Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Raih Penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022, BPJS Masih di Percayai Masyarakyat

Jum, 25 Mar 2022 07:47:21am Dilihat 476 kali author Rintos Sastro Sinambela
bpjs-kesehatan-menyabet-penghargaan-gold-champion-of-indonesia-wow-brand

PLATMERAH || JAKARTA ||BPJS kesehatan kembali berhasil menyabet penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022 untuk kategori Health Insurance. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti secara virtual pada Rabu (23/03).

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada BPJS Kesehatan atas terpilihnya kembali dalam penghargaan yang dihelat oleh Indonesia WOW Brand 2022. Ini bukan pertama kalinya kami dinobatkan sebagai asuransi kesehatan yang memiliki kredibilitas yang tinggi. Penghargaan ini juga menjadi suntikan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dalam menyelenggarakan Program JKN-KIS,” ungkap Ghufron.

Ghufron menyampaikan, pihaknya telah mengalihkan sejumlah layanan konvensional di Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten/Kota ke layanan digital. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan bagi peserta untuk mengakses layanan administrasi kepesertaan JKN-KIS.

“Secara kontinu, kami juga terus berupaya meningkatkan layanan kepada seluruh peserta JKN-KIS, seperti menghadirkan kanal-kanal layanan digital melalui Mobile JKN, (Chat Assistant JKN (CHIKA), BPJS Kesehatan Care Center 165, Single Number Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA) di nomor 0811 8 165 165 hingga melalui media sosial resmi BPJS Kesehatan. Ini bisa dimanfaatkan peserta untuk mengakses kebutuhan administrasi JKN-KIS,” tambah Ghufron.

MarkPlus, Inc. melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, telah menyelenggarakan survey Indonesia WOW Brand 2022 terhadap 4,000 responden di beberapa kota besar di Indonesia.

Survey yang dilaksanakan tersebut mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

WOW Brand Festive Day 2022: Branding in The Endemic Year merupakan sebuah festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast di Indonesia.

Penghargaan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 700 brand enthusiast dan diisi oleh pembicara brand expert dari Internasional dan lokal, yang memaparkan konsep brand terkini.(Tribunbisnis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Petahana Ketua LPM Kelurahan Ratu Jaya Pandu Kembali Terpilih

Sen, 28 Nov 2022 07:59:24am

Kandidat Mulyadi,Petahana Pandu,Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiarto dan  tokoh masyarakat. Platmerah.net,Depok- Melalui putaran kedua Pandu...

Petahana Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok Dudung HS Tumbang

Sen, 28 Nov 2022 02:19:59am

   Ketua LPM Cipayung Jaya, Cipayung Depok Terpilih Ustad Karsef Zarkasyi Platmerah.net,Depok -Ustadz Karsef Zarkasyi no urut 2 terpilih...

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Silaturahmi Dengan Para Wartawan

Ming, 27 Nov 2022 11:52:34am

  Platmerah.Net, Bandung,- Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi Menggelar Silaturahmi Dengan Para Wartawan Baik Dari Media...

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.

Sab, 26 Nov 2022 05:49:00pm

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.   Platmerah.net,Depok -Tiga kandidat perebutkan Jabatan...

Pasar Murah Dihari ke 2 Kadin Konawe, Komoditi Beras Mendominasi Transaksi Penjualan

Sab, 26 Nov 2022 10:02:30am

UNAAHA || PLATMERAH.NET || Sesi penutupan hari ke dua pasar murah Kadin Konawe masih didominasi komoditi bahan pokok beras, disusul bahan pokok telur...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 24
  • Visit Today : 102
  • Visitors Total : 31451
  • Visit Total : 53898
Chat Whatsapp