Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Sab, 20 Apr 2024 04:08:30pm Dilihat 51 kali author Wismo
BHL-Farabi-Arafiq
[Sassy_Social_Share]

 

 

Ketua DPD Par tai Collar Depok Farabi

 

 

Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Platmerah.net,Depok-
Koalisi yang terdiri dari enam partai politik makin meman tapkan diri untuk mengusung calon Wali-Wakil Wali Kota Depok pada Pilkada, 27 November 2024.

“Kami sudah mantap berkoalisi, sudah ada enam parpol yang berkomitmen, tidak termasuk PKS,”

 

Haji Tajudin Tabri Bendahara DPD Partai Golkar Depok

 

Hal itu disampaikan  Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, H Tajudin Tabri kepada wartawan Sabtu (20/05/2024).

Ia menambahkan, enam parpol tersebutvyakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PDIP, PPP dan PAN saat ini masih intens menjalin komunukasi.

Tajuddin menambahkan, pihaknya masih menjalin komunikasi politik kepada semua parpol termasuk dengan PKS, tapi yang intens dengan enam parpol ini,” paparnya.

Pria yang biasa disebut HTJ tidak menapikan jika partainya juga telah menjalin komunikasi juga dengan PKS sebanyak empat kali dalam beberapa waktu lalu.

Sebelumnya,beberapa hari lalu enam petinggi partai politik di Kota Depok melakukan pertemuan tertutup di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Kota Kembang, Senin 18 April 2024 malam.

Sementara itu, menanggapi ham tersebut Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi Arafiq membenarkan adanya pertemuan para ketua parpol tersebut.

Dirinya menyebutkan, pertemuan dengan PDI P, Gerindra, Demokrat, PPP, PAN dan Golkar, semua ketuanya hadir,” Kecuali Gerindra yang diwakili oleh Sekjen nya. Pertemuan itu membahas tentang pilkada ke depan dan rencana koalisi besar, ujar Farabi.

Sedangkan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah Ia mengatakan, partainya bersama lima partai lainnya tengah melakukan penjajakan untuk membangun koalisi.

Dikatakan,pertemuan tadi malam merupakan silaturahmi awal, tapi memang mengarah ke koalisi. Pasti akan ada pertemuan lanjutan.

Bal senada juga dikatakan, Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM politikus senior di Depok,is mengungkapkan, pertemuan tersebut untuk membangun silaturahmi setelah gelaran pemiilihan legislatif.

Ia mengakui, meskipun terlihat pertemuan biasa tetapi ada poin-poin penting yang dibahas di dalam pertemuan itu.

“Diantaranya bagaimana Depok ke depan bisa dipimpin oleh pemimpin yang bisa membang un Depok lebih baik,” tutup H Mazhab.(*).

 

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 88
  • Visit Today : 120
  • Visitors Total : 83089
  • Visit Total : 153328