IMG-20240305-WA0088
[Sassy_Social_Share]

Kapolres Metro Depok Kombespol Pol. Arya Perdana Merima Kunjung an  Majelis Taklim BalaI Wartawan. Depok

Platmerah.net,DEPOK-  Kapolresta Metro Depok mengaku, sangat apresiasi atas kehadiran para pengurus MT. Balai Wartawan Kota Depok. Dan ini satu-satunya wartawan yang memiliki Majelis Taklim, tentunya Polres Metro Depok siap berkolaborasi dalam menebar kebaikan.

Dikatakan,MT. Balai Wartawan Kota Depok merupakan satu-satunya wartawan yang memiliki Majelis Taklim, tentunya Polres Metro Depok siap berkolaborasi dalam menebar kebaikan.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol  Arya Perdana  ketika menerima Pengurus MT BalaI Wartawan Kota Depok diruang kerjannya, selasa (05/03/2024).

Kombes Pol Arya, disela sela silah turahminya dengan Pengurus dan Anggota MT Balwan Depok bercerita,   dirinya pernah mengungkap suatu kasus pembunuhan yang benar-benar tidak ada saksi dilokasi kejadian.

Ia berkata, begitu mendengar laporan dari anggotanya tidak serta merta langsung berangkat ke lokasi kejadian perkara,”Kami mengambil air wudhu dan melaksanakan salat sunah dua rakaat meminta petunjuk pada Allah SWT agar dipermudah dalam mengungkap kasus tersebut”tuturnya.

“Alhamdulillah secara tak disangka, pelaku pembunuhan tersebut dalam dua hari langsung menyerah kan diri. Ini buktinya nyata kalau kita dalam menghadapi masalah apapun dalam keadaan apapun, jangan pernah tinggalkan salat dan selalu memohon ampunan serta petunjuk dari Allah SWT,” terangnya.

Sementara, Ketua MT. Balai Warta wan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan, kedatangannya bersama Penasehat Muryanto, Pembina Dindin Syarifudin, Sekre taris Tony Yusep, Humas Daeng Tolib dan Devisi Kerohanian Rah mat Budianto selain melakukan audensi juga untuk mempererat silaturahim yang selama ini terjaga dengan baik.

“Terima kasih tentunya kepada Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana yang menerima kami pengurus MT. Balwan Kota Depok melakukan audensi dan silaturahmi tanpa birokrasi yang rumit, hanya via WhatsApp, alhamdulillah langsung dijadwalkan oleh Kapolres Depok,” tutur Adie Rakasiwi.

Dikatakan selain meningkatkan hubungan silaturahmi, Adie juga menyampaikan bahwa MT. Balai Wartawan Kota Depok ini, jamaah nya terdiri dari berbagai Organisasi dan Komunitas wartawan yang ada di Kota Depok.

“Program kegiatan kami diantara nya rutinitas Pengajian setiap bulan, Jumat Berkah, Arisan dan Wisata Religi. Kami juga berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama Polres Metro Depok dalam kegiatan keagamaan dan dakwah para wartawan di MT. Balai Wartawab Kota Depok,” jelasnha.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support pihak Polres Metro Depok pada kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim pada Selasa 27 Februari 2024 lalu.

“Semoga di Bulan Ramadan ini, pada program Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim, Pak Kapolres bersedia memberikan Kultum di minggu ketiga pada bulan Maret 2024. Semoga kemitraan ini dapat terjalin baik dalam menjalin ukhuwah menebar berkah,” pungkasnya. (**)

News Feed

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour

Sen, 13 Mei 2024 11:36:20am

Partai Buruh Kota  Depok Meminta  Pemerintah Keluarkan Peraturan Ketat Terkait Pelaksanaan Study Tour Platmerah.net,Depok- Unjuk rasa ratusan...

Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..

Jum, 10 Mei 2024 10:26:45pm

  Depok Perlu Hubungan Koneksitas Yang Lebih Baik Lagi Dengan Pemerintahan Pusat..   Platmerah.Net,Depok- Kembali terbentuk Tim Relawan...

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok

Rab, 8 Mei 2024 11:13:28pm

Basis 24 Gelar Bakti Sosial Periksa mata dan Pembagian Kaca Mata Gratis di Cisalak Pasar Depok Platmerah.Net,Depok-Kembali mengalir dukungan masyara...

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok

Rab, 8 Mei 2024 07:10:37pm

Deklarasi Enam Partai Lakukan Perubahan pada Pilkada Kota Depok Platmerah.Net,Depok- Deklarasi Enam Partai Politik di Kota Depok melakukan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 22
  • Visit Today : 25
  • Visitors Total : 77257
  • Visit Total : 143503