IMG-20240523-WA0022-750x375
[Sassy_Social_Share]

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Platmerah.net,Depok- Setelah melalui pertimbangan panjang dan kajian internal partai akhirnya Partai Gerindra Kota Depok secara resmi memberi kan dukungan kepada Supian Suri (Sekda Kota Depok) untuk menjadi Calon Walikota Depok periode 2025-2030.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Depok, Pradi Supriyatna mengung kapkan hal itu, pada Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Kinasih resorts, Kamis siang (22/05/2024).

Terkait dengan penetapan bakalcalon tersebut DPC Partai Gerindra menyampaikan beberapa hal, sesuai dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.yakni

Pertama, DPC Partai Gerindra menyetujui dan merekomen dasikan Supian Suri sebagai Balon Walikota Kota Depok periode 2025-2030.

Kedua, Untuk DPC Kota Depok akan segera melakukan koordinasi dengan Balon Walikota Kota Depok dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Ketiga, DPC Partai Gerindra Kota Depok mengamankan, memenangkan pencalonan Walikota Kota Depok ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada, serta melibatkan para anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota serta seluruh kader Partai.

Dengan deklarasi dukungan dari partai Gerindra, semakin muluslah rencana pencalonan Supian Suri untuk maju sebagai calon Walikota Depok.

“Pada intinya kami Partai Gerindra, mendukung penuh dan siap memenangkan Haji Supian Suri, untuk menjadi Walikota Depok periode 2025-2030 yang akan datang” ujar Pradi.

Menurutnya,” Kita sudah nggak ragukan ya kredibilitas, kompe tensi, reputasi, integritas nggak kita ragukan. Namun secara mekanisme administratif yang harus dipenuhi oleh beliau. Hari ini beliau menyerahkan CV (riwayat hidup) termasuk visi -misi dalam membangun Kota Depok ke depan,” tambahnya.

Sekda Depok Supian Suri

Sedangkan Supian Suri, ketika dimintakan tanggapannya saat menghadiri acara Rakorcab Partai Gerindra Kota Depok tersebut mengatakan,
“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra, yang sudah bersedia mencalonkan dan mendukung saya untuk mencalonkan menjadi Walikota, tentunya kami akan komitmen dengan Tage line perubahan agar Kota Depok lebih maju kedepanya,” tuturnya.

Sebelumnya , Supian Suri telah mendapatkan dukungan dari enam partai politik termasuk Paftai Gerindra yang tergabung dalam Koalisi Sama Sama (SS) seperti Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tiket pencalonan untuk Supian Suri sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024 tengah diproses pada masing-masing partai.(wismo).

News Feed

Pj. Bupati Muara Enim Lepas 450 Prajurit Satgas Pamtas Yonif 141/AYJP ke Perbatas RI-PNG

Kam, 13 Jun 2024 04:04:58pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melepas 450 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka...

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TNI AD Tahun 2024 Resmi Dibuka oleh Dandodiklatpur di Baturaja OKU

Kam, 13 Jun 2024 03:38:42pm

Platmerah. Net I BATURAJA (OKU) - Bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kemelak Batu Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu...

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.

Sel, 11 Jun 2024 03:20:34pm

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.   PlatMerah.Net,Jakarta- Sudah beberapa hari...

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045

Sel, 11 Jun 2024 09:33:29am

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045 Platmerah.net, Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat...

Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada Jabar.

Ming, 9 Jun 2024 05:14:41pm

Walikota Depok KH Mohammad Idris Dan Sekretaris Panitia Pardong Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 5
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 78355
  • Visit Total : 145320