IMG-20240305-WA0088
[Sassy_Social_Share]

Kapolres Metro Depok Kombespol Pol. Arya Perdana Merima Kunjung an  Majelis Taklim BalaI Wartawan. Depok

Platmerah.net,DEPOK-  Kapolresta Metro Depok mengaku, sangat apresiasi atas kehadiran para pengurus MT. Balai Wartawan Kota Depok. Dan ini satu-satunya wartawan yang memiliki Majelis Taklim, tentunya Polres Metro Depok siap berkolaborasi dalam menebar kebaikan.

Dikatakan,MT. Balai Wartawan Kota Depok merupakan satu-satunya wartawan yang memiliki Majelis Taklim, tentunya Polres Metro Depok siap berkolaborasi dalam menebar kebaikan.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol  Arya Perdana  ketika menerima Pengurus MT BalaI Wartawan Kota Depok diruang kerjannya, selasa (05/03/2024).

Kombes Pol Arya, disela sela silah turahminya dengan Pengurus dan Anggota MT Balwan Depok bercerita,   dirinya pernah mengungkap suatu kasus pembunuhan yang benar-benar tidak ada saksi dilokasi kejadian.

Ia berkata, begitu mendengar laporan dari anggotanya tidak serta merta langsung berangkat ke lokasi kejadian perkara,”Kami mengambil air wudhu dan melaksanakan salat sunah dua rakaat meminta petunjuk pada Allah SWT agar dipermudah dalam mengungkap kasus tersebut”tuturnya.

“Alhamdulillah secara tak disangka, pelaku pembunuhan tersebut dalam dua hari langsung menyerah kan diri. Ini buktinya nyata kalau kita dalam menghadapi masalah apapun dalam keadaan apapun, jangan pernah tinggalkan salat dan selalu memohon ampunan serta petunjuk dari Allah SWT,” terangnya.

Sementara, Ketua MT. Balai Warta wan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan, kedatangannya bersama Penasehat Muryanto, Pembina Dindin Syarifudin, Sekre taris Tony Yusep, Humas Daeng Tolib dan Devisi Kerohanian Rah mat Budianto selain melakukan audensi juga untuk mempererat silaturahim yang selama ini terjaga dengan baik.

“Terima kasih tentunya kepada Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana yang menerima kami pengurus MT. Balwan Kota Depok melakukan audensi dan silaturahmi tanpa birokrasi yang rumit, hanya via WhatsApp, alhamdulillah langsung dijadwalkan oleh Kapolres Depok,” tutur Adie Rakasiwi.

Dikatakan selain meningkatkan hubungan silaturahmi, Adie juga menyampaikan bahwa MT. Balai Wartawan Kota Depok ini, jamaah nya terdiri dari berbagai Organisasi dan Komunitas wartawan yang ada di Kota Depok.

“Program kegiatan kami diantara nya rutinitas Pengajian setiap bulan, Jumat Berkah, Arisan dan Wisata Religi. Kami juga berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama Polres Metro Depok dalam kegiatan keagamaan dan dakwah para wartawan di MT. Balai Wartawab Kota Depok,” jelasnha.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support pihak Polres Metro Depok pada kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim pada Selasa 27 Februari 2024 lalu.

“Semoga di Bulan Ramadan ini, pada program Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim, Pak Kapolres bersedia memberikan Kultum di minggu ketiga pada bulan Maret 2024. Semoga kemitraan ini dapat terjalin baik dalam menjalin ukhuwah menebar berkah,” pungkasnya. (**)

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 35
  • Visitors Total : 77754
  • Visit Total : 144374