Gerakan Arus Bawah Dukung supian Suri Jadi Walikota Depok

Kam, 25 Apr 2024 10:41:25pm Dilihat 77 kali author Wismo
IMG_20240425_045746-1788357475
[Sassy_Social_Share]

Gerakan Arus Bawah Dukung
supian Suri Jadi Walikota Depok

Platmerah.net,Depok-Dekat dan erat dengan masyarakat segala lapisan menjadi alasan Gerakan Arus Bawah mendukung sosok Supian Suri sebagai Bakal Calon Wali Kota Depok lima tahun ke depan.

“Tidak hanya dekat dengan masyarakat, sosok Pak SS (sapaan akrab Supian Suri) juga sangat mengayomi semua lapisan,” ungkap Udin Jurkam.

Lebih lanjut Koordinator Gerakan Arus Bawah, Syarifudin atau yang akrab disapa Udin Jurkam mengatakan,Supian Suri (Sekretaris Daerah Kota Depok) adalah figur pimpinan yang bisa mengayomi semua kalangan.

Udin Jurkam yang juga seorang aktifis pergerakan warga Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis menjelaskan mengenal sosok SS semenjak menjadi Lurah di wilayahnya.

Ia menambahkan, meski sekarang ini sudah menjabat sebagai Sekda Kota Depok, SS tetap lekat di hati masyarakat Kelurahan Tugu.

Setiap momen tertentu, seperti acara komunitas beliau menyempatkan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Tugu, ujarnya.

Selain itu, warga Kelurahan Tugu juga secara rutin menyambangi kediaman SS saat halal bihalal Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

“Kedekatan itu bukan sekadar antara warga dengan pimpinan wilayah, namun sudah seperti sahabat,” terangnya.

Tidak hanya itu, Jurkam melihat SS sebagai sosok yang peka dan cepat mengatasi persoalan, baik yang terkait dengan pelayanan di pemerintahan maupun hal yang berkaitan dengan kemasyarakatan.

“Karena sudah memahami karakter beliau sejak nama, kami yakin bahwa Pak SS akan bisa menjadi pemimpin Kota Depok yang mumpuni dan bisa memberikan kemajuan untuk Kota Depok,” pungkasnya.(*).

News Feed

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Luar Biasa! RUPS Tahun Buku 2023, PT Bukit Asam Tbk Bagikan Dividen sebesar Rp 4,6 Triliun

Rab, 8 Mei 2024 05:56:50pm

“Tidak ada perubahan susunan pengurus Perseroan untuk periode ini” Platmerah.Net I JAKARTA - BUMN PT Bukit Asam Tbk atau PTBA yang merupakan...

Petahana Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Jum, 3 Mei 2024 09:33:00pm

Petahana Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah Terpilih Kembali Secara Aklamasi. Platmerah.Net,Depok-Rusdy Nurdiansyah Petahana Ketua Persatuan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 77205
  • Visit Total : 143420