Bank Pembangunan Daerah Sultra Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional

Rab, 7 Sep 2022 05:15:03pm Dilihat 677 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Bank Pembangunan Daerah Sultra Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional

Platmerah.net,Kendari- PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) kembali meraih dua penghargaan nasional, akhir bulan Agustus 2022.

Bank kebanggaan masyarakat Sultra didapuk sebagai Bank Terbaik (Best Bank) tahun 2022 oleh Warta Ekonomi kategori The Delicate of Banking Business Development.

Kedua, Bank Sultra meraih penghargaan dari Infobank kategori For Financial Performing Full Year 2021.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik dua penghargaan tersebut.

Menurutnya, sukses Bank Sultra meraih penghargaan tak lepas dari kerja bersama seluruh insan Bank Sultra dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik baik nasabah.

“Alhamdulillah, kita kembali meraih penghargaan,” ujarnya.

Selain karena performa yang baik dari seluruh insan Bank Sultra, sukses meraih penghargaan kali ini tak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pemegang saham dalam hal ini Bupati/Wali Kota terkhusus dukungan dari Gubernur Sultra, H. Ali Mazi,SH.

“Bapak Gubernur terus memberikan dukungan serta arahan sehingga kinerja perbankan mengalami peningkatan dan bisa meraih penghargaan,” tutur Abdul Latif.

Abdul Latif juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk nasabah dan masyarakat Sultra yang sudah mempercayakan pengelolaan dananya di Bank Sultra.

“Prestasi yang diraih adalah hasil kita semua termasuk kepercayaan dari nasabah. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Sultra untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk dan layanan yang relevan dengan kebutu han masyarakat” kata Abdul Latif.

Terpisah, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengapresiasi Bank Sultra yang sukses meraih dua penghargaan nasional secara bersamaan. Ia merasa bangga karena baru diera kepemimpin an Direktur Utama Abdul Latif, Bank Sultra selalu menerima penghargaan.

“Kinerja Bank Sultra patut kita apresiasi. Bank Sultra merupakan aset daerah dan kebanggan masyarakat Sulawesi Tenggara. Kami yakin kedepan kinerja Bank Daerah ini bisa semakin baik. Kami mendukung penuh seluruh program peningkatan bisnisnya.

“Saya harap seluruh pihak juga ikut mendukung agar Bank Sultra bisa setara dengan perbankan swasta nasional lainnya,” pungkasnya(*)

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 42
  • Visit Today : 51
  • Visitors Total : 74647
  • Visit Total : 138882