Jokowi ketua Timses Ganjar dan Istana jadi Posko Pemenangan?

Kam, 27 Apr 2023 08:02:17am Dilihat 413 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Jokowi ketua Timses Ganjar dan Istana jadi Posko Pemenangan?

Platmerah.net, Jakarta- Publik menyaksikan dengan mata telan jang betapa Presiden Jokowi telah menjadi Ketua Tim Sukses, Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. dan menjadikan Istana sebagai Posko pemenangan Ganjar sebagai Presiden 2024.

Sudah sejak lama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah telah di jadikan oleh Presiden Joko Widodo sebagai putera mahkota untuk kelak menggantikan nya sebagai presiden setelah mantan Walikota Solo itu tidak lagi menjabat presiden.

Hal itu diungkapkan Muslim Arbi Direktur Gerakan Perubahan dan Koordinator Indonesia Bersatu dalam rilisnya Rabu (27/04/2023).

Menurut Muslim di berbagai kesempatan Jokowi bukan saja memperkenalkan Ganjar sebagai pemimpin Indonesia kedepan.

“Ia juga meyakinkan Megawati – Pemilik Prerogatif untuk menentukan dan menetapkan Capres PDIP.”imbuhnya.

Arbi menambahkan,meski di Inter nal PDIP sejumlah kader senior PDIP terekam memusuhi Gubernur Jawa Tengah itu.

Tapi tanggal 23 April lalu, publik tersentak setelah Megawati umum kan Capres PDIP di dampingi oleh Jokowi dan Presiden Jokowi beri sambutan atau mengampanyekan Ganjar.

“Jokowi memposisikan diri sudah seperti Ketua Tim Sukses untuk menghantarkan Ganjar sebagai Presiden 2024 nanti.”tuturnya.

Bahkan menggunakan Istana untuk memanggil sejumlah ketua Umum Partai untuk dukung Ganjar?

Selain itu juga terlihat, Jokowi mau mencari Cawapres Ideal untuk dampingi Ganjar memenangkan kompetisi pilpres nanti.

“Dengan itu, Jokowi akan berjuang sekuat tenaga untuk melobi semua Ketum Partai untuk berikan dukungan.”

Tentunya jika Jokowi sebagai Kepala Negara dan Kepala Peme rintahan lakukan, Otomatis semua perangkat Pemilu pasti akan beri kan dukungan full untuk mencapai kemauan sang presiden.

“TNI – Polri, Para Gubernur, Walikota dan Bupati, Camat dan Kepala Desa bahkan RT/RW akan di perintahkan amankan misi besar Presiden, de mikian juga MK dan Pengadilan. Jika terjadi sengketa pilpres nanti.”jelasnya.

Bahkan Ormas – ormas yang selama ini mendapat manfaat dari Istana pasti pasang badan untuk mentaati titah Jokowi.

Menurut Muslim Arbi, sebenarnya Jokowi dengan kekuatan dan kekuasaan nya tidak perlu repot – repot menjadi ketua Tim Sukses dan menjadikan Istana sebagai Posko Pemenangan Ganjar.

” Cukup saja Jokowi keluarkan Keppres untuk menetapkan Ganjar dan pasangan sebagai Presiden dan Wakil presiden sah 2024 – 2029.” ujar Arbi.

Dengan demikian, tanpa kampanye dan tanpa biaya mahal untuk mem biayai Pilpres. Jokowi sudah dapat menetapkan Ganjar dan wakil nya sebagai Presiden nanti.

“Dan jika itu semua di lakukan pun tidak ada perlawanan dari DPR. Karena selama ini DPR di kendali kan oleh Ketua Umum Partai masing-masing, para ketua umum itu sudah di bawah kendali Jokowi termasuk Megawati sekalipun.” paparnya.

“Dengan itu Jokowi benar – benar sebaga seorang King Maker yang handal dan tidak ada tandingan nya.”pungkas Muslim Arbi.(Wismo)

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 33
  • Visitors Total : 77754
  • Visit Total : 144372