Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kapolres Muara Enim yang Baru, Pj Bupati Kurniawan Sambut AKBP Andi Supriadi

Sen, 31 Okt 2022 03:53:39pm Dilihat 1082 kali author aldo muara enim
0D69C718-2CEA-4FD3-A0A6-A28278325B89
[Sassy_Social_Share]

“Terima kasih AKBP Aris Rusdiyanto atas sinergi dan kerjasamanya selama ini”
 
Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Muara Enim dengan Pergantian Jabatan Kapolres Muara Enim dari AKBP Aris Rusdyanto, S.I.K.,M.Si ke AKBP Andi Supriadi,S.H.,S.I.K.,M.H di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim, Senin pagi (31/10/2022).
 
 
Diketahui AKBP Andi Supriadi menjabat Kapolres Muara Enim menggantikan AKBP Aris Rusdyanto yang dimutasi menjadi Pamen Yanma Polri dalam rangka evaluasi jabatan. Profil Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Andi Supriadi yang sebelumnya menempati posisi Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Sumsel, AKBP Andi Supriadi merupakan perwira polisi yang lahir dan dibesarkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan.
 
Lulusan Akpol Tahun 2003 ini dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim guna menjalankan tugas Polri selaku penegak hukum dimasyarakat dan membangun Bumi Serasan Sekundang.
 
“Mohon dukungan dan bimbingannya dari para Pj. Bupati serta rekan unsur Forkopimda dan khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di Bumi Serasan Sekundang,”ujar Kapolres Muara Enim Andi Supriadi dalam sambutan perdananya di Bumi Serasan Sekundang ini. 
 
Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P.,M.Si yang hadir didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan, S.STP.,M.Si bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Andi Supriadi, dirinya pun mengharapkan semangat juang baru dari sosok Kapolres lulusan Akpol Tahun 2003 tersebut.
 
“Selamat bertugas di Bumi Serasan Sekundang sebagai Kapolres Muara Enim. Semoga betah berada di Bumi Serasan Sekundang,”ucap Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan.
 
Lebih lanjut dirinya menuturkan, kekuatan sekecil apapun yang dimiliki, akan menjadi kekuatan yang besar jika saling bersinergi. Dirinya yakin bahwa di tengah kondisi dan kemampuan yang berbeda-beda ini, tentunya terkandung semangat kebersamaan yang tinggi, kepedulian yang besar, dan keikhlasan yang tulus untuk terus berbuat bagi Kabupaten Muara Enim.
 
“Kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada Bapak Kapolres yang baru untuk silaturahmi, koordinasi dan komunikasi guna menyelaraskan arah kebijakan dalam membangun Kabupaten Muara Enim,”tegas Pj. Bupati.
 
Tak lupa diakhir sambutannya, Pj Bupati selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih kepada AKBP Aris Rusdiyanto atas sinergi dan kerjasamanya selama kurang lebih 10 bulan yang luar biasa ini bersama kami sebagai Kapolres Muara Enim dengan telah membangun koordinasi dan komunikasi yang sangat baik, termasuk juga dengan para anggota Forkopimda Kabupaten Muara Enim lainnya.
 
“Kami mendoakan agar kesuksesan menyertai bapak ditempat yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa membimbing dan memberi kemudahan kepada bapak dalam melaksanakan tugas selanjutnya,”pungkas Pj. Bupati.
 
Nampak hadir dalam pisah sambut Kapolres siang itu, Pj. Sekda, Staf Ahli Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim, K.a Instansi Vertikal, serta para Pimpinan BUMN, BUMS, BUMD lingkup Kabupaten Muara Enim. (HAI)

News Feed

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami

Kam, 18 Apr 2024 02:27:50pm

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami Platmerah dot net ,Lebih dari seribu orang dari berbagai anggota organisasi...

Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal

Sel, 16 Apr 2024 11:18:20am

  Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal   Platmerah.net,...

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara – Dirawat Pasca Ramadan.

Sab, 13 Apr 2024 01:33:53am

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara - Dirawat Pasca Ramadan. Platmerah.net,Depok-Ribuan umat Islam Kota Depok melaksanakan Sholat...

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 11
  • Visit Today : 12
  • Visitors Total : 76365
  • Visit Total : 142099