Rudi Samin dari Kantor Suprianus Kandolia SH Dan Rekan Siap Bela Tajudin Tabri

Sab, 24 Sep 2022 03:24:57pm Dilihat 806 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Rudi Samin dari Kantor
Suprianus Kandolia SH Dan Rekan Siap Bela Tajudin Tabri

Platmerah.net, Depok – Rudisamin dan dari kantor suprianus Kandolia SH dan Rekan siap bela Tajudin Tabri jika yg bersangkutan Tajudin Tabri menginginkan.

Kantor Pengacara Suprianus Kandolia SH siap membela kepentingan Tajudin wakil ketua Dprd kota dalam mengha dapi pelaporan dari pihak pe 1lapor yg telah melapor Tajudin Tabri KUHP pasal 351 dan apabila pengacara Kondang Bang Hotman membela sebagai Lowyer dari pihak pelapor supir truk yg telah melakukan tindakan perusakan terhadap portal.

Menurut Rudi Samin supir truk terbukti melakukan kelalaian sehingga menyebabkan keru sakan terhadap portal atau barang yang tidak bergerak hal itu disampaikan dalam rillies nya kepada Platmerah.net. Sabtu (24/09/2022).

Rudi Samin dan dari Kantor Suprianus Kandolia SH dan Rekan siap bela Tajudin Tabri jika yang bersangkutan (sdr Tajudin Tabri menginginkan ) untuk membela kepentingan sdr. Tajudin wakil ketua DPRD Kota Depok.

“Dalam menghadapi pelaporan dari pihak pelapor yang telah melaporkan sdr. Tajudin Tabri KUHP pasal 351 dan apabila pengacara Kondang Bang Hotman membela sebagai Lowyer, dari pihak pelapor supir truk yang telah melakukan tindakan perusakan terhadap portal dan atau barang yang tidak bergerak”, ujar Rudi Samin.

Pengacara Hotman Paris memperlihatkan sebuah video yang tengah viral di sosial media. Video tersebut menampilkan sopir truk yang disuruh push up dan berguling-guling di aspal jalan oleh salah satu sosok yang diketahui merupakan anggota Dewan di Depok.

Melalui akun instagramnya @hotmanparisofficial. Hotman Paris juga menyampaikan untuk melawan sikap arogansi yang dilakukan oleh anggota yang di duga anggota dewan tersebut.

Hotman juga mengatakan, untuk mengetahui dan mempelajari kasus itu terlebih dahulu sebelum melaporkannya.

“Ayo kita lawan? Tapi Hotman 911 harus pelajari dulu kasus posisi sebenarnya! Apa benar di anggota DPRD? Apa hak dan wewenang dia menghukum phisik? Polisi aja ngak berwenang main kaki?!! Apalagi dprd yg cuma legislative!” tulis @hotmanparisofficial yang dikutip melalui akun instagram pada 23 September 2022.

 

Dalam klarifikasi nya di hadapan puluhan wartawan di Rumah Makan Betawi Ngumpul di Tanah Baru Jumat Sore (23/09/2022) Tajudin Tabri meminta maaf kepada Ahmad Misbah (24) Supir Truk Asal Lampung.

Dikatakan kejadian tindakan lahir terbakar emosi atas laporan warga yan g menyebut kan ada truk yang menabrak portal.

“Saya merasa emosi ketika me dapat laporan dari warga adanya sebuah truk yang menabrak portal…” ujarnya.

Ia menambahkan tidak ada niat sedikitpun untuk menghambat Proyek Strategis Nasional -PSN,tambahnya.

Dihadapan puluhan wartawan media Cetak Elektronik dan On line Tajudin Tabri menyatakan rasa penyesalannya terkait aksi arogansinya terhadap supir tersebut.(wismo)

 

News Feed

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Rab, 27 Mar 2024 07:31:16pm

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Platmerah.net,Depok-Pembangunan infrastruktur Kelurahan Jatijajar...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD 2025-2045, Tekankan Program Unggulan

Rab, 27 Mar 2024 03:52:10pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali,M.A membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)...

KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat

Ming, 24 Mar 2024 10:46:48pm

  KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat Platmerah.net. Tercatat 50 Orang Anggota DPRD Kota Depok yang akan menduduki kursi...

PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang

Sab, 23 Mar 2024 02:32:23pm

PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang PlatMerah.net, Depok- PKB Jawa Barat dengan bekal 15 Kursi di...

LSM Kapok:  Bangunan Oulet HB Diduga Melanggar Garis. Sepadan Saluran?

Rab, 20 Mar 2024 12:31:54am

LSM Kapok:  Bangunan Oulet HB Diduga Melanggar Garis. Sepadan Saluran? Platmerah.net,Depok- Meskipun  sudah   beroprasi dan melayani...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 13
  • Visit Today : 19
  • Visitors Total : 75791
  • Visit Total : 141197