Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
SAVE_20220422_145440

Anggota DPD RI Eni Sumarni Temu Kangen dengan PWO IN Depok dan. Bagi Bagi Santunan pada Anak Yatim

 

Platmerah.net, Depok-Temu kangen Anggota DPD RI Eni Sumarni anggota DPD RI dengan Anggota Perkumpulan Wartawan On Line Independen Nusantara PWO IN dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu berlangsung di Gedung KNPI DR
Depok Jumat pagi (22/04/2022).

Dalam sambutannya Erni Sumarni mengatakan,seorang wartawan mempunyai kapabilitas,kredibilitas dan gerak luwes yang dibutuhkan dalam kehidupan dan mempelajari perkembangan yang terjadi.

” Kita tinggalkan yang tidak baik kita gunakan Yang terbaik, yang jelak jelek kita gunakan sebagai refleksi untuk mencapai kebaikan kita mendatang itulah yang diharapkan.” ujar Erni Sumarni.

” Semoga kita semua terbebas dari penyebaran Covid 19 dan dapat melaksanakan tugas kita kembali setelah selama dua tahun terbengkalai.” Ujar Erni.

 

Acara temu kangen dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan sarung kepada 20 anak kepada warga sekitar Gedung KNPI Kota Depok.

Anggota DPR RI Erni Sumarni mengatakan, paska Pandemi Covid 19 yang menunjukan trendwnufun ini, pihaknya memang melakukan silaturahmi ke kantong konstituen namun dengan jumlah terbatas.

“Kita melakukan pertemuan dengan stake holder dan konstituen dengan jumlah yang terbatas.”tuturnya.

“Tetapi Alhamdulillah pada tahun ini kebetulan bertepatan dengan menjelang hari raya idul Fitri 2022 di Indonesia kita dapat untuk bersilaturahim dengan saudara-saudara dan konstituen semuanya dengan batasan-batasan yang dilakukan.” papar nya.

Tentunya kita terlepas melaksana kan proses 3 M Memakaian masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dengan catatan sudah melakukan vaksin minimal dua kali sudah selesai ketiga.

 

” Alhamdulillah kita bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan memberi kesempatan yang baik ini kita dapat bertemu langsung kawan wartawan dan komunitasnya apalagi Pak beni gerungan yang sudah lama kita kenal.” Ujar Erni.

Menyinggung dengan peringatan Hari Kartini tanggal 21 April 2022, kemarin, Anggota DPD RI Erni Sumarni mengatakan, Kartini adalah salah satu dari lambang kebebasan kita (kaum wanita) dalam mengapresiasikan lagi makna keterwakilan perempuan di Indonesia tercinta ini.

“Kartini membawa emansipasi kaum perempuan, membawa perubahan dan pembaharuan jika tidak ada Kartini,kaum perempuan belum tentu dapat begini duduk eksekutif legislatif dan yudikatif.”pungkas Erni.(wismo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 11
  • Visit Today : 43
  • Visitors Total : 32025
  • Visit Total : 55745
Chat Whatsapp