[Sassy_Social_Share]

Lurah dan LPM Kel Cipayung, Kecamatan Cipayung Apresiasi Diselesaikannya Pemasangan 55 PJU, 3 Draenase, dan 3 Jalan Lingkungan

,Platmerah.net,Depok- Program pembangunan di lingkungan RW di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung seperti pembuatan Drainase, Jalan Lingkungan serta Penerangan Jalan Lingkungan PJL hasilnya sangat dirasakan warga masyarakat setempat.

Seperti penerangan jalan lingkungan yang dilakukan di RW 08 sebanyak 15 titik sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan penerang an dan juga mengurangi kriminalitas di lokasi tersebut.

Pekerjaan Pokmas terebut mendapat apresiasi dari Lurah Cipayung Muhamad SH dikatakan, pekerjaan di wilayahnya berjalan lancar berkat komunikasi yang baik antara LPM, Kelurahan,RT- RW dan juga tokoh masyarakat.

” Sehingga proyek Pokmas dapat selesai sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.”tuturnya

 

Ia menambahkan, dengan komunikasi yang baik sehingga masyarakat mendukung pekerjaan Pokmas tersebut.

Menyinggung kelurahan Cipayung sebagai wilayah urban Lurah Muhammad mengatakan, sudah semestinya para pendatang dan warga masyarakat setempat dapat saling mengerti sehingga terjadi hubungan yang harmonis antara penduduk asli dengan para pendatang.

“Alhamdulillah melalui forum RT RW di mana kita dapat melakukan komunikasi antara pendatang dan penduduk setempat dan mencari solusi jika terjadi satu permasalahan di antara warga masyarakat dan pertemuan tersebut dapat memberikan saling informasi dan masukkan kepada yang lain.” tutur Muhamad.

Muhammad  SH mengatakan keberadaan TPA Cipayung hendaknya menjadi perma salahan bersama, Lurah Muhammad berharap di setiap RW di wilayah Cipayung dapat memilahsamoah sebelum keoembuangan akhir.TPA.

Diakui hingga saat ini baru ada tiga RW dari 12 RW yang ada di Cipayung telah memiliki Bank sampah, dimana bank Sampah tsebelum dibuang ke TPA Cipayung dipilah2 dahulu.

Ketua LPM Cipayung Depok Ruslan

.Sementara itu Ketua LPM setempat Ruslan mengatakan sebagai Ketua LPM dirinya, mengucapkan terima kasih dengan selesainya program fisik yang dilakukan oleh kelurahan Cipayung.

menurutnya,pemberian penerangan jalan lingkungan PJL,pembuatan sumur resapan, dan Jalan lingkungan di wilayahnya Cipayung dirasakan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Cipayung.

Dikatakan program yang ditangani oleh pokmas Alhamdulillah telah selesai dikerjakan atas kerjasama yang baik Lurah, LPM , Ketua Pokmas serta RT- RW dan masyarakat di Cipayung.

Menurutnya pemberian penerangan jalan lingkungan, dirasakan banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat,” Untuk mengurangi titik rawan dan kriminalitas, ujarnya.

Dikatakan, manfaat pembuatan drainase dibawahnya dapat mengurangi genangan air dan melancarkan air ke kali yang ada.

Ketua LPM -Ruslan berharap Ke depan Kelurahan Cipayung tetap dapat melakukan Sinergi yang baik dalam setiap program pembangunan lingkungan.

Perlu kepedulian kita bersama dalam melaksanakan program Pokmas karena manfaatnya akan kita ratakan bersama- sama,terangnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada RT-RW tokoh masyarakat atas parti sipasinya dalam pelaksanaan program proyek Pokmas di kelurahan Cipayung pungkasnya.(wismo).

 

News Feed

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Purwakarta Gelar Liga Nepak Tiga Pilar

Kam, 20 Jun 2024 06:58:19pm

PURWAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polres Purwakarta menggelar pertandingan bulutangkis bertajuk Liga...

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian Di Tapos

Kam, 20 Jun 2024 03:07:29pm

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian. Platmerah.net,Depok-Hari Krida pertanian yang diperingati setiap tanggal 21 Juni sebagai...

Polisi Amankan Pelaku Pencabulan dan Kekerasan Terhadap Anak

Rab, 19 Jun 2024 05:39:45pm

CIAMIS - Polres Ciamis gelar Konferensi Pers Kasus Pencabulan dan Kekerasan Terhadap anak di bawah umur, yang terjadi di Kecamatan Panumbangan...

Satpoliarud Polres Purwakarta Ingatkan Hal Ini Untuk Masyarakat Beraktifitas Di Perairan

Rab, 19 Jun 2024 02:11:19pm

PURWAKARTA - Sebagai upaya deteksi dini permasalahan yang terjadi di wilayah perairan di Kabupaten Purwakarta, Satuan Polisi Perairan dan Udara...

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi..

Sel, 18 Jun 2024 11:31:01pm

DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi.. Platmerah.net,Depok-Seperti juga tahun-tahun sebelumnya...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 10
  • Visit Today : 10
  • Visitors Total : 78622
  • Visit Total : 145716