Senam Sehat Bersama Pasangan AMIN Akan Diikuti Seratus Ribu Kader Dan Simpatisan

Rab, 25 Okt 2023 11:52:31pm Dilihat 231 kali author Wismo
Screenshot_20231025-233048_copy_720x463
[Sassy_Social_Share]

Senam Sehat Bersama Pasangan AMIN Akan Diikuti Seratus Ribu Kader Dan Simpatisan

Platmerah.net,Depok-
Seratus ribu orang  kader dan simpatisan PKS, PKB dan Nasdem Depok akan hadir banjiri kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Kembang, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya guna mengikuti senam sehat bersama pasangan Capres, Anies Bawesdan dan Cawa pres, Muhaimin (Amin), Sabtu (28/10/23).

Wakil Walikota Depok selaku Ketua DPD PKS Kota Depok,  Imam Budi Hartono mengung kapkan hal itu dalam acara silaturahmi dan syukuran Kantor PWI Kota Depok selesai renovasi dan penyerahan Kartu PWI  yang lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Rabu sore (25/10/2023).

Imam menambahkan, senam sehat bersama Pasangan Amin yang akan diikuti 100.000 kader dan simpatisan merupakan kerja bareng tiga partai pendukung pasangan Amin yakni PKS, PKB dan Nasden.

Terkait dengan hal tersebut, Imam meminta maaf kepada warga Kota Depok yang merasa terganggu dengan kegiatan senam sehat bersama ini.

Disebutkan kegiatan senam sehat bersama Amin, dimulai pukul 05:30 sampai pukul  09:00.

Oleh karena itu, bersama ini kami dari Tim Amin mohon maaf kepada seluruh warga Depok, untuk itu kami meminta warga dari wilayah Citayam dan sekitar agar mencari jalan alternatif bila ingin ke kawasan Margonda atau Kota Kembang, jelasnya.

Ketika ditanyakan target meng hantarkan pasangan AMIN di Depok, Imam menyebutkan angka 80 persen perolehan suara untuk pasangan   Anies Basweldan dan  Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada pilpres mendatang.

Sedangkan, dalam syukuran kantor PWI ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah dan diserahkan kepada Imam Budi Hartono.

 

Usai pemotongan tumpang, Ketua DPD PKS Depok itu menanam pohon Alpukat Miki di samping kantor PWI Depok.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah mengatakan, “Kami sangat senang dan gembira atas kunjungan silaturahmi Pak Imam Budi Hartono sebagai Wakil Walikota Depok dan juga Ketua DPD PKS Depok. Untuk itu kami memberikan apresiasi fan ucapan tetima kasih kepada bang Imam,” ujar Rusdi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Depok Imam  menyaksikan deklarasi pernya taan sikap seluruh  pengurus dan anggota PWI Depok, “Akan mendukung dan menyuksekan Pemilu 2024 di Kota Depok dan bersikap netral dalam pemberi taan di Pemilu.

“Kami juga meminta Aparat Sipil Negara ASN, TNI dan Polri tetap netral” tegas Ketua Devisi Hukum PWI Depok, Joko Waringo (Wismo).

News Feed

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan “Saboci” Bertekad Menangkan SS.

Jum, 19 Jul 2024 08:24:42pm

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan  Dapil 6 "Saboci" Bertekad Menangkan SS. Platmerah.net,Depok- H. Iman Yuniawan Politisi Partai...

Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPRD Depok

Kam, 18 Jul 2024 04:10:39pm

  Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPR Depok Platmerah.net,Depok-Forum Penyelamat Pendidikan Kota Depok yang tergabung dari...

Dede Yusup: Demokrat Ajukan B1KWK untuk Pasangan Kang DS Ali Syakieb di Pilbup Bandung

Kam, 18 Jul 2024 08:45:28am

KAB. BANDUNG   PLATMERAH NET.  - Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Efendi menyatakan,  pihaknya menyambut baik atas rekomendasi DPP...

Menilik Akar Dan Solusi Konflik Tambang Di Indonesia.

Rab, 17 Jul 2024 06:02:23pm

  Oleh: Dr.Yossita Wisman,M.M.Pd (Dosen S2 Program studi Pendidikan IPS/Pengamat Sosial Dan Budaya/Sekjen Perkumpulan Intelektual Dayak...

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok.

Sel, 16 Jul 2024 10:20:21am

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok. Platmerah.net,Depok-Saat ini bermedsos menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari....

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 43
  • Visit Today : 44
  • Visitors Total : 81409
  • Visit Total : 149835