Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 4 Kapolsek

Sen, 15 Mei 2023 03:20:08pm Dilihat 534 kali author aldo muara enim
3A3EC6D0-F7D2-4045-81E4-DD59F2517287
[Sassy_Social_Share]

“Salahsatunya Kapolsek Lawang Kidul dari Iptu Yogie Sugama Hasyim ke Iptu Charlie Romisius Simanjuntak”
 
Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) –Kapolres Muara Enim AKBP. Andi Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H memimpin upacara dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) 2 (dua) Kasat dan 4 (empat) Kapolsek dilingkungan Polres Muara Enim Polda Sumsel, yang dipusatkan di Lapangan Mapolres Muara Enim, Senin (15/05/2023).
 
 
 
Adapun Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Burnani, S.H yang akan menempati posisi baru di Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP. Darmanson,S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Musi Rawas Polda Sumsel, Kasat Samapta dari pejabat lama AKP. Alpian,S.E., M.M yang akan menempati posisi di Kabagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP. M. Heri Irawan,S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim Polda Sumsel. Selanjutnya Kapolsek Rambang dari pejabat lama AKP.Sofiyan Ardeni, S.H yang akan menempati posisi di Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP. Junardi,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Kapolsek Gelumbang dari pejabat lama Iptu. Rendy Novriady,STK.,S.I.K yang akan menempati posisi di Kapolsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru Polrestabes Palembang Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP. Robby Monodinata, S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Penukal Abab Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel.

Serta Kapolsek Lawang Kidul dari pejabat lama Iptu. Yogie Sugama Hasyim, S.T.K., S.I.K yang akan menempati posisi menjadi Kasat Narkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel kepada pejabat baru Iptu. Charlie Romisius Simanjuntak, S.Trk .,M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Kumbang Polres Banyuasin Polda Sumsel. 

 

Sedangkan Kapolsek Tanjung Agung dari pejabat lama AKP. M. Heri Irawan,S.E yang akan menempati posisi di Kasat Samapta Polres Muara Enim Polda Sumsel kepada pejabat baru AKP. Enjang Rusmana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasbbgdalprogar Bagren Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel.

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara kenal pamit di ruangan lobi Mapolres yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Muara Enim serta ASN Polres Muara Enim.

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim AKBP. Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, bahwa dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah warna sehingga dapat menjadi energi baru sehingga dapat menyelesaikan tantangan dalam tugas.

“Dengan kebersamaan dalam konsep kekeluargaan yang kita bangun akan menjadi sebuah warna, sebuah bahan bakar yang bila kita himpun untuk membangun energi baru sehingga kita bisa menyelesaikan tantangan tugas,”ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Muara Enim.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Muara Enim memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Muara Enim berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT,Aamiin,”tutupnya. (HAI)

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 100
  • Visit Today : 151
  • Visitors Total : 76557
  • Visit Total : 142405