Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Plh Bupati Terima Anjangsana Kapolres Muara Enim Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Rab, 22 Jun 2022 04:48:17am Dilihat 48 kali author aldo muara enim
87FDA9FC-B2F9-4E91-9BA6-5F5D0F30E3D7

Platmerah. Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Pelaksana harian (Plh) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P.,M.Si menerima kedatangan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto di Ruang Kerja Bupati Muara Enim yang dibalut dalam kegiatan Anjangsana Kapolres dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (21/06/2022).
 
“Anjangsana yang kami lakukan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, selain untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polres Muara Enim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim,”ucap Kapolres Muara Enim yang juga didampingi Kabag OPS, Kasat Intel dan Kasat Lantas.
 
Kapolres berharap, semoga dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, sinergi antara Polres Muara Enim dan Pemkab. Muara Enim termasuk juga dengan Forkopimda Kabupaten Muara Enim dapat semakin solid dan tangguh dalam memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan.
 
Sementara itu, Plh Bupati Muara Enim yang didampingi Pj Sekda, Asisten III, dan Kadin Kominfo sangat menyambut baik Anjangsana yang dipimpin oleh Kapolres Muara Enim.
 
Plh Bupati menegaskan, Pemkab. Muara Enim siap bersinergi dengan Polres Muara Enim, karena untuk menjaga, memajukan, dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Muara Enim ini tidaklah mudah dan tidak akan berhasil jika tidak adanya sinergitas antara semua pemangku kepentingan di Bumi Serasan Sekundang ini.
 
“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin maju, semakin solid, dan tangguh serta selalu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucap Plh Bupati mewakili masyarakat dan keluarga besar Pemkab. Muara Enim.
 
Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Plh Bupati mengajak Polres Muara Enim untuk sama-sama mengingatkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes) Covid-19.
 
“Memang saat ini status Kabupaten Muara Enim di level 1, tapi mohon jangan lengah terhadap prokes, ini harus jadi atensi kita semua untuk sama-sama mengingatkan masyarakat,” pungkas Plh Bupati.
 
Diakhir anjangsana, Kapolres Muara Enim memberikan bucket bunga kepada Plh Bupati Muara Enim sebagai simbol sinergitas tanpa batas. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Rakernas dan Konsolidasi HKTI tahun 2022

Sab, 2 Jul 2022 07:55:42am

Platmerah.net,Jakarta - Generasi muda hendaknya dapat berpe ran aktif di sektor pertanian, karena generasi muda merupa kan generasi melek digital...

Ketua BPO HKTI Meminta Serius Memperjuangkan Nasib Petani

Jum, 1 Jul 2022 08:05:21am

JAKARTA - Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta Oedang (OSO), meminta seluruh jajaran...

Oesman Sapta Odang Hadiri Pembekalan Antikorupsi di Gedung ACLC KPK

Kam, 30 Jun 2022 10:22:58am

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendapat giliran pembekalan antikorupsi di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi (ACLC) KPK hari ini, Kamis...

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam

Rab, 29 Jun 2022 02:03:11pm

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam Platmerah.Net,Depok-Penertiban lebih dari 33 kapal pedagang...

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 26
  • Visit Today : 47
  • Visitors Total : 16250
  • Visit Total : 26229
Chat Whatsapp