Rudi Samin dari Kantor Suprianus Kandolia SH Dan Rekan Siap Bela Tajudin Tabri

Sab, 24 Sep 2022 03:24:57pm Dilihat 832 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Rudi Samin dari Kantor
Suprianus Kandolia SH Dan Rekan Siap Bela Tajudin Tabri

Platmerah.net, Depok – Rudisamin dan dari kantor suprianus Kandolia SH dan Rekan siap bela Tajudin Tabri jika yg bersangkutan Tajudin Tabri menginginkan.

Kantor Pengacara Suprianus Kandolia SH siap membela kepentingan Tajudin wakil ketua Dprd kota dalam mengha dapi pelaporan dari pihak pe 1lapor yg telah melapor Tajudin Tabri KUHP pasal 351 dan apabila pengacara Kondang Bang Hotman membela sebagai Lowyer dari pihak pelapor supir truk yg telah melakukan tindakan perusakan terhadap portal.

Menurut Rudi Samin supir truk terbukti melakukan kelalaian sehingga menyebabkan keru sakan terhadap portal atau barang yang tidak bergerak hal itu disampaikan dalam rillies nya kepada Platmerah.net. Sabtu (24/09/2022).

Rudi Samin dan dari Kantor Suprianus Kandolia SH dan Rekan siap bela Tajudin Tabri jika yang bersangkutan (sdr Tajudin Tabri menginginkan ) untuk membela kepentingan sdr. Tajudin wakil ketua DPRD Kota Depok.

“Dalam menghadapi pelaporan dari pihak pelapor yang telah melaporkan sdr. Tajudin Tabri KUHP pasal 351 dan apabila pengacara Kondang Bang Hotman membela sebagai Lowyer, dari pihak pelapor supir truk yang telah melakukan tindakan perusakan terhadap portal dan atau barang yang tidak bergerak”, ujar Rudi Samin.

Pengacara Hotman Paris memperlihatkan sebuah video yang tengah viral di sosial media. Video tersebut menampilkan sopir truk yang disuruh push up dan berguling-guling di aspal jalan oleh salah satu sosok yang diketahui merupakan anggota Dewan di Depok.

Melalui akun instagramnya @hotmanparisofficial. Hotman Paris juga menyampaikan untuk melawan sikap arogansi yang dilakukan oleh anggota yang di duga anggota dewan tersebut.

Hotman juga mengatakan, untuk mengetahui dan mempelajari kasus itu terlebih dahulu sebelum melaporkannya.

“Ayo kita lawan? Tapi Hotman 911 harus pelajari dulu kasus posisi sebenarnya! Apa benar di anggota DPRD? Apa hak dan wewenang dia menghukum phisik? Polisi aja ngak berwenang main kaki?!! Apalagi dprd yg cuma legislative!” tulis @hotmanparisofficial yang dikutip melalui akun instagram pada 23 September 2022.

 

Dalam klarifikasi nya di hadapan puluhan wartawan di Rumah Makan Betawi Ngumpul di Tanah Baru Jumat Sore (23/09/2022) Tajudin Tabri meminta maaf kepada Ahmad Misbah (24) Supir Truk Asal Lampung.

Dikatakan kejadian tindakan lahir terbakar emosi atas laporan warga yan g menyebut kan ada truk yang menabrak portal.

“Saya merasa emosi ketika me dapat laporan dari warga adanya sebuah truk yang menabrak portal…” ujarnya.

Ia menambahkan tidak ada niat sedikitpun untuk menghambat Proyek Strategis Nasional -PSN,tambahnya.

Dihadapan puluhan wartawan media Cetak Elektronik dan On line Tajudin Tabri menyatakan rasa penyesalannya terkait aksi arogansinya terhadap supir tersebut.(wismo)

 

News Feed

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

MK menolak permohonan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Sen, 22 Apr 2024 06:19:12pm

MK menolak permohonan Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Platmerah.net,Jakarta- MK menolak permohonan seng. keta hasil Pemilihan...

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok

Sab, 20 Apr 2024 05:15:24pm

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok Platmerah.net,Depok-Lebaran Kukusan merupakan tradisi  warga masyarakat...

Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Sab, 20 Apr 2024 04:08:30pm

    Ketua DPD Par tai Collar Depok Farabi     Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 22
  • Visit Today : 32
  • Visitors Total : 76451
  • Visit Total : 142243