D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm Dilihat 103 kali author Wismo
IMG_20240217_132100_336_copy_3444x1512_1
[Sassy_Social_Share]

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah restoran dengan konsep Rooftop di Kampung Lio, Kelurahan Depok.

Resto kaula muda Depok menawarkan pemandangan Alam Latar belakang  Setu  Rawa Besar Depok Salah  satu danau terbesar di Kota Depok.

Launching  Restore tersebut berlangsung hari ini Sabtu (17/02/2024) dengan meng gunakan adat  Jawa Timuran dan acara Sungkeman serta bagi bakso kepada ratusan warga sekitar.

Owner dari D’ikazu Coffee & Resto, Sarjuno mengatakan,peresmian sengaja menggu nakan adat jawa sekaligus mengingatkan kita kepada tradisi nenek moyang kita dalam merayakan satu peristiwa penting dalam hidup kita,ujarnya.

“Saya adalah pedagang ayam di pasar Kemiri Muka Depok, Ingin  meningkatkan usaha kami, dan pengembangan usaha dengan berjualan Bakso dan makanan lainnya kepada masyarakat Depok.

“Inspirasinya berkat omong omong bersama  warga  masyarakat lainnya di Lio untuk mendirikan Usaha Cafe&Restore.”ujar Sarjuno.

 Manager Markering D’ikazu-Wajie

Sedangkan Manajer Marketing D’ikazu Coffee & Resto, Wajie mengatakan bahwa resto yang hadir ini sekaligus juga sebuah rumah makan edukasi kepada pemuda pemudi Kota Depok menyedia kan berbagai macam makanan juga wifi gratis dan menawarkan destinasi pemandangan setu Rawa Besar kepada para pengunjung nya.

” Kami menyiapkan  kelengkapan untuk kaum muda  dengan memenuhi selera mereka dengan konsep edukasi kepada  warga Depok serta kaum muda depok”terangnya.

Dikatakan, dari seorang tukang becak dan usaha ayam di Pasar Kemiri Muka Depok, Sarjuno mewujudkan impiannya  menjadi seorang pengusaha restoran di Kampung Lio.

Ia juga; berharap kepada warga sekitar Lio untuk  dapat menerima kehadiran nya  usaha ini.(wismo).

News Feed

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Luar Biasa! RUPS Tahun Buku 2023, PT Bukit Asam Tbk Bagikan Dividen sebesar Rp 4,6 Triliun

Rab, 8 Mei 2024 05:56:50pm

“Tidak ada perubahan susunan pengurus Perseroan untuk periode ini” Platmerah.Net I JAKARTA - BUMN PT Bukit Asam Tbk atau PTBA yang merupakan...

Petahana Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Jum, 3 Mei 2024 09:33:00pm

Petahana Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah Terpilih Kembali Secara Aklamasi. Platmerah.Net,Depok-Rusdy Nurdiansyah Petahana Ketua Persatuan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 77205
  • Visit Total : 143420