Boby Uktolseja Bacaleg Muda Dari Perindo Dekati Kaum Melanial Membuat Perubahan

Sab, 12 Agu 2023 10:48:52pm Dilihat 333 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

 

Boby Uktolseja Bacaleg Muda Dari Perindo Dekati Kaum Melanial Membuat Perubahan

Platmerah.net,Depok-Berkaitan dengan kaum milenial, kami sudah menyiapkan program untuk kaum milenial menjadi pengusaha muda, meningkat kan talenta anak muda di bidang olehraga.

Sebagai caleg milenial ingin berkarya sebaik mungkin kareba, disinilah kesempatan anak muda untuk menyalurkan cita -cita nya berada di legislatif pada Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Boby Oktal reja (26) Caleg melanial ketika melaksanakan penggalangan dan sosialisasi kegiatan Tim Pemenangan di Rumah Makan Sampireun Kampung Serap, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya Sabtu(12/08/2023).

Kegiatan konsultasi dan juga pembentukan tim pemenangan dan persyaratan pengumpulan KTP dan pembuatan KTA buat anggota tim pendukung dan pemenangan.

Boby dan Novita dalam acara konsolidasi Sabtu (12/08/2023) 

Bobby berharap dukungan dan doa restu dari warga masya rakat,agar dapat menerima keha dirannya dalam kontesta si Pemilihan Legislatif ini dari kaum melanial.

Kehadirannya dalam pemilu legislatif ini membawa misi perubahan bagi warga masya rakat Depok dan Bekasi, ujarnya.

Ketika ditanyakan tentang konsep pendekatan kepada pemilih milenial,Bobby mengatakan pihaknya memang sudah menyiapkan beberapa program yang dilakukan untuk milenial meningkatkan sumber daya manusia olahraga dan juga pengembangan bagi remaja UMKM di kota Depok dan Bekasi.

Sedangkan momentum 17 Agustus an pihaknya meng gelar aneka kegiatan diantara nya turnamen catur bagi para warga masyarakat dan simpatisan.

“Kami berharap keberadaan nya dapat diterima ditengah masyarakat khususnya dalam kontestasi pemilu legislatif di kota Depok dan Bekasi.” pungkasnya.(Wismo).

News Feed

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 2
  • Visitors Total : 77237
  • Visit Total : 143480