Senam Sehat Bersama Pasangan AMIN Akan Diikuti Seratus Ribu Kader Dan Simpatisan

Rab, 25 Okt 2023 11:52:31pm Dilihat 236 kali author Wismo
Screenshot_20231025-233048_copy_720x463
[Sassy_Social_Share]

Senam Sehat Bersama Pasangan AMIN Akan Diikuti Seratus Ribu Kader Dan Simpatisan

Platmerah.net,Depok-
Seratus ribu orang  kader dan simpatisan PKS, PKB dan Nasdem Depok akan hadir banjiri kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Kembang, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya guna mengikuti senam sehat bersama pasangan Capres, Anies Bawesdan dan Cawa pres, Muhaimin (Amin), Sabtu (28/10/23).

Wakil Walikota Depok selaku Ketua DPD PKS Kota Depok,  Imam Budi Hartono mengung kapkan hal itu dalam acara silaturahmi dan syukuran Kantor PWI Kota Depok selesai renovasi dan penyerahan Kartu PWI  yang lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Rabu sore (25/10/2023).

Imam menambahkan, senam sehat bersama Pasangan Amin yang akan diikuti 100.000 kader dan simpatisan merupakan kerja bareng tiga partai pendukung pasangan Amin yakni PKS, PKB dan Nasden.

Terkait dengan hal tersebut, Imam meminta maaf kepada warga Kota Depok yang merasa terganggu dengan kegiatan senam sehat bersama ini.

Disebutkan kegiatan senam sehat bersama Amin, dimulai pukul 05:30 sampai pukul  09:00.

Oleh karena itu, bersama ini kami dari Tim Amin mohon maaf kepada seluruh warga Depok, untuk itu kami meminta warga dari wilayah Citayam dan sekitar agar mencari jalan alternatif bila ingin ke kawasan Margonda atau Kota Kembang, jelasnya.

Ketika ditanyakan target meng hantarkan pasangan AMIN di Depok, Imam menyebutkan angka 80 persen perolehan suara untuk pasangan   Anies Basweldan dan  Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada pilpres mendatang.

Sedangkan, dalam syukuran kantor PWI ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah dan diserahkan kepada Imam Budi Hartono.

 

Usai pemotongan tumpang, Ketua DPD PKS Depok itu menanam pohon Alpukat Miki di samping kantor PWI Depok.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah mengatakan, “Kami sangat senang dan gembira atas kunjungan silaturahmi Pak Imam Budi Hartono sebagai Wakil Walikota Depok dan juga Ketua DPD PKS Depok. Untuk itu kami memberikan apresiasi fan ucapan tetima kasih kepada bang Imam,” ujar Rusdi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Depok Imam  menyaksikan deklarasi pernya taan sikap seluruh  pengurus dan anggota PWI Depok, “Akan mendukung dan menyuksekan Pemilu 2024 di Kota Depok dan bersikap netral dalam pemberi taan di Pemilu.

“Kami juga meminta Aparat Sipil Negara ASN, TNI dan Polri tetap netral” tegas Ketua Devisi Hukum PWI Depok, Joko Waringo (Wismo).

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 88
  • Visit Today : 120
  • Visitors Total : 83089
  • Visit Total : 153328