Samsudin SE Sambangi Petani Kelurahan Tapos dan Cimpaheun serta Ibu Ibu Majelis Taklim.

Kam, 8 Feb 2024 01:26:37pm Dilihat 40 kali author Wismo
IMG-20240207-WA0071
[Sassy_Social_Share]

Samsudin SE Sambangi Petani Kelurahan Tapos dan Cimpaheun serta Ibu Ibu Majelis Taklim.

Platmerah.net,Depok- Syamsudin SE Calon Anggota DPRD kota Depok Dapil 5 Tapos Cilodong menjambangi puluhan petani di wilayah Kelurahan Cimpaheun RT001 dan RW 03 serta petani di kelurahan Tapos di RW 02 yang belum pernah kunjungi anggota dewan setempat Rabu(07/02/2024).

Sekitar 25 pengurus petani padi di wilayah setempat mendapat sosialisasi dan peragaan pencoblosan dari calon anggota DPRD Depok Syamsudin Aloy dan timnya.

Pada kesempatan tersebut, pengurus petani menceritakan permasalahan yang dihada pinya selama ini yakni masalah pupuk subsidi, bibit dan juga mesin pompa air jika mema suki musim kemarau.

Mereka mengatakan produk sinya terganggu karena tidak mempunyai mesin air atau sumur bor untuk mengairi tanaman mereka.

Kami mengalami kesulitan bibit dan pupuk yang bersubsidi petani di RW 03 dan RW 02 Kelurahan Tapos, “kami belum pernah dikunjungi oleh anggota dewan dan juga bantuan dari pemerintah daerah setempat untuk mengatasi permasalah an yang dihadapi para petani padi di wilayah setempat.” ujarnya serentak.

“Kami juga mengalami kesuli tan untuk memasarkan memasarkan hasil produksi pertanian mereka.” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Syamsudin se yang biasa dipanggil Bang Aloy meski sudah akrab dengan dunia pertanian khususnya pada palawija ia mengaku sangat prihatin.

Dirinya akan menyerap aspirasi para pertanian Kelurahan Cimpaeun dan Tapos ini untuk menjadi perhatian serius baginya,terang bang Aloy.

Syamsudin aloy mencatat ada empat permasalahan yang di hadapi para petani di wikayah. setempat,yakni kesulitan bibit, pupuk pupuk bersubsidi juga permasalahan pasca panen.

Empat permasalahan yang dihadapi para petani di wilayah setempat akan menjadi salah satu prioritas jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Dapil Tapos.

“Semoga dirinya nanti dapat menjembatani permasalahan yang dihadapi para petani agar kehidupan mereka akan lebih meningkat dan lebih sejahtera lagi.” paparnya.

Samsudin SE dan Tim Sambangi Ibu2 Majelis Ta’lim Rw 22 Kelurahan Sukatani.

Selain mengunjungi Para pengurus pertanian di Kelurahan Cimpaheun dan Tapos,Samsudin Aloy juga melakukan silaturahmi dengan Para ibu-ibu Majelis Taklim di RW 22 Kelurahan Sukatani.(Wismo)

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 7
  • Visit Today : 9
  • Visitors Total : 77414
  • Visit Total : 143718