Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

SMILLE dan Serikat Tani Dukung Herik Y menjadi Ketua HIPMI Depok.

Sen, 26 Sep 2022 08:05:54am Dilihat 125 kali author Wismo
IMG-20220926-WA0060

SMILLE dan Serikat Tani Dukung Herik Y menjadi Ketua HIPMI Depok.

Platmerah.net,Depok-Para pengusaha muda Depok yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia akan mengadakan musyawarah daerah guna memilih Calon pengurus BPC HIPMI Kota Depok Periode 2022-2025.

Acara ini rencananya akan digelar Selasa,27 September 2022 di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya Depok Selasa(27/09/2022).

Beberapa nama sempat mencuat untuk menjadi Kandidat ketua BPC HIPMI Depok,namun menjelang akhir,mulai mengerucut ke satu nama,Yakni Herik Yosiswardinata,atau yang lebih sering dipanggil Erik.

Munculnya nama Herik sebagai calon kuat memang sudah diprediksi oleh sejumlah pihak,apalagi Bendahara BPC HIPMI Depok 2019-2022 ini dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan berintegritas serta punya wawasan yang luas.

“Saya kenal beliau,dan orangnya Low Profile,pekerja keras dan berjiwa sosial tinggi,saya yakin beliau akan mampu memimpin BPC HIPMI Depok dengan baik dan amanah, saya sebagai anggota HIPMI mendukung penuh beliau” ujar Ketua Umum Sahabat Milenial(Smille) Irfan Januar S.Psi.

 

Kandidat Herik Y dan Pardong kanan(blangkon) Serikat Petani Depok

Dukungan yang Sama diberikan oleh Ketua Serikat Petani Depok, melalui ketuanya Pardong, Serikat Petani Depok mendukung penuh Herik untuk menahkodai HIPMI Depok .

“Saya sependapat dengan Bang Irfan,Kita harus mendukung orang yang jelas Kredibilitasnya. Dan Sosok Herik tentu tak perlu diragukan lagi. Sebagai pengusaha muda yang sukses dan memulai karir dari bawah,tentu Herik punya pengalaman yang mumpuni.”ujar Pardong.

“saya yakin dibawah pimpinan Herik Nanti,BPC HIPMI Depok akan lebih maju dan bisa bersinergi dengan baik dengan berbagai Stakeholder yang ada,utamanya bersinergi dengan Pemerintah Kota dan Dinas terkait serta dengan Dunia usaha tentunya.” tambah petani yang baru-baru ini menanam 5000 pohon cabe di kawasan Tapos ini.(wiismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 9
  • Visit Today : 40
  • Visitors Total : 32023
  • Visit Total : 55742
Chat Whatsapp