Program Santunan Kematian, dari Bacaleg Ahmad Zarkazi Telah Salurkan kepada 60 Ahli waris

Sab, 16 Sep 2023 09:35:19am Dilihat 328 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Program Santunan Kematian,
dari Bacaleg Ahmad Zarkazi Telah Salurkan kepada 60 Ahli waris

Platmerah.net,Depok- Berbagai cara dilakukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam mencari simpatik dari warga masyarakat untuk mendukung nya dalam pemilihan legiflatif tahun 2024 yang akan datang.
Satu diantaranya yang dilaku kan Ahmad Zarkasih bersama tim Sahabat Zarkasih yang tersebar di tiga kecamatan dapil enam Sawangan- Bojongsari dan Cipayung (Saboci) dengan memberikan santunan kematian.

Kepada awak media Ahmad Zarkasih ia menyebutkan program ini sudah berjalan hampir dua bulan dan pihaknya sudah memberikan santunan kepada 60 orang.

“Memang kita tidak mengharap kan hal itu terjadi kepada sanak saudara kita,tetapi jika terjadi pihaknya konsekwen akan memberikan santunan kematian kepada keluarga almarhum.” terangnya.

Ketika ditanyakan dalam bentuk apa santunan tersebut?

Ahmad Zarkasih Caleg Gerindra.

Dapil 6 Saboci(Sawangan-Bojongsari dan Cipayung.).

Ahmad Zarkasih menjawab, bahwa pihaknya memberikan beras, kain kafan dan uang duka.”Ini diberikan kepada keluarga besar,tim sahabat Zarkasih, dan sanak saudara mereka.” jelas Ahmad.

Ia menambahkan, program ini akan terus dilaksankan jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan nantinya.

Penyerahan Santunan Kematian. berupa beras,kain kafan dan  uang duka.

Selain program ini pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan sosial dan olahraga yang sasarannya adalah majelis ta’lim, masyarakat dan pemuda pemudi di dapil 6 Saboci.

Menyinggung tentang keberadaan Sahabat Zarkasih sampai dengan saat ini,telah berada hampir disetiap kelurahan di wilayah dapil enam.

Dengan Tim Sahabat Zarkasih pihaknya optimis mampu meraup suara signifikan di dapil enam.

“Kami menargetkan dua puluh ribu suara pada pemilihan legislatif yabg akan datang. Dengan prediksi jika meleset pihaknya masih yakin dengan perolehan sepuluh ribu suara yang mendukungnya.” ujarnya Optimus.

Zarkasih mengklaim tim nya telah menjaring dukungan tidak kurang dua puluh ribu orang, yang berhasil dijaring melalui Relawan dan Tim Sahabat Zarkasih.

Oleh karena itu Ahmad Zarkasih meminta kepada seluruh anggota Sahabat Zarkasih menjaga kekompa kan,solid dan tetap guyub menjaga persatuan kesatuan Republik Indonesia.
, pungkasnya.(Wismo)

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 114
  • Visit Today : 174
  • Visitors Total : 76571
  • Visit Total : 142428