Aksi Turun keJalan Ribuan Kader PKS Di Kota Depok Tuntut Pemerintah Batalkan Kenaikan BBM

Sab, 10 Sep 2022 06:08:47pm Dilihat 559 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Aksi Turun keJalan Ribuan Kader PKS Di Kota Depok Tuntut Pemerintah Batalkan Kenaikan BBM

 

Platmerah.net,Depok-Ribuan kader PKS di Kota Depok lakukan Flash Mob tersebar di sebelas titik satu diantara nya di jalan Margonda tepat nya depan kantor Pemkot Depok Sabtu (10/02022).

Mulai pukul 07.00-10.00wib mereka melakukan aksi flash mob dipinggir jalan dengan membacakan orasi bergantian, berjoget dan membagikan leaf let, memberikan makanan kepada pengguna jalan di Margonda raya.

Aksi sempat mengundang perhatian pengguna jalan Raya Margonda Raya yang kebertulan melewati lokasi tersebut.

Menurut Ketua fraksi PkS Hafid Nasir Flash Mob dilakukan sebagai protes kenaikan harga BBM di dilakukan pemerintah, oleh kader dan simpatisan PKS Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Hafid Nasir mengatakan,aksi PKS Depok dengan turun ke jalan sesuai instruksi presiden PKS yakni gerakan moral yang dilakukan PKS menolak kenaikan BBM dan segera batalkan kenaikan tersebut.

” Gerakan seperti ini dilakukan di seluruh DPD PKS di Indonesia diharapkan mampu memberikan narasi semacam pencerahan pada pemerintah Pak Jokowi agar kembali menarik kenaikan BBM yang memeberati rakyat.”ujarnya

Hafid Nasir juga mengatakan menyambut baik setiap aksi yang menolak kenaikan BBM,” insyaallah pihaknya juga akan menerima setiap aksi dan demo. Besok hari Senin 12 September 2022 DPRD dari salah satu komunitas Depok untuk melakukan demo.” terangnya.

Menyinggung tentang pelaksa naan aksi Flash Mob DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir menyebutkan aksi dilakukan sebelas DPCP PKS diberbagai titik strategis.

“Masing-masing DPC PKS melakukan kegiatan sesuai dimana mereka berada kita sudah sampaikan kepada pihak kepolisian terkait dengan p kegiatan flash mob” tambahnya.

Dikatakan, sebagai dampak ke naikan BBM kita sudah merasakan kenaikan harga bahan- bahan pokok, tran spotasi, dan lainnlain dimana mana sudah naik, oleh karena nya kita berharap sekali lagi pemerintah Jokowi bisa mencabut kebijakan kenaikan BBM,pungkasnya.(wismo)

News Feed

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

MK menolak permohonan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Sen, 22 Apr 2024 06:19:12pm

MK menolak permohonan Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Platmerah.net,Jakarta- MK menolak permohonan seng. keta hasil Pemilihan...

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok

Sab, 20 Apr 2024 05:15:24pm

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok Platmerah.net,Depok-Lebaran Kukusan merupakan tradisi  warga masyarakat...

Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Sab, 20 Apr 2024 04:08:30pm

    Ketua DPD Par tai Collar Depok Farabi     Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 21
  • Visit Today : 31
  • Visitors Total : 76450
  • Visit Total : 142242