Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Bank Pembangunan Daerah Sultra Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional

Rab, 7 Sep 2022 05:15:03pm Dilihat 45 kali author Wismo
IMG-20220907-WA0110

Bank Pembangunan Daerah Sultra Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional

Platmerah.net,Kendari- PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) kembali meraih dua penghargaan nasional, akhir bulan Agustus 2022.

Bank kebanggaan masyarakat Sultra didapuk sebagai Bank Terbaik (Best Bank) tahun 2022 oleh Warta Ekonomi kategori The Delicate of Banking Business Development.

Kedua, Bank Sultra meraih penghargaan dari Infobank kategori For Financial Performing Full Year 2021.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik dua penghargaan tersebut.

Menurutnya, sukses Bank Sultra meraih penghargaan tak lepas dari kerja bersama seluruh insan Bank Sultra dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik baik nasabah.

“Alhamdulillah, kita kembali meraih penghargaan,” ujarnya.

Selain karena performa yang baik dari seluruh insan Bank Sultra, sukses meraih penghargaan kali ini tak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pemegang saham dalam hal ini Bupati/Wali Kota terkhusus dukungan dari Gubernur Sultra, H. Ali Mazi,SH.

“Bapak Gubernur terus memberikan dukungan serta arahan sehingga kinerja perbankan mengalami peningkatan dan bisa meraih penghargaan,” tutur Abdul Latif.

Abdul Latif juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk nasabah dan masyarakat Sultra yang sudah mempercayakan pengelolaan dananya di Bank Sultra.

“Prestasi yang diraih adalah hasil kita semua termasuk kepercayaan dari nasabah. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Sultra untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk dan layanan yang relevan dengan kebutu han masyarakat” kata Abdul Latif.

Terpisah, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengapresiasi Bank Sultra yang sukses meraih dua penghargaan nasional secara bersamaan. Ia merasa bangga karena baru diera kepemimpin an Direktur Utama Abdul Latif, Bank Sultra selalu menerima penghargaan.

“Kinerja Bank Sultra patut kita apresiasi. Bank Sultra merupakan aset daerah dan kebanggan masyarakat Sulawesi Tenggara. Kami yakin kedepan kinerja Bank Daerah ini bisa semakin baik. Kami mendukung penuh seluruh program peningkatan bisnisnya.

“Saya harap seluruh pihak juga ikut mendukung agar Bank Sultra bisa setara dengan perbankan swasta nasional lainnya,” pungkasnya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok ..

Sel, 27 Sep 2022 07:30:16pm

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok .. Platmerah.Net,Depok-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau – Bau – Sultra

Sel, 27 Sep 2022 06:52:56pm

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau - Bau - Sultra   Platmerah.net,Sultra- Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Komsos Edukasi Dalam Penanganan Sampah di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sel, 27 Sep 2022 06:27:39pm

Platmerahnews.net, Pacet-Kab Bandung,- Sampah adalah salah satu permasalahan yang cukup sulit untuk di pecahkan.karena untuk mengatasi sampah...

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi.

Sen, 26 Sep 2022 08:18:26pm

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi. Platmerah.net, Depok-Melalui  musyawarah yang cukup dra...

Satgas Citarum Harum Sektor 10 Subsektor 001 Melaksanakan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Anak Sungai Citarum.

Sen, 26 Sep 2022 06:03:49pm

Platmerah.net, Rajamandala-KBB,- Satgas Citarum Harum Sektor 10 Sub-01 dipimpin Pelda Nandang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 31
  • Visit Today : 62
  • Visitors Total : 26417
  • Visit Total : 43084
Chat Whatsapp