Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

SMPN 11 Keluar Sebagai Juara Pertama Liga Pelajar Se Kota Depok

Rab, 31 Agu 2022 09:04:20pm Dilihat 64 kali author Wismo
IMG_20220831_171958

SMPN 11 Keluar Sebagai Juara Pertama Liga Pelajar Se Kota Depok

Platmerah.net,Depok- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, mengapre siasi pelaksanaan Liga Pelajar Indonesia LPI telah berlang sung di Stadion Merpati , DepokJaya, Pancoran Mas Depok.

Ia mengatakan, apresiasi dibe rikan kepada seluruh pemain yang telah secara sportif meng ikuti LPI ini, dengan menjun jung tinggi sportivitas .

Sopian Suri lebih lanjut meng atakan, rasa salut ini juga di berikan bagi para penonton yang dengan seksama menja ga ketertiban selama mengikuti jalannya pertandingan .

“Tanpa dukungan dari penon ton penyelenggaraan LPI ini tidak akan sukses .”terang Supian Suri.

“Pada sisi lain Sopian Suri ber harap pelaksanaan kegiatan seperti ini hendaknya jangan hanya setahun sekali,” Jika memungkinan dilaksanakan dalam setahun dua kali.” terangnya.

“ Liga sepakbola untuk mencari pemain berbakat dapat dilaku kan secara perio dik, sehingga muncul bibit unggulan dan siap berkompitisi ditingkat bergengsi mewakili Kota Depok.”tutupnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMP 11 Hudaya sebagai Juara pertama Turnamen LPI KotP Depok mengatakan, keberha silan ini tidak lepas dari kese riusan pelatih dan asisten pelatih sepakbola di SMPN 11.

“Untuk menjadi juara ini pihaknya telah berlatih selama satu tahun dilaksanakan setiap Minggu ” terangnya.

Selain olahraga sepakbola di Smpn 11 juga mengembang kan olahraga Taekwondo,Tenis Meja,Futsal, dan olahraga lainnya.”sebut Suhana.

Sedangkan pelatih Sepakbola SMPN 11 Ade Mitfah(40) mengata kan, pelatihan sepakbola ini dilaksakan selama 1 tahun,” Selain cabor Sepakbola ia juga membentuk kelas khusus olahraga. Seperti cabang olahraga Taekwondo, Tenis Meja, Futsal, dan lain lain.

Ade mengatakan, dari pengala mannya dari tahun ke tahun sejak awalnya 2015 terus 2016 bahkan sampai tahun sekarang 2022 kehadiran kelas khusus olahraga, kami banyak menda patkan pemainnya berbakat tidak dari cabang sepak bola saja.

“Alhamdulillah dari ruang kelas olahraga itu kita menemukan bibit-bibit pemain sepakbola, sehingga sepak bola yang ada sekolahan SMPN11,mencapai targetnya sebagai juara LPI setiap tahun sekali.”pungkas nya.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok ..

Sel, 27 Sep 2022 07:30:16pm

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok .. Platmerah.Net,Depok-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau – Bau – Sultra

Sel, 27 Sep 2022 06:52:56pm

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau - Bau - Sultra   Platmerah.net,Sultra- Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Komsos Edukasi Dalam Penanganan Sampah di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sel, 27 Sep 2022 06:27:39pm

Platmerahnews.net, Pacet-Kab Bandung,- Sampah adalah salah satu permasalahan yang cukup sulit untuk di pecahkan.karena untuk mengatasi sampah...

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi.

Sen, 26 Sep 2022 08:18:26pm

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi. Platmerah.net, Depok-Melalui  musyawarah yang cukup dra...

Satgas Citarum Harum Sektor 10 Subsektor 001 Melaksanakan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Anak Sungai Citarum.

Sen, 26 Sep 2022 06:03:49pm

Platmerah.net, Rajamandala-KBB,- Satgas Citarum Harum Sektor 10 Sub-01 dipimpin Pelda Nandang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 26427
  • Visit Total : 43103
Chat Whatsapp