Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Juara Bertahan Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup Depok ke 4,Tumbang..

Ming, 9 Okt 2022 10:38:55pm Dilihat 56 kali author Wismo

Juara Bertahan Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup Depok ke 4,Tumbang..

 

Platmerah.Net,Depok-Babak Final Open Turnamen Bola Volly antara Tim Mashab & Qonita Foundation (MQ&F) melawan Vanching berlang sung seru Sabtu malam,Rawa Denok, Rangakaian Jaya Baru,Depok. (08/09/2022).

Sejak set pertama kejar mengejar point’ berlangsung ketat namun akhirnya dimenangkan Tim Vancing dari Cisalak dengan skor 28 :26.

Set ke-2 Tim MQ&F nampak merubah taktik pertandingan sehingga berada diatas angin dan unggul dengan skore 25:18.

Namun set ke 3 Vancing tampil dengan percaya diri setelah menemukan form permainan nya kembali, terlebih mereka didukung para pemain muda terus menekan dengan smash keranyas.

Sementa Tim MQ&F yang tidak didukung dua pemain unggulan nya mulai turun stamina se hingga set ke tiga ditutup untuk tim Bola Volly Vancing 25:15.

Ser ke 4 kembali Vancing menunjukan dominasinya dengan smash keras tidak dapat dibendung tim MQ&F sehingga unggul dengan skore 25:14.

Sehingga skore akhir 3 : 1 untuk Tim Pendatang Baru Vancing binaan Edi Sitorus yang kebetulan juga Ketua Partai Demokrat Kota Depok.

Sementara pembina Club’ Volly Ball MQ&F usai kekalahan timnya Mazhab mengakui ikhlas melepas predikat juara bertahan.

“Yang jelas timnya sudah bekerja keras namun harus tetap kalah dan tidak hadirnya dua pemain andalannya karena sedang liburan diakui mempengaruhi soliditas tim” paparnya.

Sedangkan Edi Sitorus pembina Tim Vanching ketika ditanyakan resep mengalah kan juara bertahan 3 kali berturut Club’ MQ&F dengan merendah mengatakan, mungkin persiapan dari pemain lawan kurang, namun kalau dilihat dari permainan itu sama-sama bagus.

” Tim kami merupakan pemain pemain muda mereka ini dari Cimanggis dan pasar Cisalak merupa kan generasi muda pemain voli bldi Kota Depok yang harus kita bina bersama.” Ujarnya.

Menurut Edi Sitorus, Kota Depok dulu merupakan Godang pemain bola volly Jawa Barat.

Ia berharap ke depan klub-klub di Kota Depok kiranya dapat melakukan pembinaan pemain mulai sejak dini, dimana generasinya mulai diperkenal kan dengan Olahraga bolla voli.

 

Usai pertandingan Final Bola Volly walikota Cup ke IV dilan jutkan dengan penyerahan bagi para pemenang turnamen bola voli walikota Cup ke 4. Sektor perempuan, yakni
Juara ke 4 dari tim PBB
Juara ke 3 dari Bojong Raya
Juara ke 2 PPTM
JUARA ke-1 PRVC (Rawa Depok) Pembina Nasruddin.
Juara putra Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup ke IV yakni ke 4 Aska Yunior,ke 3 Covid Depok 2 comunitas Volli Ball Depok, juara ke 2 MQ&F binaan Mashab dan Hj Qonita Luthfiyah dan sebagai Juara pertama Putra Tim Vanching dengan pembina Edy Sitorus.( Wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 11
  • Visit Today : 43
  • Visitors Total : 32025
  • Visit Total : 55745
Chat Whatsapp