Rudi HM Samin Buka Puasa Bersama Dengan Sembilan PAC PP di Bojongsari Depok

Kam, 30 Mar 2023 10:49:57pm Dilihat 553 kali author Wismo
IMG-20230330-WA0374_copy_692x786
[Sassy_Social_Share]

Platmerah.net.Depok- Mantan Ketu MPC PP Kota Depok Rudi HM Samin turun gunung jumpai pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila dari sembilan PAC dalam acara Buka Puasa Berasama di Saung Ganda Sari, Bojongsari,Kita Depok (30/03/2013).

Rudi Hm Samin mengatakan, acara ini sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus dan anggota yang sudah 4 tahun kita tidak berkumpul.

” Nah sekarang 9 PHC berkumpul harinya tetap menjaga silaturahmi kebersamaan berjalan bersama membangun organisasi PP Depok.”ujar Rudi.

Diakui pada saatnya nanti dirinya berharap akan mendapatkan pendukungan dari sembilan kepengurusan yang hadir pada acara buka puasa bersama.

” Dukungan nanti diharapkan di serahkan dari Ketua PAC masing-masing kecamatan di sebelas kecamataan .” tegasnya.

Bukber tersebut menurut Rudi, dapat meningkatkan kebersamaan yang sudah vacum dan kini kita bangkitkan kembali untuk kebe saran Pemuda Pancasila dan untuk mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila sudah 4 Tahun tenggelam.

” Kali ini saya pakai baju Pemuda Pancasila ini setelah empat tahun tenggelam, kini saatnya dirinya kembali mengibarkan bendera- bendera Organisai dan mengi barkan panji-panji Pemuda Pancasila yang ada di kota Depok.” tegasnya.

Menurutnya dengan membangun silahturahmi yang baik seperti pada saat zaman dirinya dua kali,” Menjadi Ketua MPC PP Depok bahwa silaturahmi dengan teman- teman anggota serta warga mung kin saja dan kita harus selalu datang rame-ramai.”
.

Sementara itu salah satu Ketua PAC Pemuda Pancasila dari Kecamatan Cilodong Mas Habib mengatakan pertemuan sekaligus temu kangen setelah sekian lama tidak bertemu sesama pengurus PAC PP Kota Depok.

“Jadi kita silaturahmi dan ramah tamah sesama pengurus tentunya banyak yang informasi yang kita dapatkan.” terangnya.

“Dalam acara buka bersama di Bulan Suci Ramadhan 1444H tentunya diharapkan dapat juga sebagai ajang konsolidasi sesama pengurus diakui atau tidak selama ini kan komunikasi satu sama lain kan agak kurang.” imbuh Mashabib.

Ia mengakui sebagai yunior masih banyak belajar dengan para senior dalam cara berorganisasi baik ,” Maka dengan adanya momen seperti ini ya kita berterimakasih kepada. senior karena kita mendapat pengetahuan tentang organisasi baik.”pungkasnya.(wis).

News Feed

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan “Saboci” Bertekad Menangkan SS.

Jum, 19 Jul 2024 08:24:42pm

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan  Dapil 6 "Saboci" Bertekad Menangkan SS. Platmerah.net,Depok- H. Iman Yuniawan Politisi Partai...

Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPRD Depok

Kam, 18 Jul 2024 04:10:39pm

  Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPR Depok Platmerah.net,Depok-Forum Penyelamat Pendidikan Kota Depok yang tergabung dari...

Dede Yusup: Demokrat Ajukan B1KWK untuk Pasangan Kang DS Ali Syakieb di Pilbup Bandung

Kam, 18 Jul 2024 08:45:28am

KAB. BANDUNG   PLATMERAH NET.  - Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Efendi menyatakan,  pihaknya menyambut baik atas rekomendasi DPP...

Menilik Akar Dan Solusi Konflik Tambang Di Indonesia.

Rab, 17 Jul 2024 06:02:23pm

  Oleh: Dr.Yossita Wisman,M.M.Pd (Dosen S2 Program studi Pendidikan IPS/Pengamat Sosial Dan Budaya/Sekjen Perkumpulan Intelektual Dayak...

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok.

Sel, 16 Jul 2024 10:20:21am

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok. Platmerah.net,Depok-Saat ini bermedsos menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari....

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 48
  • Visit Today : 49
  • Visitors Total : 81414
  • Visit Total : 149840