Petahana Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok Dudung HS Tumbang

Sen, 28 Nov 2022 02:19:59am Dilihat 873 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

 

 Ketua LPM Cipayung Jaya, Cipayung Depok Terpilih Ustad Karsef Zarkasyi

Platmerah.net,Depok -Ustadz Karsef Zarkasyi no urut 2 terpilih menjadi Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Depok dalam pemilihan yang berlangsung Minggu pagi di Aula Kelurahan setempat (27/11/1022).

Karsef Zarkasyi memperoleh 18 suara petahana no urut 3 Dudung HS 13 suara dan 01 Mohamad Taufik Hidayat tidak mendapat suara(0).

Jumlah pemilih, ada 31 orang terdiri dari pengurus RW 02 orang itu sebanyak 10 RW jadi 20 orang ditambah 3 tokoh masyarakat 3 tokoh perem puan tiga tokoh agama dan 2 tokoh pemuda total 31 pemilih.

Camat Cipayung Mohamad Hasan mengucapkan selamat kepada seluruh LPM kelurahan Kecamatan Cipayung terpilih, mereka adalah warga masya rakat yang terbaik.

Diharapkan,” Mereka dapat membangun kelurahan masing masing dan di Kecamatan Cipayung karena yang terpilih ini putra putri terbaik di wilayah Kelurahan masing-masing, dan diharapkan mereka dapat bersinergi dengan tiga pilar yang ada di wilayah setempat Babinsa Kelurahan dan kepolisian.”ujar Hasan.

Lurah Cipayung Jaya  Jayadi (tengah) bersama  Kasi Ekbang  Roih dan Babinkantibmas setempat.

Sementara itu Lurah Jayadi mengatakan, pemilihan berja lan lancar, diharapkan Ustadz Karsef dapat bekerja sama dengan seluruh komponen yang dan bersinergi dengan Tiga Pilar Kelurahan Cipayung Jaya dalam membangun kelurahan, terangnya.

Diakui ada beberapa Pekerjaan Rumah(PR) terkait kegiatan pembangunan yang belum merata dan belum terlaksana kan pembangunan seperti drainase , Jalan serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

” Mudah-mudahan Ustadz Karsef yang terpilih sebagai Ketua yang baru pembangun an di Cipayung Jaya dapat merata di sepuluh RW yang ada di wilayah setempat.” tambahnya.

Sedangkan Ketua LPM terpilih Ustad Karsef Zarkasyi mengata kan, dengan terpilih dirinya sebagai Ketua LPM Cipayung Jaya berarti Allah SWT berke nan memberikan kepercayaan kepada kami pada saya priba di, dapat melaksanakan ama nah masyarakat tersebut.ujar Ustadz Karsef ketika dijumpai di kediamannya.

” Nanti Pekerjaan Rumah (PR) sedang dan tengah dikerjakan seperti pembangunan RTLH dan pembangunan lainnya akan kita lanjutkan bersinergi dengan komponen masyarakat lainnya.” tuturnya.

Di Kelurahan Cipayung Jaya selain pembangunan jalan ling kungan antar RT RW pembuat an saluran air Dray Nase tahun ini ada pembuatan 9 unit Ru mah Tidak Layak Huni RTLH terdapat di RW 04 seba nyak 5 unit dan RW 05 seba nyak 2 unit, dan RW 02 terdapat 2 unit rumah yang tahun ini ber jalan(wismo).

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 14
  • Visit Today : 26
  • Visitors Total : 74844
  • Visit Total : 139167