PKS Dapil 1 Pancoran Mas Targetkan Menang Mutlak Di Pileg Tahun 2024

Ming, 28 Mei 2023 11:16:23am Dilihat 465 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

PKS Dapil 1 Pancoran Mas Targetkan Menang Mutlak Di Pileg Tahun 2024

Platmerah.net,Depok- Halal Bil Halal Akbar yang dilakukan oleh DPC PKS Kecamatan Pancoran Mas berlangsung meriah di Gedung Bakai Rakyat jl. bangau Raya Sabtu 27 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut mereka perkenalkan bacalegnya kepada warga daerah pemilihnya,baik itu untuk tingkat DPRD tingkat Kota,DPRD tingkat Provinsi Jawa Barat maupun tingkat DPR RI tingkat Pusat.

,”Tujuan diadakan acara ini mengkokohkan silatuhrahmi kader, simpatisan dari dapilnya masing-masing,dan yang terpenting memperkenalkan bacaleg ini untuk tidak ada gesekan bagi pendukung caleg yang satu dengan pendukung caleg yang lainnya karena mereka satu keluarga besar PKS dapil Pancoran Mas.” papar Ketua panitia HBH Akbar Kartika Sari.

Ika mengatakan,“Dari ke-enam bacaleg di Pancoran Mas kita harus sapu bersih syukur-syukur target enam kursi masuk semua di DPRD Depok”. Sekarang dua yang duduk di DPRD Hafis Nasir dan Imam Musanto.

Sementara Ketua DPC PKS khaerul mengatakan pada acara ini pihaknya juga, memperkenalkan bacaleg yang akan mewakili di masyarakat baik itu kota,provinsi maupun pusat.Untuk tingkat Kota bacaleg yang hadir Incumben Hafis Nasir,Iman Musanto.

Sedangkan yang baru Sajful Hidayat,Dian Nurfarida,Alhansa dan khaerul dan untuk tingkat Provinsi Jawa barat Qurtiva dan Elly Farida serta untuk pusat Nur Azizah.

Ketua Fraksi PKS Depok Hafis Nasir

Dalam kegiatan tersebut ,semua Bacaleg DPC PKS Pancoranmas menyampaikan orasinya, diantaranya adalah Hafid Nasir yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Depok

Hafid mengatakan, dapil 1 Pancoran Mas dari PKS telah didaftarkan.

“Tentu hal ini sudah masuk dalam rancangan agenda yang harus diperjuangkan. Mempertahankan kursi yang ada, dan memperjuangkan kursi baru untuk anggota kami di wilayah ini,” jelas Hafid.

Hafid juga mengatakan, bacaleg PKS wilayah Pancoranmas sudah melakukan bedah dapil di tiap kelurahan. Pembagian tugas telah diberikan agar tidak terjadi overlapping, meski hal itu lumrah dan sering terjadi dilapangan nantinya.

“Meski hal itu tidak bisa dihindari tapi paling tidak, kiprah kita terkoordinisir,” ucap Hafid Nasir.

Imam Musanto Dapil I Pancoran mas.

Iya lebih banyak merendah tetapi tetap optimis dapat memperjuangkan aspirasi warganya di dalam pelaksanaan pembangunan di wilayahnya.
Pendekatan Intens dengan audience dilakukan bersama dengan timnya secara kontinyu. “Kami optimis dalam mempertahankan suara audience yang memilihnya di Dapil satu”ujarnya.

Selain itu juga ada Qurtifa Wijaya calon anggota legislatif untuk tingkat Provinsi Jawa Barat dapil Depok-Bekasi.

Qurtifa Wijaya Anggota DPRD Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maju di Pemilihan Umum Legislatif 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat karena perintah partai.

“Saya siap untuk mengemban amanah sebagai calon anggota dewan Provinsi Jawa Barat yang telah ditetapkan oleh partai,” kata Qurtifa Wijaya.

Ia akan berusaha bekerja semaksimal mungkin agar PKS bisa meraih kemenangan di Dapil VIII.

“Saya memohon doa dan dukungan dari warga Depok dan Bekasi,” tutur Qurtifa Wijaya.

Pendaftaran para calon anggota legislatif sudah dilakukan oleh DPW PKS Jawa Barat pada Senin (8/5) dipimpin oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru.

“Saya masuk Dapil Depok -Bekasi dengan nomor urut 6. Dapil Kota Depok – Bekasi masuk dalam Dapil VIII dengan jumlah kursi 11,” ungkap Qurtifa Wijaya.

Qurtifa Wijaya menjelaskan Pemilu Legislatif DPRD Jawa Barat dibagi 15 dapil dengan jumlah sebanyak 120 kursi.

“Dapil Kota Depok – Bekasi masuk dalam Dapil VIII dengan jumlah kursi 11.PKS lengkap mengajukan sebanyak 120 orang Calon Anggota DPRD Provinsi,” kata Qurtifa Wijaya.(*).

News Feed

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Luar Biasa! RUPS Tahun Buku 2023, PT Bukit Asam Tbk Bagikan Dividen sebesar Rp 4,6 Triliun

Rab, 8 Mei 2024 05:56:50pm

“Tidak ada perubahan susunan pengurus Perseroan untuk periode ini” Platmerah.Net I JAKARTA - BUMN PT Bukit Asam Tbk atau PTBA yang merupakan...

Petahana Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Jum, 3 Mei 2024 09:33:00pm

Petahana Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah Terpilih Kembali Secara Aklamasi. Platmerah.Net,Depok-Rusdy Nurdiansyah Petahana Ketua Persatuan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 3
  • Visitors Total : 77207
  • Visit Total : 143423