IMG-20240227-WA0118
[Sassy_Social_Share]

 

 

MT Balai Wartawan Depok Menggelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dan Santunan Anak Yatim, Janda dan Dhuafa.

Platmerah.net,Depok-Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dan Santunan Anak Yatim, Janda dan Dhuafa diGedung Balai Rakyat Depok 2 Selasa (27/02/1024).

Kegiatan Peringatan Isra Miraj dan santuan yang mengangkat tema ‘Dengan Memperingati Isra Miraj 1445 Hijriah, Jadikan Transformasi Diri Meningkat kan Hubungan Hablumminallah dan Hablumminannas’.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan pemimpin daerah ini, diantaranya Staf Ahli Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Wijayanto, Ketua MUI Depok, KH. Ahmad Dimyathi Badruzzaman, Ketua MUI Kecamatan Beji, KH. Hafiduddin, Ketua Formula Kota Depok, KH. Sugandi, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Catur Anang Wibowo beserta para tokoh agama lainnya dan warga Depok yang memadati ruangan..

Ketua Panitia MT. Balwan Kota Depok, Joko Warihnyo.Ketua Panitia Penyelenggara, Joko Warihnyo, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok, Perkofimda, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

“Kami atas nama panitia menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok, jajaran Forkopimda, dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. Kami memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini,” kata Joko Warihnyo.

Staf Ahli Pemkot Depok, Wijayanto saat menyampaikan sambutannya mewakili Wali Kota Depok, Mohammad Idris.
Staf Ahli Pemkot Depok, Wijayanto menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadirnya Wali Kota Depok karena berbarengan dengan adanya kegiatan. Namun dirinya mengapresiasi MT. Balai Wartawan Kota Depok yang konsisten setiap bulan mengadakan kegiatan pengajian bulanan maupun PHBI seperti sekarang ini dengan memperingati Isra Miraj dan Santunan.

“Saya sangat apresiasi sekali kehadiran dan keberadaan MT. Balai Wartawan Kota Depok dalam melakukan syiar keagamaan, terlebih dapat menyatukan semua organisasi dan komunitas wartawan yang ada di Depok dalam satu jamaah pengajian di MT. Balai Wartawan Kota Depok,” ujarnya.

 

Sementara Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengapresiasi dan salut atas kinerja kepanitiaan yang solid, pasalnya dengan waktu yang sangat singkat, kepanitiaan dapat melaksa nakan kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim, Janda dan Dhuafa.

“Alhamdulillah, meski dengan waktu yang singkat, namun kepanitian dapat semaksimal mungkin kegiatan berjalan sukses dengan menghadirkan kiai kondang KH. Jaka Tingkir. Kegiatan ini pun menjadi salah satu memperkenalkan MT. Balai Wartawan Kota Depok kepada masyarakat Depok, bahwa wartawan di Depok juga mempunyai pengajian Majelis Taklim,”

Isra Miraj Nabi Besar Muha mad SAW MT Balai Wartawan Depok menghadirkan KH. Jaka Tingkir yang pada kesempatan tersebut menyampaikan tauziahnya dengan gaya kocak dan tegas menyita perhatian wartawan,tamu undangan dan hadirin lainnya.(*).

 

 

News Feed

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 10
  • Visit Today : 11
  • Visitors Total : 77245
  • Visit Total : 143489