[Sassy_Social_Share]

MPW Pemuda Pancasila Propinsi Jawa Barat Meminta MPC PP Kota Depok Beri Klarifikasinya Terhadap Mosi Tidak Percaya

Platmerah.net,Depok- Majelis Pimpinan Wilayah MPW Pemuda Pancasila PP Provinsi Jawa Barat meminta kepada MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Depok memberikan klarifikasi terkait dengan mosi tidak percaya 8 PAC Pemuda Pancasila ke sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023.

Delapan PAC Pemuda Pancasila yang membawa surat mosi tidak percaya diterima oleh wakil sekretaris bidang organisasi MPC MPW Provinsi Jawa Barat .

Terkait dengan hal tersebut MPW PP Jawa Barat melalui suratnya nomer 401.E1/MPW-PP/JBR/V/2023 meminta ketua Pemuda Pancasila MPC Kota Depok Trisno untuk memberikan klarifikasi dan penje lasan tentang solidaritas dan kondusifitas organisasi pemuda pancasila Kota Depok dan segera menyelesaikan dengan pembicara an secara seksama.

Sementara bidang hukum MPC PP Kota Depok Dwi Hendy Pardede SH ketika dihubungi melalui WhatsApp mengatakan,” Saya Belum dapat Informasi mengenai Surat dari MPW,saya lagi Melayat Bang.”jelasnya.

Ia meminta untuk hubungi, Sekretaris MPC Bang Fickry Gondrong, namun ketika dihubungi melalui telepon seluler tidak diangkat teleponnya.

Hingga siang hari media belum dapat konfirmasi terkait dengan klarifikasi tersebut.

Seperti diketahui Delapan PAC PP Kota Depok sebelumnya menda tangi MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat dilanjutkan dengan menyerahkan mosi tidak percaya tersebut.

Mosi tidak percaya terhadap ke pemimpinan Trisno yang. dianggap melanggar AD/ART Pasal 15 ayat (b ) dan (c) dan melanggar AD/ART pasal 66 ayat ( 1) dan ayat (5) dan sangsi terhadap pelanggaran tersebut.

Pelanggaran tertuang di dalam
AD/ART pasal 20 ayat 2 butir (a) ,(b) dan (c) Inti nya dan meminta kepada MPW Jawa Barat mencopot Trisno daei jabatan MPC. PP du Kota DEPOK .percaya atas ke pemimpinan trisno dan meminta kepada MPW Jawa Barat untuk menurunkan MPC Kota Depok dengan pejabat dari MPW dan mengganti Nanang Kasnan Permana Alias Trisno.


Delapan surat Mosi tidak percaya Isinya sama semua 8 PAC yakni
. PAC cimanggis , PAC Panmas. Pac Beji,PAC Sawangan ,PAC Cilodong ,Bojongsari,Limo dan PAC Cinere

Sementara itu,
Majelis Pengurus Cabang atau MPC Pemuda Pancasila Kota Depok akan menggelar musya warah cabang atau Muscab dijadwalkan 20-21 juni 2023 mendatang namun dikabarkan diundur pelaksanaannya

Salah satu agendanya adalah mendengarkan pertanggungjawa ban Pengurus, pemilihan Ketua MPC untuk periode 2023 -2027 (empat tahun ke depan.)

Tidak semua bisa menjadi Ketua MPC PP, karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.(Wismo)

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 42
  • Visit Today : 51
  • Visitors Total : 74647
  • Visit Total : 138882