Juara Bertahan Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup Depok ke 4,Tumbang..

Ming, 9 Okt 2022 10:38:55pm Dilihat 446 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Juara Bertahan Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup Depok ke 4,Tumbang..

 

Platmerah.Net,Depok-Babak Final Open Turnamen Bola Volly antara Tim Mashab & Qonita Foundation (MQ&F) melawan Vanching berlang sung seru Sabtu malam,Rawa Denok, Rangakaian Jaya Baru,Depok. (08/09/2022).

Sejak set pertama kejar mengejar point’ berlangsung ketat namun akhirnya dimenangkan Tim Vancing dari Cisalak dengan skor 28 :26.

Set ke-2 Tim MQ&F nampak merubah taktik pertandingan sehingga berada diatas angin dan unggul dengan skore 25:18.

Namun set ke 3 Vancing tampil dengan percaya diri setelah menemukan form permainan nya kembali, terlebih mereka didukung para pemain muda terus menekan dengan smash keranyas.

Sementa Tim MQ&F yang tidak didukung dua pemain unggulan nya mulai turun stamina se hingga set ke tiga ditutup untuk tim Bola Volly Vancing 25:15.

Ser ke 4 kembali Vancing menunjukan dominasinya dengan smash keras tidak dapat dibendung tim MQ&F sehingga unggul dengan skore 25:14.

Sehingga skore akhir 3 : 1 untuk Tim Pendatang Baru Vancing binaan Edi Sitorus yang kebetulan juga Ketua Partai Demokrat Kota Depok.

Sementara pembina Club’ Volly Ball MQ&F usai kekalahan timnya Mazhab mengakui ikhlas melepas predikat juara bertahan.

“Yang jelas timnya sudah bekerja keras namun harus tetap kalah dan tidak hadirnya dua pemain andalannya karena sedang liburan diakui mempengaruhi soliditas tim” paparnya.

Sedangkan Edi Sitorus pembina Tim Vanching ketika ditanyakan resep mengalah kan juara bertahan 3 kali berturut Club’ MQ&F dengan merendah mengatakan, mungkin persiapan dari pemain lawan kurang, namun kalau dilihat dari permainan itu sama-sama bagus.

” Tim kami merupakan pemain pemain muda mereka ini dari Cimanggis dan pasar Cisalak merupa kan generasi muda pemain voli bldi Kota Depok yang harus kita bina bersama.” Ujarnya.

Menurut Edi Sitorus, Kota Depok dulu merupakan Godang pemain bola volly Jawa Barat.

Ia berharap ke depan klub-klub di Kota Depok kiranya dapat melakukan pembinaan pemain mulai sejak dini, dimana generasinya mulai diperkenal kan dengan Olahraga bolla voli.

 

Usai pertandingan Final Bola Volly walikota Cup ke IV dilan jutkan dengan penyerahan bagi para pemenang turnamen bola voli walikota Cup ke 4. Sektor perempuan, yakni
Juara ke 4 dari tim PBB
Juara ke 3 dari Bojong Raya
Juara ke 2 PPTM
JUARA ke-1 PRVC (Rawa Depok) Pembina Nasruddin.
Juara putra Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup ke IV yakni ke 4 Aska Yunior,ke 3 Covid Depok 2 comunitas Volli Ball Depok, juara ke 2 MQ&F binaan Mashab dan Hj Qonita Luthfiyah dan sebagai Juara pertama Putra Tim Vanching dengan pembina Edy Sitorus.( Wismo)

News Feed

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Purwakarta Gelar Liga Nepak Tiga Pilar

Kam, 20 Jun 2024 06:58:19pm

PURWAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polres Purwakarta menggelar pertandingan bulutangkis bertajuk Liga...

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian Di Tapos

Kam, 20 Jun 2024 03:07:29pm

Supian Suri Dijadwalkan Hadir Pada Hari Krida Pertanian. Platmerah.net,Depok-Hari Krida pertanian yang diperingati setiap tanggal 21 Juni sebagai...

Polisi Amankan Pelaku Pencabulan dan Kekerasan Terhadap Anak

Rab, 19 Jun 2024 05:39:45pm

CIAMIS - Polres Ciamis gelar Konferensi Pers Kasus Pencabulan dan Kekerasan Terhadap anak di bawah umur, yang terjadi di Kecamatan Panumbangan...

Satpoliarud Polres Purwakarta Ingatkan Hal Ini Untuk Masyarakat Beraktifitas Di Perairan

Rab, 19 Jun 2024 02:11:19pm

PURWAKARTA - Sebagai upaya deteksi dini permasalahan yang terjadi di wilayah perairan di Kabupaten Purwakarta, Satuan Polisi Perairan dan Udara...

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi..

Sel, 18 Jun 2024 11:31:01pm

DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi  Pimpin Langsung  Penyembelahan  Tujuh Ekor Sapi.. Platmerah.net,Depok-Seperti juga tahun-tahun sebelumnya...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 13
  • Visit Today : 13
  • Visitors Total : 78625
  • Visit Total : 145719