di Pilkada Depok,Warga Ingin Suasana Baru. Platmerah.net,Depok- Terus meroket  elektabilitas pasang an...

Deddy Arianto Resmi Jabat Ketua DPRD Muara Enim Periode 2024-2029. Pj. Bupati Optimis Hubungan Eksekutif-Legislatif Makin Solid

Kam, 17 Okt 2024 02:22:07pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim resmi memiliki ketua baru untuk masa jabatan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 75
  • Visit Today : 92
  • Visitors Total : 102350
  • Visit Total : 201562