Juara Bertahan Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup Depok ke 4,Tumbang..

Ming, 9 Okt 2022 10:38:55pm Dilihat 432 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Juara Bertahan Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup Depok ke 4,Tumbang..

 

Platmerah.Net,Depok-Babak Final Open Turnamen Bola Volly antara Tim Mashab & Qonita Foundation (MQ&F) melawan Vanching berlang sung seru Sabtu malam,Rawa Denok, Rangakaian Jaya Baru,Depok. (08/09/2022).

Sejak set pertama kejar mengejar point’ berlangsung ketat namun akhirnya dimenangkan Tim Vancing dari Cisalak dengan skor 28 :26.

Set ke-2 Tim MQ&F nampak merubah taktik pertandingan sehingga berada diatas angin dan unggul dengan skore 25:18.

Namun set ke 3 Vancing tampil dengan percaya diri setelah menemukan form permainan nya kembali, terlebih mereka didukung para pemain muda terus menekan dengan smash keranyas.

Sementa Tim MQ&F yang tidak didukung dua pemain unggulan nya mulai turun stamina se hingga set ke tiga ditutup untuk tim Bola Volly Vancing 25:15.

Ser ke 4 kembali Vancing menunjukan dominasinya dengan smash keras tidak dapat dibendung tim MQ&F sehingga unggul dengan skore 25:14.

Sehingga skore akhir 3 : 1 untuk Tim Pendatang Baru Vancing binaan Edi Sitorus yang kebetulan juga Ketua Partai Demokrat Kota Depok.

Sementara pembina Club’ Volly Ball MQ&F usai kekalahan timnya Mazhab mengakui ikhlas melepas predikat juara bertahan.

“Yang jelas timnya sudah bekerja keras namun harus tetap kalah dan tidak hadirnya dua pemain andalannya karena sedang liburan diakui mempengaruhi soliditas tim” paparnya.

Sedangkan Edi Sitorus pembina Tim Vanching ketika ditanyakan resep mengalah kan juara bertahan 3 kali berturut Club’ MQ&F dengan merendah mengatakan, mungkin persiapan dari pemain lawan kurang, namun kalau dilihat dari permainan itu sama-sama bagus.

” Tim kami merupakan pemain pemain muda mereka ini dari Cimanggis dan pasar Cisalak merupa kan generasi muda pemain voli bldi Kota Depok yang harus kita bina bersama.” Ujarnya.

Menurut Edi Sitorus, Kota Depok dulu merupakan Godang pemain bola volly Jawa Barat.

Ia berharap ke depan klub-klub di Kota Depok kiranya dapat melakukan pembinaan pemain mulai sejak dini, dimana generasinya mulai diperkenal kan dengan Olahraga bolla voli.

 

Usai pertandingan Final Bola Volly walikota Cup ke IV dilan jutkan dengan penyerahan bagi para pemenang turnamen bola voli walikota Cup ke 4. Sektor perempuan, yakni
Juara ke 4 dari tim PBB
Juara ke 3 dari Bojong Raya
Juara ke 2 PPTM
JUARA ke-1 PRVC (Rawa Depok) Pembina Nasruddin.
Juara putra Open Turnamen Bola Volli Walikota Cup ke IV yakni ke 4 Aska Yunior,ke 3 Covid Depok 2 comunitas Volli Ball Depok, juara ke 2 MQ&F binaan Mashab dan Hj Qonita Luthfiyah dan sebagai Juara pertama Putra Tim Vanching dengan pembina Edy Sitorus.( Wismo)

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 4
  • Visitors Total : 77411
  • Visit Total : 143713