Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Luar Biasa, PT Bukit Asam Sabet Tiga Penghargaan dalam Digitech Award 2022

Ming, 10 Apr 2022 07:11:40am Dilihat 87 kali author aldo muara enim
IMG-20220410-WA0000

PLATMERAH I TANJUNG ENIM (SUMSEL) – PT Bukit Asam Tbk berhasil menyabet tiga penghargaan dalam ajang Digitech Award 2022 yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (30/03/2022) lalu. Penghargaan tersebut antara lain The Best Digital Technology Project in Natural Resources Industries, The Best Digital Transformation in Natural Resources Industries, dan The Best CEO for Corporate Digital Transformation.
 
Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap keberhasilan Bukit Asam dalam melaksanakan transformasi digital secara berkelanjutan. Salah satu inovasi teknologi yang telah diterapkan perusahaan yakni pengembangan one stop application dalam bentuk web dan mobile dengan nama CISEA (Corporate Information System and Enterprise Applications). Memiliki proses rantai pasokan yang panjang dan melibatkan berbagai satuan kerja, CISEA mendukung proses bisnis perusahaan menjadi lebih efisien dan efektif. 
 
Dengan mengusung tema “Embracing Digital Economy with Corporate Digital Risk & Governance”, Digitech Award 2022 digelar sebagai apresiasi dan pengakuan berharga kepada instansi korporasi bisnis maupun pelayanan yang dinilai berhasil  dalam inovasi digital dan implementasi teknologi, baik di sistem manajemen maupun layanan pelanggan.
 
Senior Manager (SM) IT PT Bukit Asam Tbk Satria Wirawan saat dihubungi Biro Platmerah wilayah Sumsel, Sabtu (09/4/2022) mengatakan, penghargaan ini ia persembahkan untuk PT Bukit Asam dan juga nama Tanjung Enim.
 
“Saya sebagai putra asli Tanjung Enim yang lahir dan besar di Tanjung Enim mengajak jangan pernah takut untuk berinovasi, keluarkan semua ide-ide. Intinya, tidak ada batasan dalam kita melakukan sebuah inovasi dan tidak perlu takut untuk bersaing selagi ada kemauan pasti ada peluang untuk menang.
Saya juga berharap kepada insan PTBA yang lainnya di semua di divisi untuk terus berusaha dan menciptakan inovasi-inovasi, sehingga bisa memberikan manfaat baik untuk perusahaan sendiri, maupun untuk masyarakat sekitar perusahaan,”ucapnya singkat. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Sukseskan Ketahanan Pangan, Polri Bersama TNI Sambangi Petani Sayuran.

Ming, 26 Jun 2022 01:08:20pm

Platmerah.net, Majalengka,-Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 16062
  • Visit Total : 25890
Chat Whatsapp