Kampung Keluarga Berkualitas Jatijajar Yang Menjadi Juara Pertama Di kota Depok

Jum, 24 Feb 2023 11:38:26pm Dilihat 559 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Kampung Keluarga Berkualitas Jatijajar Yang Menjadi Juara Pertama Di kota Depok

 

Platmerah.net,Depok-Kampung Keluarga Berkualitas Kelurahan Jatijajar berhasil raih juara perlombaan Kampung keluarga berkualitas Tingkat kota Depok.

Jati Jajar mewakili kecamatan Tapos kota Depok,mendapat apresiasi dari Camat Tapos Abdul Mutholib, kedatangan Camat Tapos yang di dampingi para kepala Kelurahan sekecamatan Tapos tersebut disambut dengan rasa gembira dari pengurus kampung KB Jatijajar Jumat (24/02/2023).

Penyerahan apresiasi disampaikan di sekretariat Kampung Keluarga Berkualitas Jalan Al Ghoffur Rt06 Rw01,berjalan dalam suasana kehangatan.

Dalam sambutanya Ketua Kam pung KB Jatijajar, Achmad Mau ludin mengucapkan, terima kasih kepada CamatTapos yang telah memberikan kepercayaan kepada Kampung KB Jatijajar untuk mewakili kecamatan Tapos dalam perlombaan Kampung KB ditingkat Kota Depok.

“Kepercayaan tersebut kita bisa menyabet juara pertama sehingga bisa mewakili kota Depok dalam perlombaan ketingkat provinsi Jawa Barat.” tutur Mauludin.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang selama ini diberikan Camat Tapos serta Lurah Jatijajar yang mana telah memberikan motifasi serta semanggat kepada para pengurus Kampung KB selama acara perlombaan.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada ibu Visina yang selalu pembimbing pengurus kampung KB Kelurahan Jatijajar, yang selama ini tanpa mengenal lelah memberikan arahan dan motivasi kepada para pengurus dan semoga didalam perlombaan Kampung KB di tingkat provinsi kami juga bisa meraih juara pertama, sehinga Kampung KB Jatijajar bisa megharumkan nama baik Kota Depok dalam perlombaan ditingkat Provinsi Jawa Barat.”papar Mauludin.

Sementara ituH. Mujahidin Lurah Jatijajar dalam sambutanya mengucapkan, terima kasih kepada para pengurus kampung KB yang selalu semangat dalam menjalan kan kegiatan perlombaan sehingga menghasilkan yang terbaik, dan sekarang kita masih harus terus berjuang untuk kembali menjadi juara di tingkat provinsi.

” Saya yakin Kampung keluarga berkualitas yang ada sekarang dengan semanggat yang ada akan menjadi juara kembali di tingkat provinsi Jawa Barat.”

“Saya lihat langsung dan mendampingi para pengurus, bahkan,ketika akan ada verifikasi dari tingkat kota para pengurus baik itu pria dan kaum wanitanya bekerja sampai pukul satu pagi hari, agar bisa mendapatkan yang terbaik dan alhmdulillah atas kerja kerasnya bisa menjadi juara.” ujarnya.

 

sedangkan Abdul Muthalib selaku Camat Tapos mengaku, bangga dengan perjuangan para pengurus kampung KB Kelurahan Jatijajar yang bisa menyabet juara di tingkat kota Depok,.

Ia mengharapkan, tingkatkan semanggat para pengurus yang ada sekarang, dan harus bisa menjadi juara di tingkat provinsi.

” Saya yakin jika melihat semanggat para pengurus, terutama para kader yang ada di kampung KB yang selama melaksanakan kegiatan yang ada di kampung KB sangat begitu antusias.”

“Hari ini saya sebagai kepala kecamatan Tapos memberikan apresiasi sekaligus bantuan sebesar tiga juta rupiah agar bisa menambah semanggat dalam bertanding ditingkat provinsi Jawa Barat serta bisa kembali menjadi juara.” pungkasnya.(*)

News Feed

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW

Sen, 8 Apr 2024 04:56:32am

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW   Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Depok Kecam DK PWI Pusat, Usut Oknum...

Petugas Rekayasa Arus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Sab, 6 Apr 2024 11:36:06am

Petugas Rekayasa Asus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta Platmerah.net,Jakarta - Polresta Bandara Soekarno- Hatta (Soetta) menerapkan rekayasa...

Kodim 0404 Gelar Bazar Murah, Sediakan Bahan Pokok Murah Jelang Idul Fitri 1445 H

Kam, 4 Apr 2024 11:18:08am

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Mendapat mandat langsung dari Markas Besar Tentara Negara Indonesia (Mabes TNI) guna menjaga stabilitas harga...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 76204
  • Visit Total : 141882