PWI Jabar Bahas Dua Agenda Penting , Puncak HPN dan Kongres PWI Pusat

Jum, 7 Apr 2023 08:50:17pm Dilihat 408 kali author Wismo
IMG-20230407-WA0112
[Sassy_Social_Share]

PWI Jabar Bahas Dua Agenda Penting , Puncak HPN dan Kongres PWI Pusat

Platmerah.net,Bandung- Pengurus PWI dan IKWI Jawa Barat usai melaksanakan bagi bagi Takjil dan santunan kepada beberapa janda wartawan di Kota Bandung, menggelar buka bersama di Aula Kantor PWI Jawa Barat di Jalan Wartawan Kota Bandung, Jumat 7 April 2023.

Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dalam sambutannya sebenarnya dirinya ingin melaksanakan buka puasa bersama itu mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur sembari melaksanakannya diskusi.

Namun karena ada larangan Presiden Joko Widodo soal buka bersama pejabat sehingga hal itu pun terpaksa diurungkan.

“Tapi alhamdulillah dengan kesederhanaan ini kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi buka puasa bersama pengurus, dan saya juga sudah mengintruksikan pengurus PWI Jabar untuk mendistribusikan bantuan untuk anak yatim ke daerah daerah, karena paniti asuhan di daerah itu menyedihkan, sehingga kita salurkan ke 13 daerah di Jawa Barat,”katanya.

Hilman juga menegaskan soal agenda Kegiatan PWI Jabar yaitu Puncak HPN di Karawang dan Kongres PWI Pusat yang akan dilaksanakan di Kota Bandung.
Dari dirinya berharap dua kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik.

“Saya harap semua Stakeholder di Jawa Barat segera di Informasikan terkait PWI Jabar ditujuk sebagai tuan rumah kongres, termasuk berkoordinasi dengan dinas pariwisata, karena biasanya kalau Kongres yang buka itu presiden.”ungkapnya.

Sementara itu dalam laporannya Sekertaris Umum dan Ketua PWI Jawa Barat membahas dua agenda penting PWI Jawa Barat; Pelaksa naan puncak HPN di Karawang pada Mei 2023, dan Pelaksanaan Kongres PWI Pusat pada September 2023 mendatang, dimana Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Sekertaris Umum PWI Jabar, Tantan mengatakan alhamdulillah pada kesempatan ini pengurus PWI Jabar dan IKWI bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat.

“Buka puasa bersama memang dadakan. alhamdulillah bulan puasa ketua beserta bisa menyisihkan harta benda untuk 13 Pengurus daerah. Ada kegiatan bakti Sosial juga, terus alhamdulillah juga berpartisipasi istri janda janda wartawan,”kata Tantan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Sekum PWI Jabar itu menginformasikan bahwa baru-baru ini PWI Jawa Barat telah mendapatkan surat dari PWI Pusat ditujuk sebagai tuan rumah kongres yang akan dilaksanakan pada September 2023.

“Ada dua agenda besar yaitu H
PN di Karawang dan Kongres PWI Pusat, diharapkan pengurus PWI Jabar untuk lebih ekstra lagi menyiapkan dua agenda tersebut,”pungkasnya.(wis).

News Feed

Satu-Satunya di Sumsel, ASN Pemkab. Muara Enim Terima TPP THR dan TPP Gaji 13

Jum, 29 Mar 2024 09:58:45am

“Honorer dapat THR Rp 500 Ribu dari Masing-masing OPD”   Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab....

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok

Kam, 28 Mar 2024 11:21:15pm

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok Platmerah.net,Depok -Pemkot Depok sangat mengapresiasi...

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Rab, 27 Mar 2024 07:31:16pm

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Platmerah.net,Depok-Pembangunan infrastruktur Kelurahan Jatijajar...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD 2025-2045, Tekankan Program Unggulan

Rab, 27 Mar 2024 03:52:10pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali,M.A membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)...

KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat

Ming, 24 Mar 2024 10:46:48pm

  KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat Platmerah.net. Tercatat 50 Orang Anggota DPRD Kota Depok yang akan menduduki kursi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 31
  • Visit Today : 37
  • Visitors Total : 75826
  • Visit Total : 141244