Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Sab, 20 Apr 2024 04:08:30pm Dilihat 19 kali author Wismo
BHL-Farabi-Arafiq
[Sassy_Social_Share]

 

 

Ketua DPD Par tai Collar Depok Farabi

 

 

Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Platmerah.net,Depok-
Koalisi yang terdiri dari enam partai politik makin meman tapkan diri untuk mengusung calon Wali-Wakil Wali Kota Depok pada Pilkada, 27 November 2024.

“Kami sudah mantap berkoalisi, sudah ada enam parpol yang berkomitmen, tidak termasuk PKS,”

 

Haji Tajudin Tabri Bendahara DPD Partai Golkar Depok

 

Hal itu disampaikan  Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, H Tajudin Tabri kepada wartawan Sabtu (20/05/2024).

Ia menambahkan, enam parpol tersebutvyakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PDIP, PPP dan PAN saat ini masih intens menjalin komunukasi.

Tajuddin menambahkan, pihaknya masih menjalin komunikasi politik kepada semua parpol termasuk dengan PKS, tapi yang intens dengan enam parpol ini,” paparnya.

Pria yang biasa disebut HTJ tidak menapikan jika partainya juga telah menjalin komunikasi juga dengan PKS sebanyak empat kali dalam beberapa waktu lalu.

Sebelumnya,beberapa hari lalu enam petinggi partai politik di Kota Depok melakukan pertemuan tertutup di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Kota Kembang, Senin 18 April 2024 malam.

Sementara itu, menanggapi ham tersebut Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi Arafiq membenarkan adanya pertemuan para ketua parpol tersebut.

Dirinya menyebutkan, pertemuan dengan PDI P, Gerindra, Demokrat, PPP, PAN dan Golkar, semua ketuanya hadir,” Kecuali Gerindra yang diwakili oleh Sekjen nya. Pertemuan itu membahas tentang pilkada ke depan dan rencana koalisi besar, ujar Farabi.

Sedangkan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah Ia mengatakan, partainya bersama lima partai lainnya tengah melakukan penjajakan untuk membangun koalisi.

Dikatakan,pertemuan tadi malam merupakan silaturahmi awal, tapi memang mengarah ke koalisi. Pasti akan ada pertemuan lanjutan.

Bal senada juga dikatakan, Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM politikus senior di Depok,is mengungkapkan, pertemuan tersebut untuk membangun silaturahmi setelah gelaran pemiilihan legislatif.

Ia mengakui, meskipun terlihat pertemuan biasa tetapi ada poin-poin penting yang dibahas di dalam pertemuan itu.

“Diantaranya bagaimana Depok ke depan bisa dipimpin oleh pemimpin yang bisa membang un Depok lebih baik,” tutup H Mazhab.(*).

 

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 14
  • Visit Today : 31
  • Visitors Total : 77752
  • Visit Total : 144370