Program Santunan Kematian, dari Bacaleg Ahmad Zarkazi Telah Salurkan kepada 60 Ahli waris

Sab, 16 Sep 2023 09:35:19am Dilihat 545 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Program Santunan Kematian,
dari Bacaleg Ahmad Zarkazi Telah Salurkan kepada 60 Ahli waris

Platmerah.net,Depok- Berbagai cara dilakukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam mencari simpatik dari warga masyarakat untuk mendukung nya dalam pemilihan legiflatif tahun 2024 yang akan datang.
Satu diantaranya yang dilaku kan Ahmad Zarkasih bersama tim Sahabat Zarkasih yang tersebar di tiga kecamatan dapil enam Sawangan- Bojongsari dan Cipayung (Saboci) dengan memberikan santunan kematian.

Kepada awak media Ahmad Zarkasih ia menyebutkan program ini sudah berjalan hampir dua bulan dan pihaknya sudah memberikan santunan kepada 60 orang.

“Memang kita tidak mengharap kan hal itu terjadi kepada sanak saudara kita,tetapi jika terjadi pihaknya konsekwen akan memberikan santunan kematian kepada keluarga almarhum.” terangnya.

Ketika ditanyakan dalam bentuk apa santunan tersebut?

Ahmad Zarkasih Caleg Gerindra.

Dapil 6 Saboci(Sawangan-Bojongsari dan Cipayung.).

Ahmad Zarkasih menjawab, bahwa pihaknya memberikan beras, kain kafan dan uang duka.”Ini diberikan kepada keluarga besar,tim sahabat Zarkasih, dan sanak saudara mereka.” jelas Ahmad.

Ia menambahkan, program ini akan terus dilaksankan jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan nantinya.

Penyerahan Santunan Kematian. berupa beras,kain kafan dan  uang duka.

Selain program ini pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan sosial dan olahraga yang sasarannya adalah majelis ta’lim, masyarakat dan pemuda pemudi di dapil 6 Saboci.

Menyinggung tentang keberadaan Sahabat Zarkasih sampai dengan saat ini,telah berada hampir disetiap kelurahan di wilayah dapil enam.

Dengan Tim Sahabat Zarkasih pihaknya optimis mampu meraup suara signifikan di dapil enam.

“Kami menargetkan dua puluh ribu suara pada pemilihan legislatif yabg akan datang. Dengan prediksi jika meleset pihaknya masih yakin dengan perolehan sepuluh ribu suara yang mendukungnya.” ujarnya Optimus.

Zarkasih mengklaim tim nya telah menjaring dukungan tidak kurang dua puluh ribu orang, yang berhasil dijaring melalui Relawan dan Tim Sahabat Zarkasih.

Oleh karena itu Ahmad Zarkasih meminta kepada seluruh anggota Sahabat Zarkasih menjaga kekompa kan,solid dan tetap guyub menjaga persatuan kesatuan Republik Indonesia.
, pungkasnya.(Wismo)

News Feed

Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line

Sab, 7 Sep 2024 11:09:08pm

  Candra Ingatkan UMKM Jangan Sampai Terjerat Pinjaman On Line Platmerah.Net,Depok-Calon wakil walikota pasangan Supian Suri, Chandra Rahman...

Ombudsman RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.

Sab, 7 Sep 2024 08:06:06pm

  OMBUDSMAN RI Menyambut Baik Kunjungan Dan Inisiatif KOPITU.   Platmerah.Net,Jakarta-Ketua Umum Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Jokowi ke Paus Fransiskus: Terima Kasih Sudah Penuhi Undangan Kami

Rab, 4 Sep 2024 12:02:05pm

  Paus Fransiskus dan Jokowi di Istana Platmerah.net,Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada Pemimpin Gereja Katolik...

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok

Sel, 3 Sep 2024 03:55:21pm

H.T.M. Yusufsyah Putra Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Kota Depok   Platmerah.Net,Depok-Ade Supriyatna Anggota DPRD Kota Depok Fraksi...

Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya

Sen, 2 Sep 2024 11:27:42pm

... Sembilan Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi Resmi Dilantik Bersama Dengan 111Anggota Lainnya Platmerah.Net,Bandung- Sebanyak 9...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 76
  • Visit Today : 89
  • Visitors Total : 94582
  • Visit Total : 186969