Halal Bi Halal warga RW 01 Kelurahan Jatijajar .Kecamatan Tapos,Depok Berjalan Meriah.

Sab, 27 Apr 2024 05:59:05pm Dilihat 36 kali author Wismo
IMG-20240427-WA0075
[Sassy_Social_Share]

Halal Bi Halal warga RW 01 Kelurahan Jatijajar .Kecamatan Tapos,Depok Berjalan
Meriah.

 

Platmerah.net,Depok-Keluarga Besar Rukun Warga 01 Kelu rahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal untuk menjalin tali silaturahmi bersama seluruh warga.

Acara yang di gelar Halaman Kantor BalaI Rw 01 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Depok dihadiri seluruh RT Se RW01, Tim Penggerak PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat hari Sabtu (27/04/2024). 

Halal Bi Halal yang diprakarsai pengurus RW tersebut berjalan lancar, diawali dengan pem bukaan oleh Seketaris RW01 Rachmat Hidayat, dilanjutkan dengan sambutan dari masing- masing Ketua RT se RW01, Ketua PKK Rw01 Esti Pudji Rahayu, serta sambutan Ketua RW01 Achmad Mauludin

Ketua Rukun Warga 01 Achmad Mauludin mengatakan, Halal Bi Halal digelar untuk memper erat tali silaturahmi dan saling memaafkan serta merawat kebersamaan antar staff RW dan para ketua RT serta para kader posyandu yang ada dan para perangkat unsur lain sebagai penggerak kemajuan diwilayah RW01,ujarnya.

“Alhamdulillah, halal bihalal ini kami adakan untuk menyam bung talisilaturahmi, memper kuat kekeluargaan dan menja lin komunikasi dengan peng urus yang ada di wilayah Rw 01 dengan sembilan Rukun Tetangga yang ada,” kata Achmad Mauludin. 

Dirinya berharap, pasca Hari Raya Idul Fitri 1445H, seluruh penggurus yang ada di wilayah RW01 dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya, lebih mempererat persa tuan dan kesatuan diwilayah kita , kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dalam melayani masyarakat,”tuturnya.

Achmad Mauludin berpesan kepada semua penggurus agar terus meningkatkan pelayanan kepada masayarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya apalagi hari ini juga bertepatan dengan HUT Kota Depok yang ke 25 .

“Terus menjaga kekompakan dengan penuh semangat, agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat yang ada di masing-masing wilayahnya ,” pungkasnya. 

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan berkumpul untuk mengucapkan selamat HUT kota Depok yang ke25 secara bersama-sama yang dipimpin Ketua RW01 lalu dilanjutkan bersalam-salaman serta menyantap hidangan yang disediakan para pengurus.(*)

News Feed

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 24
  • Visit Today : 46
  • Visitors Total : 77229
  • Visit Total : 143466