IMG-20240328-WA0118
[Sassy_Social_Share]

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok

Platmerah.net,Depok -Pemkot Depok sangat mengapresiasi keberadaan penga jian Majelis Taklim Balai War tawan Kota Depok di harapkan kegitan rutin ini terus berkelanjutan.

Kami juga merasa bangga dan berterima kasih kepada rekan-rekan wartwan,yang secara rutin mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

” Secara pribadi saya juga merasa bangga bahwa wartawan dari berbagai organisasi,komunitas dan paguyuban bisa melaksanakan kegiatan ibadah baik itu ibadah langsung kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala maupun kepada sesamanya.”

Hal itu dikatakan Asisten Ekbang Pemkot Depok Gan dara Budianto dalam sambutan nya di acara Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul yang digelar MT Balai Wartawan Depok Kamis (28/03/2024)

Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat dan semoga semuanya mendapat keberkahan terlebih kegiatan ini dilaksanakan pada hari ķe 17 bulan  Suci Ramadan 1445 H.

Sedangkan kepada,  almarhum papi ipul semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.tuturnya.

Lebih lanjut Gandara berharap kegiatan semacam ini menja dikan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Depok dan juga sesama war tawan ,di mana Pemkot melak sanakan program pembang unannya dan wartawan sebagai fungsi kontrol sosial, mata telinga yang menyampai kan hasil pembangunan, ujar nya.

Terkait dengan rencana  wisata religi ke Pondok Pesantren Suryalaya,” Kami sangat men dukung karna akan banyak manfaatnya bagi kita semua, Insya Allah kami sangat mendukung.”terangnya.

Acra yang digelar Majelis Taklim  Balai Wartawan (MT. Balwan) Kota Depok Juga memberikan Santunan kepada puluhan anak yatim yang turut bersama sama berbuka puasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Sekda Kota  Depok yang di wakilkan Gandara Budiana Bidang Politik , Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Depok, Kapolres Metro Depok di wakilkan Wakasat Binmas Polres Depok Kapten Polisi Yuni S, Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Ketua  Komunitas Jurnalis Depok- KJD- John Hutapea serta  undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua MT Balwan Adie Rakasiwi, mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir , dirinya juga menyambut baik atas apresiasi yang telah di berikan kepada Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

“Terimakasih kepada Sekda Kota Depok yang di wakilkan oleh pak Gandara, juga Kapolres Depok diwakilkan oleh ibu Yuni,”

MT Balwan Sendiri telah melaksanakan kegiatan rutin pengajian wartawan di Balai Wartawan ini dengan beberapa program, seperti pengajian rutin bulanan , Jumat Berkah, Arisan Bulanan , Santunan Yatim, Maulid Nabi SAW, Isra Miraj , dan yang akan di gelar bulan mei mendatang Wisata Ziarah ke Pondok Pesantren Suryalaya Tasik Malaya serta halal bihalal. Jelas Adie .

Di tambahkan Adie , pada pengajian kali ini kita sekaligus melaksanakan takjiah 3 hari wafatnya papi ipul, beliau adalah pembina MT Balwan yang semasa hidupnya sangat aktif mengikuti pengajian.

“Ahamdulillah , anak anak almarhum juga turut hadir di acara ini,” pungkasnya.(wismo).

News Feed

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 2
  • Visitors Total : 77237
  • Visit Total : 143480