Pengrusakan Spanduknya Caleg PPP Dapil V Tapos- Cilodong Di Simpang Depok.

Sab, 16 Des 2023 08:47:16pm Dilihat 161 kali author Wismo
IMG-20231216-WA0047
[Sassy_Social_Share]

Pengrusakan Spanduknya Caleg PPP Dapil V Tapos- Cilodong Di Simpang Depok.

 

Platmerah.net,Depok-Dua orang tak dikenal melakukan pengrusakan Spanduk calon legislatif DPRD Depok Dapil V Tapos- Cilodong Yam Syari Amirudin di Simpang Depok Sabtu pagi 04.30 wib (16/12/1023).

Berawal dari dua orang yang mengendarai sebuah kenda raan roda dua kedapatan berada tidak jauh dari spanduk caleg PPP Yam Syari Amiruddin caleg Dapil Tapos-Cilodong.

Keberadaan dua orang tersebut mencurigakan tukang ojeg yang biasa mangkal tidak jauh dari lokasi spanduk.

Ketika diteriaki tukang ojek, ke 2 orang tersebut bergegas tancab gas lalu melarikan.diri.

Kejadian pengrusakan spanduk caleg PPP lalu dilaporkan ke Posko Tim Sukses Yam Syari Amirudin, dan mereka mengakui akan hal tersebut.

Yam Syar’i Amiruddin sendiri di temui sore tadi (16/12/2023) mengakui terjadinya aksi pengrusakan gambar poster nya di Simpang Depok Sabtu pagi sekitar pukul 04.30wib.

“Diduga dilakukan oleh dua orang tidak bertanggung jawab tetapi mereka melarikan diri ketika diteriaki dua tukang ojeg yang biasa mangkal di lokasi tersebut.”ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah akan dilaporkan kepada pihak Panwaslu terkait pengrusakan tersebut?

Yam Syari Amiruddin mengaku belum mengambil tidakan pelaporan,tetapi bukti-bukti pengrusakan poster yang disobek menggunakan diduga menggunakan “benda tajam” sudah disiapkan.

Kami masih fokus dengan kegiatan work shops bagi 500-600 orang kader dan simpatisan yang dijadwalkan. Hari Minggu 17 Desember 2023.

Workshop bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengu saha kecil -UMKM usaha yang sifatnya mikro kecil dan menengah.

Pada kesempatan ini pihaknya mengundang Bapak Sandiaga Uno yang juga selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu.

Work-shops juga dalam rangka meningkatkan kadar kualitas dan kemampuan berbisnis daripada usaha kecil tersebut untuk jangka waktu panjang, membantu dalam masalah pengurusan perizinan, segi legalitas, segi halalnya dan banyak segi lainnya.

Acara Work Shops juga dalam rangka Gebyar PPP Dapil Cilodong-Tapos agar kiranya dapat dimanfaatkan bagi para kaders dan simpatisan Partai berlambang Ka’bah di wilayah setempat.(Wismo).

 

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 7
  • Visit Today : 9
  • Visitors Total : 77414
  • Visit Total : 143718