CE8D39D2-4C97-4C8C-8491-A2CB64C2864B
[Sassy_Social_Share]

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H saat Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu (01/07/2023), menyampaikan sambutan tertulis Kapolda Sumsel yang memberikan apresiasi atas keberhasilan capaian pelaksanaan tugas oleh jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) saat ini.

Menurut Andi, keberhasilan tersebut merupakan bukti pengabdian mereka sebagai abdi masyarakat, bangsa, dan negara, yang telah mengantarkan Polri memasuki usia ke-77 tahun.

Andi Supriadi juga mengungkapkan pentingnya pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan serentak di setiap jajaran.

“Upacara tersebut tidak hanya menjadi perayaan tahunan untuk membangkitkan semangat dan motivasi jajaran Polri, tetapi juga sebagai momen introspeksi terhadap pencapaian keberhasilan dan hambatan yang dihadapi selama ini dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Andi Supriadi juga menekankan bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri. Dirinya menyebut dukungan dari semua pihak, baik secara moril maupun materil, sangat dibutuhkan untuk menjalankan amanah yang diamanatkan dalam undang-undang.

“Polri bertindak sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat, serta penegak hukum, dan hal ini menuntut konsistensi jajaran Polri dalam menjalankan aturan dan pedoman yang berlaku,” ungkap Andi.

Namun, Andi Supriadi juga mengakui bahwa tugas yang dilakukan oleh jajaran Polda Sumsel belum sempurna. Masih terdapat banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan kepolisian maupun kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Hal ini diakui sebagai keterbatasan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Meskipun demikian, jajaran Polda Sumsel tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan keterbatasan tersebut tidak menghalangi langkah mereka untuk selalu berbuat baik kepada seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Sumsel,”ungkapnya tegas.

Dalam rangka menghargai dukungan yang telah diberikan kepada Polri, pimpinan Polri memberikan penghargaan dan pin emas kepada Gubernur Sumsel, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, dan pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel.

Hal ini, kata Andi, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan dalam memajukan organisasi, khususnya di jajaran Polda Sumsel.

Andi Supriadi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Provinsi Sumsel atas kerjasama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini. Ia berharap sinergi tersebut terus dipupuk dan ditingkatkan guna memberikan pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat, terutama di Provinsi Sumsel.

Ia juga mengingatkan agar momentum ini digunakan sebagai sarana untuk memperbaiki kinerja dan tidak berpuas diri atas capaian yang telah diraih selama ini.

Terakhir, Andi Supriadi mengingatkan bahwa tantangan tugas ke depan tidak akan semakin ringan, melainkan semakin kompleks dan multidimensi.

“Hal ini menuntut setiap individu dan anggota Polri untuk meningkatkan profesionalitasnya guna menghadapi tantangan tersebut,”tutupnya. (HAI)

News Feed

Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Jum, 26 Jul 2024 07:20:11pm

    Tiga Tahun Sudah Keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.     Platmetah.net,Depok-Keberadaan   MT. Balwan...

Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia

Rab, 24 Jul 2024 11:12:52am

  Wapres Ke Sembilan Hamzah Haz Meninggal Dunia Platmerah.net, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, meninggal dunia, pada usia 84...

Henky Putrawan ‘Jemo’ Sugihwaras Panang Enim Resmi Jabat Pj. Bupati Muara Enim yang baru

Sel, 23 Jul 2024 06:02:11pm

Platmerah.Net I PALEMBANG (SUMSEL) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi S.H.,M.S.E atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik...

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS

Sen, 22 Jul 2024 08:58:03am

Joe Biden Umumkan Mundur Dari Pencalonan Presiden AS Platmerah.net,Washinton-Presiden AS Joe Biden pada Minggu (21/7/2024) mengumumkan pengunduran...

Temui Menko Perekonomian RI, Pj.Bupati Ahmad Rizali Pastikan Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Ming, 21 Jul 2024 01:09:48pm

Platmerah.Net I PALEMBANG - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memastikan proyek jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi II...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 83
  • Visit Today : 108
  • Visitors Total : 83084
  • Visit Total : 153316