Rudi HM Samin Buka Puasa Bersama Dengan Sembilan PAC PP di Bojongsari Depok

Kam, 30 Mar 2023 10:49:57pm Dilihat 474 kali author Wismo
IMG-20230330-WA0374_copy_692x786
[Sassy_Social_Share]

Platmerah.net.Depok- Mantan Ketu MPC PP Kota Depok Rudi HM Samin turun gunung jumpai pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila dari sembilan PAC dalam acara Buka Puasa Berasama di Saung Ganda Sari, Bojongsari,Kita Depok (30/03/2013).

Rudi Hm Samin mengatakan, acara ini sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus dan anggota yang sudah 4 tahun kita tidak berkumpul.

” Nah sekarang 9 PHC berkumpul harinya tetap menjaga silaturahmi kebersamaan berjalan bersama membangun organisasi PP Depok.”ujar Rudi.

Diakui pada saatnya nanti dirinya berharap akan mendapatkan pendukungan dari sembilan kepengurusan yang hadir pada acara buka puasa bersama.

” Dukungan nanti diharapkan di serahkan dari Ketua PAC masing-masing kecamatan di sebelas kecamataan .” tegasnya.

Bukber tersebut menurut Rudi, dapat meningkatkan kebersamaan yang sudah vacum dan kini kita bangkitkan kembali untuk kebe saran Pemuda Pancasila dan untuk mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila sudah 4 Tahun tenggelam.

” Kali ini saya pakai baju Pemuda Pancasila ini setelah empat tahun tenggelam, kini saatnya dirinya kembali mengibarkan bendera- bendera Organisai dan mengi barkan panji-panji Pemuda Pancasila yang ada di kota Depok.” tegasnya.

Menurutnya dengan membangun silahturahmi yang baik seperti pada saat zaman dirinya dua kali,” Menjadi Ketua MPC PP Depok bahwa silaturahmi dengan teman- teman anggota serta warga mung kin saja dan kita harus selalu datang rame-ramai.”
.

Sementara itu salah satu Ketua PAC Pemuda Pancasila dari Kecamatan Cilodong Mas Habib mengatakan pertemuan sekaligus temu kangen setelah sekian lama tidak bertemu sesama pengurus PAC PP Kota Depok.

“Jadi kita silaturahmi dan ramah tamah sesama pengurus tentunya banyak yang informasi yang kita dapatkan.” terangnya.

“Dalam acara buka bersama di Bulan Suci Ramadhan 1444H tentunya diharapkan dapat juga sebagai ajang konsolidasi sesama pengurus diakui atau tidak selama ini kan komunikasi satu sama lain kan agak kurang.” imbuh Mashabib.

Ia mengakui sebagai yunior masih banyak belajar dengan para senior dalam cara berorganisasi baik ,” Maka dengan adanya momen seperti ini ya kita berterimakasih kepada. senior karena kita mendapat pengetahuan tentang organisasi baik.”pungkasnya.(wis).

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 42
  • Visit Today : 51
  • Visitors Total : 74647
  • Visit Total : 138882