Ulang Tahun Ke 12 PDAM Tirta Asasta Depok Ditandai Dengan Peresmian Dash Board Managemen

Jum, 3 Nov 2023 01:26:44am Dilihat 322 kali author Wismo
2023-11-01_16.52.56_copy_317x161
[Sassy_Social_Share]

 

 

Ulang Tahun Ke 12 PDAM Tirta Asasta Depok Ditandai Dengan Peresmian Dash Board Managemen

Platmerah.net,Depok- PDAM Tirta Asasta perlu suntikan tambahan anggaran agar bisa menjangkau banyak daerah di Kota Depok, bahkan kita bisa mengintervensi hingga ke Jakarta.

Dengan bisa menjangkau hingga wilayah DKI Jakarta, sehingga bisa menanbah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Depok.

Meski sampai dengan saat ini anggaran yang sudah digelon torkan dana Pemkot Depok ke PT Tirta Asasta Depok sebesar Rp106 milyar.

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengungkapkan hal itu pada acara HUT Ke 12 Dan Launching Dash Board Management PT Tirta Asasta Depok di gedung Tirta Asasta, Kelurahan Mekarjaya, Keca matan Sukmajaya, Rabu (01/11/2023).

Bantuan ini sudah ada Perda nya dan sudah sepersetujuan dewan,namun untuk pengem bangan perlu suntikan tamba han anggaran agar bisa men jangkau banyak daerah di Kota Depok, “Bahkan bisa mengintervensi hingga ke Jakarta,” misalnya u jar Imam.

Sementara itu
Dirut PDAM Tirta Asasta Kholik Abdul Holik dalam laporannya mengatakan hing ga sat ini wilayah kecamatan Cinere satu kecamatan di Depok yang belum terjangkau pelayanan.

“Untuk itu pihaknya bertekad tahun depan wilayah tersebut dapat ter-cover dalam pelaya nan PDAM Kota Depok.” tuturnya.

Abdul Kholik juga menambah kan pada peringatan ulang tahun ke-12 PDAM Tirta Asasta juga menandai dengan Launching Dashboard Manamanagement yang nantinya dapat mengcover segala kegiatan produktivitas, kapasitas,kondisi termaauk dari sisi pembayaran serta dapat memantau jika terjadi satu kebocoran saluran air.

Dashbors manajemen dapat merespon dengan cepat setiap kejadian yang ada disistem pelayanan PDAM Tirta Asasta dan diharapkan dapat mening katkan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok dalam menikmati air bersih,terang Kholik.

Sedangkan,
Dewan komisaris Supian Suri.. kepada wartawan usai acara mengatakan, dari awal PDAM Depok hanya dapat melayani 11% dari jumlah penduduk Kota Depok sat ini meningkat menjadi 20%.

” Pelayanan diharapkan terus bertambah dari semula hanya dapat melayanI sepuluh keca matan dan tinggal Cinere yang belum terlayani PDAM Kota Depok.”ujar Supian Suri.

Ia berharap di mana yang datang kecamatan tersebut segera dapat terlayani PDAM Kota Depok.

Terkait dengan penghargaan Juara Ke -2 Nasional l untuk jumlah pelayanan lebih dari 50.000 pelanggan, ini Dewan komisaris Supian Suri membeeikan apresiasinya.

Ia juga juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok yang telah mensupport PDAM Tirta Avatar agar dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan menjaga komitmen,” Menjaga lingkung an hidup masyarakat tetap bersih sehingga menjadi bagian lingkungan masyarakat menjaga estafet pembangun an,pungkasnya.(Wismo).

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 7
  • Visit Today : 9
  • Visitors Total : 77414
  • Visit Total : 143718