IMG-20240523-WA0022-750x375
[Sassy_Social_Share]

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Platmerah.net,Depok- Setelah melalui pertimbangan panjang dan kajian internal partai akhirnya Partai Gerindra Kota Depok secara resmi memberi kan dukungan kepada Supian Suri (Sekda Kota Depok) untuk menjadi Calon Walikota Depok periode 2025-2030.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Depok, Pradi Supriyatna mengung kapkan hal itu, pada Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Kinasih resorts, Kamis siang (22/05/2024).

Terkait dengan penetapan bakalcalon tersebut DPC Partai Gerindra menyampaikan beberapa hal, sesuai dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.yakni

Pertama, DPC Partai Gerindra menyetujui dan merekomen dasikan Supian Suri sebagai Balon Walikota Kota Depok periode 2025-2030.

Kedua, Untuk DPC Kota Depok akan segera melakukan koordinasi dengan Balon Walikota Kota Depok dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Ketiga, DPC Partai Gerindra Kota Depok mengamankan, memenangkan pencalonan Walikota Kota Depok ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada, serta melibatkan para anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota serta seluruh kader Partai.

Dengan deklarasi dukungan dari partai Gerindra, semakin muluslah rencana pencalonan Supian Suri untuk maju sebagai calon Walikota Depok.

“Pada intinya kami Partai Gerindra, mendukung penuh dan siap memenangkan Haji Supian Suri, untuk menjadi Walikota Depok periode 2025-2030 yang akan datang” ujar Pradi.

Menurutnya,” Kita sudah nggak ragukan ya kredibilitas, kompe tensi, reputasi, integritas nggak kita ragukan. Namun secara mekanisme administratif yang harus dipenuhi oleh beliau. Hari ini beliau menyerahkan CV (riwayat hidup) termasuk visi -misi dalam membangun Kota Depok ke depan,” tambahnya.

Sekda Depok Supian Suri

Sedangkan Supian Suri, ketika dimintakan tanggapannya saat menghadiri acara Rakorcab Partai Gerindra Kota Depok tersebut mengatakan,
“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra, yang sudah bersedia mencalonkan dan mendukung saya untuk mencalonkan menjadi Walikota, tentunya kami akan komitmen dengan Tage line perubahan agar Kota Depok lebih maju kedepanya,” tuturnya.

Sebelumnya , Supian Suri telah mendapatkan dukungan dari enam partai politik termasuk Paftai Gerindra yang tergabung dalam Koalisi Sama Sama (SS) seperti Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tiket pencalonan untuk Supian Suri sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024 tengah diproses pada masing-masing partai.(wismo).

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 80
  • Visit Today : 104
  • Visitors Total : 83081
  • Visit Total : 153312