[Sassy_Social_Share]

Lurah dan LPM Kel Cipayung, Kecamatan Cipayung Apresiasi Diselesaikannya Pemasangan 55 PJU, 3 Draenase, dan 3 Jalan Lingkungan

,Platmerah.net,Depok- Program pembangunan di lingkungan RW di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung seperti pembuatan Drainase, Jalan Lingkungan serta Penerangan Jalan Lingkungan PJL hasilnya sangat dirasakan warga masyarakat setempat.

Seperti penerangan jalan lingkungan yang dilakukan di RW 08 sebanyak 15 titik sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan penerang an dan juga mengurangi kriminalitas di lokasi tersebut.

Pekerjaan Pokmas terebut mendapat apresiasi dari Lurah Cipayung Muhamad SH dikatakan, pekerjaan di wilayahnya berjalan lancar berkat komunikasi yang baik antara LPM, Kelurahan,RT- RW dan juga tokoh masyarakat.

” Sehingga proyek Pokmas dapat selesai sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.”tuturnya

 

Ia menambahkan, dengan komunikasi yang baik sehingga masyarakat mendukung pekerjaan Pokmas tersebut.

Menyinggung kelurahan Cipayung sebagai wilayah urban Lurah Muhammad mengatakan, sudah semestinya para pendatang dan warga masyarakat setempat dapat saling mengerti sehingga terjadi hubungan yang harmonis antara penduduk asli dengan para pendatang.

“Alhamdulillah melalui forum RT RW di mana kita dapat melakukan komunikasi antara pendatang dan penduduk setempat dan mencari solusi jika terjadi satu permasalahan di antara warga masyarakat dan pertemuan tersebut dapat memberikan saling informasi dan masukkan kepada yang lain.” tutur Muhamad.

Muhammad  SH mengatakan keberadaan TPA Cipayung hendaknya menjadi perma salahan bersama, Lurah Muhammad berharap di setiap RW di wilayah Cipayung dapat memilahsamoah sebelum keoembuangan akhir.TPA.

Diakui hingga saat ini baru ada tiga RW dari 12 RW yang ada di Cipayung telah memiliki Bank sampah, dimana bank Sampah tsebelum dibuang ke TPA Cipayung dipilah2 dahulu.

Ketua LPM Cipayung Depok Ruslan

.Sementara itu Ketua LPM setempat Ruslan mengatakan sebagai Ketua LPM dirinya, mengucapkan terima kasih dengan selesainya program fisik yang dilakukan oleh kelurahan Cipayung.

menurutnya,pemberian penerangan jalan lingkungan PJL,pembuatan sumur resapan, dan Jalan lingkungan di wilayahnya Cipayung dirasakan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Cipayung.

Dikatakan program yang ditangani oleh pokmas Alhamdulillah telah selesai dikerjakan atas kerjasama yang baik Lurah, LPM , Ketua Pokmas serta RT- RW dan masyarakat di Cipayung.

Menurutnya pemberian penerangan jalan lingkungan, dirasakan banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat,” Untuk mengurangi titik rawan dan kriminalitas, ujarnya.

Dikatakan, manfaat pembuatan drainase dibawahnya dapat mengurangi genangan air dan melancarkan air ke kali yang ada.

Ketua LPM -Ruslan berharap Ke depan Kelurahan Cipayung tetap dapat melakukan Sinergi yang baik dalam setiap program pembangunan lingkungan.

Perlu kepedulian kita bersama dalam melaksanakan program Pokmas karena manfaatnya akan kita ratakan bersama- sama,terangnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada RT-RW tokoh masyarakat atas parti sipasinya dalam pelaksanaan program proyek Pokmas di kelurahan Cipayung pungkasnya.(wismo).

 

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 88
  • Visit Today : 120
  • Visitors Total : 83089
  • Visit Total : 153328