Bank Pembangunan Daerah Sultra Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional

Rab, 7 Sep 2022 05:15:03pm Dilihat 770 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Bank Pembangunan Daerah Sultra Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional

Platmerah.net,Kendari- PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) kembali meraih dua penghargaan nasional, akhir bulan Agustus 2022.

Bank kebanggaan masyarakat Sultra didapuk sebagai Bank Terbaik (Best Bank) tahun 2022 oleh Warta Ekonomi kategori The Delicate of Banking Business Development.

Kedua, Bank Sultra meraih penghargaan dari Infobank kategori For Financial Performing Full Year 2021.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik dua penghargaan tersebut.

Menurutnya, sukses Bank Sultra meraih penghargaan tak lepas dari kerja bersama seluruh insan Bank Sultra dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik baik nasabah.

“Alhamdulillah, kita kembali meraih penghargaan,” ujarnya.

Selain karena performa yang baik dari seluruh insan Bank Sultra, sukses meraih penghargaan kali ini tak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pemegang saham dalam hal ini Bupati/Wali Kota terkhusus dukungan dari Gubernur Sultra, H. Ali Mazi,SH.

“Bapak Gubernur terus memberikan dukungan serta arahan sehingga kinerja perbankan mengalami peningkatan dan bisa meraih penghargaan,” tutur Abdul Latif.

Abdul Latif juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk nasabah dan masyarakat Sultra yang sudah mempercayakan pengelolaan dananya di Bank Sultra.

“Prestasi yang diraih adalah hasil kita semua termasuk kepercayaan dari nasabah. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Sultra untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk dan layanan yang relevan dengan kebutu han masyarakat” kata Abdul Latif.

Terpisah, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengapresiasi Bank Sultra yang sukses meraih dua penghargaan nasional secara bersamaan. Ia merasa bangga karena baru diera kepemimpin an Direktur Utama Abdul Latif, Bank Sultra selalu menerima penghargaan.

“Kinerja Bank Sultra patut kita apresiasi. Bank Sultra merupakan aset daerah dan kebanggan masyarakat Sulawesi Tenggara. Kami yakin kedepan kinerja Bank Daerah ini bisa semakin baik. Kami mendukung penuh seluruh program peningkatan bisnisnya.

“Saya harap seluruh pihak juga ikut mendukung agar Bank Sultra bisa setara dengan perbankan swasta nasional lainnya,” pungkasnya(*)

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 88
  • Visit Today : 120
  • Visitors Total : 83089
  • Visit Total : 153328