Organisasi AWP Tasikmalaya Mengangkat Penasehat Arief Cahyadi

Rab, 13 Sep 2023 01:02:51am Dilihat 499 kali author Gultom Pm
IMG_20230912_213240
[Sassy_Social_Share]

TASIKMALAYA  PLATMERAHNEWS.COM   ….. Menjelang Annivesary ke-4 Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) Tasikmalaya (AWP) yang akan di selenggarakan Pada Hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 bertempat di salah satu Rumah makan di Jln. Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya.

Keanggotaan Organisasi Jurnalis AWP Tasikmalaya sebanyak 41 Media, baik media cetak, Online sampai ke televisi.

Sebuah percepatan terobosan tugas dan fungsi peranan organisasi Jurnalis, maka kami menganggkat penasehat yang spesifikasi mempuni dan di lihat dari dedikasi ke bidang kejurnalisan sangat baik serta layak menyandang posisi sebagai penasehat yaitu Arief Cahyadin mantan Ketua DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya periode 2021-2023, juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Indonesia, Juga menjabat Dewan Pembina Pemantau Pengelolaan Keuangan Negara (P2KN). Ujar Ketua DPD AWP (Ade Hera Hermawan)

Dengan segudang Prestasi, Pengalaman dan Jabatan yang pernah beliau emban, kami yakin tidak salah memilih. Kata Ketua DPD AWP Ade Hera Hermawan saat Team Awak media jumpai di Sekertariat DPD di Jl. Pemuda No. 1 Kota Tasikmalaya.

Ketua Dewan Pembina Deni Nugraha dan Wakil Ketua DPD Aliansi Wartawan Pasundan Tasikmalaya Nandang Suryanto dan Para Anggota Aliansi Wartawan Pasundan Tasikmalaya DPD Tasikmalaya pun setuju perihal pengangkatan Arief Cahyadin sebagai Penasehat di DPD Aliansi Wartawan Pasundan Tasikmalaya.

Kami awak media sempatkan menemui dan wawancarai Arief Cahyadin di ruang kerjanya 12/09/2023 menyampaikan pesan buat DPD Aliansi Wartawan Pasundan Tasikmalaya.
_”Alhamdulillah dengan Rahmat Allah swt saya insya allah bersedia dan cinta akan jurnalis”.

“butuh sebuah kebersamaan dalam pengelola sebuah organisasi dengan kesungguhan yang jujur dan profesional, Paham dalam hal pengelolaan organisasi, saling mengisi hal keilmuan, baik Kejurnalisan, hal kinerja sesuai UU Pers No. 40 tahun 1999″_ Dan Juga Berpesan JANGAN SESEKALI KONFIRMASI kepihak-pihak terkait atau kelapangan tanpa mengusai lapangan itu sendiri atau Product Knowlage yang nantinya malah menjastifikasi dan tidak berimbang.

Mari kita sama-sama di organisasi Jurnalis ini yang bernama Aliansi Wartawan Pasundan Tasikmalaya untuk saling melengkapi dalam hal keilmuan dan penunjang kebutuhan masyarakat dalam hal informal publik. (pungkas Arief Cahyadin)

Alhamdulillah saya sudah memegang surat kesediaan dan Fakta intregritas langsung dari Arief Cahyadin atas kesediaan menduduki dewan Penasehat DPD Aliansi Wartawan Pasundan Tasikmalaya. (Ujar Ketua DPD Ade Hera Hermawan.)

News Feed

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Luar Biasa! RUPS Tahun Buku 2023, PT Bukit Asam Tbk Bagikan Dividen sebesar Rp 4,6 Triliun

Rab, 8 Mei 2024 05:56:50pm

“Tidak ada perubahan susunan pengurus Perseroan untuk periode ini” Platmerah.Net I JAKARTA - BUMN PT Bukit Asam Tbk atau PTBA yang merupakan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 14
  • Visit Today : 21
  • Visitors Total : 77219
  • Visit Total : 143441