PWI Jabar Bahas Dua Agenda Penting , Puncak HPN dan Kongres PWI Pusat

Jum, 7 Apr 2023 08:50:17pm Dilihat 435 kali author Wismo
IMG-20230407-WA0112
[Sassy_Social_Share]

PWI Jabar Bahas Dua Agenda Penting , Puncak HPN dan Kongres PWI Pusat

Platmerah.net,Bandung- Pengurus PWI dan IKWI Jawa Barat usai melaksanakan bagi bagi Takjil dan santunan kepada beberapa janda wartawan di Kota Bandung, menggelar buka bersama di Aula Kantor PWI Jawa Barat di Jalan Wartawan Kota Bandung, Jumat 7 April 2023.

Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dalam sambutannya sebenarnya dirinya ingin melaksanakan buka puasa bersama itu mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur sembari melaksanakannya diskusi.

Namun karena ada larangan Presiden Joko Widodo soal buka bersama pejabat sehingga hal itu pun terpaksa diurungkan.

“Tapi alhamdulillah dengan kesederhanaan ini kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi buka puasa bersama pengurus, dan saya juga sudah mengintruksikan pengurus PWI Jabar untuk mendistribusikan bantuan untuk anak yatim ke daerah daerah, karena paniti asuhan di daerah itu menyedihkan, sehingga kita salurkan ke 13 daerah di Jawa Barat,”katanya.

Hilman juga menegaskan soal agenda Kegiatan PWI Jabar yaitu Puncak HPN di Karawang dan Kongres PWI Pusat yang akan dilaksanakan di Kota Bandung.
Dari dirinya berharap dua kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik.

“Saya harap semua Stakeholder di Jawa Barat segera di Informasikan terkait PWI Jabar ditujuk sebagai tuan rumah kongres, termasuk berkoordinasi dengan dinas pariwisata, karena biasanya kalau Kongres yang buka itu presiden.”ungkapnya.

Sementara itu dalam laporannya Sekertaris Umum dan Ketua PWI Jawa Barat membahas dua agenda penting PWI Jawa Barat; Pelaksa naan puncak HPN di Karawang pada Mei 2023, dan Pelaksanaan Kongres PWI Pusat pada September 2023 mendatang, dimana Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Sekertaris Umum PWI Jabar, Tantan mengatakan alhamdulillah pada kesempatan ini pengurus PWI Jabar dan IKWI bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat.

“Buka puasa bersama memang dadakan. alhamdulillah bulan puasa ketua beserta bisa menyisihkan harta benda untuk 13 Pengurus daerah. Ada kegiatan bakti Sosial juga, terus alhamdulillah juga berpartisipasi istri janda janda wartawan,”kata Tantan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Sekum PWI Jabar itu menginformasikan bahwa baru-baru ini PWI Jawa Barat telah mendapatkan surat dari PWI Pusat ditujuk sebagai tuan rumah kongres yang akan dilaksanakan pada September 2023.

“Ada dua agenda besar yaitu H
PN di Karawang dan Kongres PWI Pusat, diharapkan pengurus PWI Jabar untuk lebih ekstra lagi menyiapkan dua agenda tersebut,”pungkasnya.(wis).

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 117
  • Visit Today : 178
  • Visitors Total : 76574
  • Visit Total : 142432