Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Plh Bupati Terima Anjangsana Kapolres Muara Enim Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Rab, 22 Jun 2022 04:48:17am Dilihat 209 kali author aldo muara enim
87FDA9FC-B2F9-4E91-9BA6-5F5D0F30E3D7

Platmerah. Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Pelaksana harian (Plh) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P.,M.Si menerima kedatangan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto di Ruang Kerja Bupati Muara Enim yang dibalut dalam kegiatan Anjangsana Kapolres dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (21/06/2022).
 
“Anjangsana yang kami lakukan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, selain untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polres Muara Enim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim,”ucap Kapolres Muara Enim yang juga didampingi Kabag OPS, Kasat Intel dan Kasat Lantas.
 
Kapolres berharap, semoga dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, sinergi antara Polres Muara Enim dan Pemkab. Muara Enim termasuk juga dengan Forkopimda Kabupaten Muara Enim dapat semakin solid dan tangguh dalam memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan.
 
Sementara itu, Plh Bupati Muara Enim yang didampingi Pj Sekda, Asisten III, dan Kadin Kominfo sangat menyambut baik Anjangsana yang dipimpin oleh Kapolres Muara Enim.
 
Plh Bupati menegaskan, Pemkab. Muara Enim siap bersinergi dengan Polres Muara Enim, karena untuk menjaga, memajukan, dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Muara Enim ini tidaklah mudah dan tidak akan berhasil jika tidak adanya sinergitas antara semua pemangku kepentingan di Bumi Serasan Sekundang ini.
 
“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin maju, semakin solid, dan tangguh serta selalu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucap Plh Bupati mewakili masyarakat dan keluarga besar Pemkab. Muara Enim.
 
Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Plh Bupati mengajak Polres Muara Enim untuk sama-sama mengingatkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes) Covid-19.
 
“Memang saat ini status Kabupaten Muara Enim di level 1, tapi mohon jangan lengah terhadap prokes, ini harus jadi atensi kita semua untuk sama-sama mengingatkan masyarakat,” pungkas Plh Bupati.
 
Diakhir anjangsana, Kapolres Muara Enim memberikan bucket bunga kepada Plh Bupati Muara Enim sebagai simbol sinergitas tanpa batas. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Luar Biasa! Inovasi Water Treatment Siswa SMK Bukit Asam Juara Tingkat Sumsel

Sen, 5 Des 2022 09:28:30pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bukit Asam Tanjung Enim kembali ukir prestasi yang di dapat para siswa...

Maguwo Saktii 97 Kembali Distribusikan Logistik Ke Korban Gempa Cianjur.

Ming, 4 Des 2022 02:18:55pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Hari ke-14 pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Ikatan Alumni Akademi Angkatan Udara 1997 (Maguwo Sakti...

Gempa Kembali Guncang Jawa Barat

Ming, 4 Des 2022 02:16:29pm

Platmerah.net. Garut – Gempa kembali mengguncang wilayah Jawa Barat. Setelah cianjur di guncang gempa, terjadi lagi di Kabupaten Garut yang...

Sektor 2 Citarum Harum Subsektor 04 Melaksanakan Komsos dan Berikan Edukasi Kepada Warga.

Ming, 4 Des 2022 01:43:05pm

    Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Anak Sungai Ciburial Adalah anak sungai yang berada di Desa Sukarame anak sungai ini merupakan...

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang Berkunjung ke Makassar

Sab, 3 Des 2022 10:55:06pm

MAKASSAR - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Oesman Sapta Odang alias Oso berkunjung ke Makassar. Kedatangan orang nomor satu di...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 3
  • Visitors Total : 32500
  • Visit Total : 57722
Chat Whatsapp