PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang

Sab, 23 Mar 2024 02:32:23pm Dilihat 59 kali author Wismo
Screenshot_2024_0323_122341-768x411
[Sassy_Social_Share]

PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang

PlatMerah.net, Depok- PKB Jawa Barat dengan bekal 15 Kursi di DPRD Propinsi , tinggal membutuhkan 9 kursi lagi dari partai koalisi, untuk dapat mengusung calonnya sendiri.

Syaiful Huda yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Partai PKB Jawa Barat optimis melihat kenaikan perolehan suara PKB yang signifikan di Jawa Barat.

Terkait dengan hal tersebut, DPC Partai PKB Kota Depok menggelar deklarasi dukungan terhadap Syaiful Huda untuk maju di kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat yang dilaksanakan di salah sebuah cafe di Margonda Raya, Kota Depok Jumat (23/03/2024).

“Saya memiliki tanggung jawab moril khususnya di Jawa Barat yang merupakan tertinggi ke tiga, ini sekaligus amanah yang harus dijaga dengan baik dari warga Jawa Barat. “ujarnya.

Dikatakan dengan kenaikan 1 (satu) juta suara di Jawa Barat tahun 2019 suara PKB yang semula hanya  2 juta dan  menjadi 3 juta sekarang ini, “tambah Syaiful.

Ia mengatakan, hari ini kami ingin menyampaikan apa yang sudah kita deklarasikan setahun yang lalu,terangnya.

 

Syaifulmenegaskan,”Kami akan maju dalam Pilgub 27 Novem ber tujuh bulan yang akan da tang.PKB di Jawa Barat dengan 15 kursi targetnya calon Guber nur bukan wakil Gubernur kami akan buat poros sendiri di luar poros yang sudah incumbent Ridwan Kamil.”

Menyinggung  tentang masih kurangnya untuk mengusung kandidatnya sendiri, Syaiful mengakui, kita masih keku rangan 9 kursi, InsyaAllah kita saat ini sudah pada level komunikasi politik  dengan partai lain untuk menggenap kan  kekurangan 9 kursi tersebut  untuk maju ke Pilgub.

Ketika ditanyakan de gan oaetai mana. PKB berkoalisi, Staiful  nenjawab dengan diplomatis,untuk partainya kita belum bisa sampaikan, tapi insyaallah dipastikan kita bisa maju di Pilgub Jabar,  pungkasnya. (Wismo)

News Feed

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Luar Biasa! RUPS Tahun Buku 2023, PT Bukit Asam Tbk Bagikan Dividen sebesar Rp 4,6 Triliun

Rab, 8 Mei 2024 05:56:50pm

“Tidak ada perubahan susunan pengurus Perseroan untuk periode ini” Platmerah.Net I JAKARTA - BUMN PT Bukit Asam Tbk atau PTBA yang merupakan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 17
  • Visit Today : 24
  • Visitors Total : 77222
  • Visit Total : 143444