Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodim 0404 Muara Enim Resmi Dibuka

Sel, 21 Jun 2022 03:00:34pm Dilihat 250 kali author aldo muara enim
01017C22-C717-4C88-836F-A12F64B06FE0

“Targetkan Prestasi Tingkat Provinsi dan Nasional”
 
Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P.,M.Si bersama Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar Resmikan Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Zona Wilayah Kodim 0404 Muara Enim Tahun 2022 yang mana ditandai dengan penendangan bola kegawang didampingi Unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Muara Enim di Stadiun Sekundang Bara yang berlokasi di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim, Senin (20/06/2022).
 
Dalam kesempatan itu, atas nama Pemkab Muara Enim Plh. Bupati mengucapkan selamat dan mengapresiasi diselenggarakannya Liga Santri Piala Kasad Tahun ini. Kejuaraan sepak bola yang merupakan agenda nasional PSSI dan TNI AD ini diikuti oleh 1.511 tim sepakbola di seluruh Indonesia. Dirinya juga menerangkan bahwa momentum ini harus dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih baik lagi, khususnya bagi pemenang yang nantinya akan mewakili Kabupaten Muara Enim pada ajang selanjutnya di tingkat Provinsi Sumatera Selatan hingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di tingkat nasional.
 
“Bahwa ajang ini merupakan kegiatan positif yang tidak hanya bermanfaat dari sisi keolahragaan dalam menumbuh-kembangkan minat dan bakat para santri di cabang sepakbola, melainkan juga sebagai wadah silaturahmi bagi para santri dan pondok pesantren maupun lembaga pendidikan agama Islam, khususnya di Kabupaten Muara Enim sehingga dapat memupuk ukhuwah dan solidaritas kita bersama,”tutur Kurniawan.
 
Dirinya juga mengucapkan selamat bertanding kepada 6 tim kesebelasan yang ikut dalam even tersebut. “Momentum ini harus kita jadikan motivasi untuk berprestasi lebih baik lagi, khususnya bagi pemenang yang nantinya akan mewakili Kabupaten Muara Enim pada ajang selanjutnya di tingkat Provinsi Sumatera Selatan atau Kodam II Sriwijaya,”ujar Plh Bupati.
 
“Mudah-mudahan nantinya dari sini akan muncul atlet-atlet sepakbola kebanggaan Kabupaten Muara Enim yang dapat berlaga mengharumkan Bumi Serasan Sekundang pada level yang lebih tinggi, serta tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkas Plh Bupati.
 
 
Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar mengucapkan terimakasih kepada Pemkab. Muara Enim beserta para panitia khususnya yang telah mensuport kegiatan tersebut.
 
“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk junjung tinggi sportifitas serta maknai kegiatan ini sebagai ajang untuk membuktikan skill / kemampuan serta sebagai ajang bersilaturahmi satu sama lain,”ujarnya.
 
Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ketua DPRD Muara Enim, Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Pj Sekda Muara Enim, Ketua PSSI Kabupaten Muara Enim, Para Assisten,Staf Ahli Kemasyarakatan & SDM, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim, serta Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Ormas. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 46
  • Visit Today : 57
  • Visitors Total : 32139
  • Visit Total : 55982
Chat Whatsapp