Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Rudi HM Samin Buka Puasa Bersama Dengan Sembilan PAC PP di Bojongsari Depok

Kam, 30 Mar 2023 10:49:57pm Dilihat 158 kali author Wismo
IMG-20230330-WA0374_copy_692x786

Platmerah.net.Depok- Mantan Ketu MPC PP Kota Depok Rudi HM Samin turun gunung jumpai pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila dari sembilan PAC dalam acara Buka Puasa Berasama di Saung Ganda Sari, Bojongsari,Kita Depok (30/03/2013).

Rudi Hm Samin mengatakan, acara ini sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus dan anggota yang sudah 4 tahun kita tidak berkumpul.

” Nah sekarang 9 PHC berkumpul harinya tetap menjaga silaturahmi kebersamaan berjalan bersama membangun organisasi PP Depok.”ujar Rudi.

Diakui pada saatnya nanti dirinya berharap akan mendapatkan pendukungan dari sembilan kepengurusan yang hadir pada acara buka puasa bersama.

” Dukungan nanti diharapkan di serahkan dari Ketua PAC masing-masing kecamatan di sebelas kecamataan .” tegasnya.

Bukber tersebut menurut Rudi, dapat meningkatkan kebersamaan yang sudah vacum dan kini kita bangkitkan kembali untuk kebe saran Pemuda Pancasila dan untuk mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila sudah 4 Tahun tenggelam.

” Kali ini saya pakai baju Pemuda Pancasila ini setelah empat tahun tenggelam, kini saatnya dirinya kembali mengibarkan bendera- bendera Organisai dan mengi barkan panji-panji Pemuda Pancasila yang ada di kota Depok.” tegasnya.

Menurutnya dengan membangun silahturahmi yang baik seperti pada saat zaman dirinya dua kali,” Menjadi Ketua MPC PP Depok bahwa silaturahmi dengan teman- teman anggota serta warga mung kin saja dan kita harus selalu datang rame-ramai.”
.

Sementara itu salah satu Ketua PAC Pemuda Pancasila dari Kecamatan Cilodong Mas Habib mengatakan pertemuan sekaligus temu kangen setelah sekian lama tidak bertemu sesama pengurus PAC PP Kota Depok.

“Jadi kita silaturahmi dan ramah tamah sesama pengurus tentunya banyak yang informasi yang kita dapatkan.” terangnya.

“Dalam acara buka bersama di Bulan Suci Ramadhan 1444H tentunya diharapkan dapat juga sebagai ajang konsolidasi sesama pengurus diakui atau tidak selama ini kan komunikasi satu sama lain kan agak kurang.” imbuh Mashabib.

Ia mengakui sebagai yunior masih banyak belajar dengan para senior dalam cara berorganisasi baik ,” Maka dengan adanya momen seperti ini ya kita berterimakasih kepada. senior karena kita mendapat pengetahuan tentang organisasi baik.”pungkasnya.(wis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Serap Aspirasi Masyarakat, Torang Sihotang, S.H: Hasil Pertanian Masyarakat Harus Dapat Menjadi Penyeimbang Perekonomian

Rab, 31 Mei 2023 10:11:36pm

Langkat -Platmerahnet. Kabupaten Langkat merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Utara yang sebagian masyarakat menggantungkan hidup pada sektor...

Hari Tanpa Rokok Se Dunia Kecamatan Beji Canangkan RW 12 Sebagai Lokus Kawasan Tanpa Rokok.

Rab, 31 Mei 2023 12:05:39pm

Hari Tanpa Tokok Se Dunia Kecamatan Beji Canangkan RW 12 Sebagai Lokus Kawasan Tanpa Rokok. Platmerah.net,Depok-Hari Tanpa Rokok Se-Dunia di...

Begal Resahkan Warga, Mereka Kejar Tiga Remaja Di Tugu Api Rawa Geni

Rab, 31 Mei 2023 02:14:11am

Begal Resahkan Warga Rombongan Begal Kejar Tiga Remaja Di Tugu Api Rawa Geni Platmerah.net,Depok- Warga Rawa Genih Ratu Jaya Kecamatan...

Anggota DPRD Diduga Intervensi Pemilihan Ketua RW Di Cimpaeun.

Ming, 28 Mei 2023 10:49:30pm

Anggota DPRD Diduga Intervensi Pemilihan Ketua RW Di Cimpaeun. Platmerag.net,Depok- Pemilihan ketua RW 09 kelurahan Cimpaeun kecamatan Tapos...

Samsudin SE sponsori Turnamen Sepakbola Persatuan Persikal Cup 2023.

Ming, 28 Mei 2023 07:12:44pm

Samsudin SE sponsori Turnamen Sepakbola Persatuan Persikal Cup 2023. Platmerah.net,Depok-Sl Turnamen Sepakbola Piala Persatuan Persikal U-33....

Baca Juga

Berita Terbaru

PT. TPL Bantu KTH 1100 Bibit Aren

Jum, 26 Mei 2023 09:32:51pm

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 6
  • Visit Today : 7
  • Visitors Total : 49627
  • Visit Total : 96458
Chat Whatsapp