GMPI dan Ql Center Berbagi.Takjil Romadhon1443 H “Berbagi & Menang Bersama”

Jum, 29 Apr 2022 05:16:36am Dilihat 985 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

GMPI & Ql Center Berbagi.Takjil Romadhon1443 H  Berbagi  dan Menang Bersama.

Platmerah.net,Depok-.  Gerakan Muda Pembangunan Indonesia GMPI   Sebagai organisasi sayap dari Partai Persatuan Pembangun an PPP  ke depan akan meraih suara Melanial.

Oleh karena itu, GMPI  melakukan  pengkaderan mengajak kaum milenial, merekrut pemuda menjadi kader kami.

Sekjen GMPI Rizkiansyah lebih lanjut mengatakan,  melalui GMPI kita berupaya  menarik mereka dengan program-program menjangkau kaum melanial.

Rizkiansyah mengungkapkan.ketika mengikuti kegiatan pembagian 500 paket  Takjil yang digelar GMPI dan QL Center di depan Kantor Sekre tariat DPC PPP Sawangan Kamis (18/04/2022).

Rizki menambah, Program mende katkan  diri dengan kaum melanial akan   dilakukan  mulai dari pimpin an pusat,  daerah sampai ke caba ng-cabang  Kota dan Kabupaten di Indonesia.”ujarnya.

Ia mengatakan, jumlah pemilih pemula menjadi target kita, GMPI harus masuk kepada pemuda  itu,”Kaum Melanial menjadi garapan kita,GMPI sebagai organisasi sayap  kepemudaan Partai Persatuan Pembangunan PPP dengan paradigma baru PPP, jangan PPP dikenal sebagai partai orang tua .”

“Kita akan merubah anggapan  tersebut dengan  gagasan dan ide kepemudaan  yang datangnya dari kita bagaimana kita membuat  program-program  yang fokusnya kepemudaan..” tambah Rizki.

Sementara itu Ketua Gerakan Muda Pembangunan Indonesia GMPI Kota Depok Alfian  mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil ini untuk menarik simpati dari temen-temen muda dari temen-temen milenial.

” Kita mengikuti tren lah zaman yang mana Partai Persatuan Pembangunan PPP  sering dibilang  partai “sarungan” partai orang orang tua. Makanya kita akan mengdekati kaum melanial dengan merekrut dari suara-suara kaum melanial.” terang Alfian.

Selain pembagian Takjil  pihaknya juga bersama dengan Qonita Lutfiah  Center – QL Center menga dakan pelatihan jurnalis kepada kaum muda,” Dimana  di zaman digital seperti sekarang ini setidaknya kita harus mengikuti zaman untuk  memahami cara jurnalis, cara penulisan menyampai kan informasi  yang baik.”

“Pelatihan diikuti 20 orang selama dua hari akan terus berlanjut.” ujar Alfian.

Dikatakan, kita harus pandai-pandai menarik simpati dari temen-temen Melania  agar tidak apatis  dengan masalah politik,”  ya  bagaimana kita mengajaknya teman-teman untuk memperkenalkan politik kepada Generasi Muda Pembang unan Indonesia GMPI.

GMPI Depok ke depan fokus pada pergerakan  di kecamatan-keca matan, GMPI  baru terbentuk di Tingkat Kota Depok selanjutnya mereka bergerak untuk pembentu kan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

” Untuk itu GMPI akan merekrut temen-temen generasi mudanya,  jangan melihat partai politik itu sebagai hal yang kurang baik,kita ajak generasi muda  kedepannya  bahwa politik baik.”pungkasnya.(Wismo)

 

News Feed

Pj. Bupati Muara Enim Lepas 450 Prajurit Satgas Pamtas Yonif 141/AYJP ke Perbatas RI-PNG

Kam, 13 Jun 2024 04:04:58pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melepas 450 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka...

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TNI AD Tahun 2024 Resmi Dibuka oleh Dandodiklatpur di Baturaja OKU

Kam, 13 Jun 2024 03:38:42pm

Platmerah. Net I BATURAJA (OKU) - Bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kemelak Batu Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu...

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.

Sel, 11 Jun 2024 03:20:34pm

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.   PlatMerah.Net,Jakarta- Sudah beberapa hari...

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045

Sel, 11 Jun 2024 09:33:29am

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045 Platmerah.net, Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat...

Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada Jabar.

Ming, 9 Jun 2024 05:14:41pm

Walikota Depok KH Mohammad Idris Dan Sekretaris Panitia Pardong Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 5
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 78355
  • Visit Total : 145320