Program Santunan Kematian, dari Bacaleg Ahmad Zarkazi Telah Salurkan kepada 60 Ahli waris

Sab, 16 Sep 2023 09:35:19am Dilihat 464 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Program Santunan Kematian,
dari Bacaleg Ahmad Zarkazi Telah Salurkan kepada 60 Ahli waris

Platmerah.net,Depok- Berbagai cara dilakukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam mencari simpatik dari warga masyarakat untuk mendukung nya dalam pemilihan legiflatif tahun 2024 yang akan datang.
Satu diantaranya yang dilaku kan Ahmad Zarkasih bersama tim Sahabat Zarkasih yang tersebar di tiga kecamatan dapil enam Sawangan- Bojongsari dan Cipayung (Saboci) dengan memberikan santunan kematian.

Kepada awak media Ahmad Zarkasih ia menyebutkan program ini sudah berjalan hampir dua bulan dan pihaknya sudah memberikan santunan kepada 60 orang.

“Memang kita tidak mengharap kan hal itu terjadi kepada sanak saudara kita,tetapi jika terjadi pihaknya konsekwen akan memberikan santunan kematian kepada keluarga almarhum.” terangnya.

Ketika ditanyakan dalam bentuk apa santunan tersebut?

Ahmad Zarkasih Caleg Gerindra.

Dapil 6 Saboci(Sawangan-Bojongsari dan Cipayung.).

Ahmad Zarkasih menjawab, bahwa pihaknya memberikan beras, kain kafan dan uang duka.”Ini diberikan kepada keluarga besar,tim sahabat Zarkasih, dan sanak saudara mereka.” jelas Ahmad.

Ia menambahkan, program ini akan terus dilaksankan jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan nantinya.

Penyerahan Santunan Kematian. berupa beras,kain kafan dan  uang duka.

Selain program ini pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan sosial dan olahraga yang sasarannya adalah majelis ta’lim, masyarakat dan pemuda pemudi di dapil 6 Saboci.

Menyinggung tentang keberadaan Sahabat Zarkasih sampai dengan saat ini,telah berada hampir disetiap kelurahan di wilayah dapil enam.

Dengan Tim Sahabat Zarkasih pihaknya optimis mampu meraup suara signifikan di dapil enam.

“Kami menargetkan dua puluh ribu suara pada pemilihan legislatif yabg akan datang. Dengan prediksi jika meleset pihaknya masih yakin dengan perolehan sepuluh ribu suara yang mendukungnya.” ujarnya Optimus.

Zarkasih mengklaim tim nya telah menjaring dukungan tidak kurang dua puluh ribu orang, yang berhasil dijaring melalui Relawan dan Tim Sahabat Zarkasih.

Oleh karena itu Ahmad Zarkasih meminta kepada seluruh anggota Sahabat Zarkasih menjaga kekompa kan,solid dan tetap guyub menjaga persatuan kesatuan Republik Indonesia.
, pungkasnya.(Wismo)

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 95
  • Visit Today : 129
  • Visitors Total : 83096
  • Visit Total : 153337