DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang Ke-III 2022

Kam, 1 Sep 2022 01:53:18pm Dilihat 570 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Platmerah.net.Depok -Rapat Paripurna dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang Ketiga tahun 2022 berlangsung di Gedung DPRD setempat dipimpin wakil ketua Yety Wulandari Kamis (01/09/2022).

Tampak hadir juga Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono,bersama perangkat satuan kerja Pemerintah Kota Depok.

Rapat penyampaian laporan kerja masing-masing komisi,untuk komisi A di bacakan oleh Hamzah, komisi B oleh Yuli indriani, komisi C Edi Masturo dan komisi D H.Imam.S.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono berharap, momentum masa sidang ketiga sidang Tahun 2022 ini, dapat mem bangun semangat kebersama an seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi aktif membangun kota Depok.

Imam mengatakan,sengan semangat optimis kita bahu membahu mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera.

“Ini menjadi harapan Kita semua tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan tahun depan lebih baik dari tahun ini.” Ujarnya.

Lanjut Imam, Pemerintah Kota Depok menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas banyak kekurangan dan kelemahan,
“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya saran dan masukan yang positif untuk upaya perbaikan perbaikan terhadap kinerja ASN Kota Depok agar Depok yang lebih baik lagi.” tambahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua, wakil ketua dan seluruhbanggota DPRD Kota Depok yang selama ini turut menyelesaikan program pemerintah kota Depok.”ucapnya optimis.

Imam menambahkan, mem bangun peran dan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi aktif membang un kota Depok, khususnya di Dapil (Daerah Pilihan) para anggota dewan. Agar masyara kat merasakan manfaat dari berbagai Program yang di Aspirasikan oleh DPRD Kota Depok.

Imam mengajak,melalui forum ini anggota DPRD kota Depok turut mensukseskan pembang unan di kota Depok untuk usulan yang disampaikan ke kami ini merupakan bagian dari rencana Pemerintah.

“Pada prinsipnya Pemerintah membantu seluruh masyarakat dalam rangka mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya.(*)

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 43
  • Visit Today : 52
  • Visitors Total : 74648
  • Visit Total : 138883