Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Sosok Anwar Kandidat DPR – RI Siap Melayani Rakyat Sulawesi Tenggara

Jum, 25 Nov 2022 10:55:26pm Dilihat 42 kali author Rintos Sastro Sinambela

PLATMERAH|| KENDARI || Panggung Politik mulai bereaksi di seantero Nusantara, salah satu Kandidat DPR – RI dari Partai PDIP mulai bergulir di kota Kendari, dari 8 (Delapan) Kandidat DPR – RI dari Partai PDIP Sulawesi Tenggara salah satunya Bung Anwar yang sudah matang melintang di bumi NKRI dengan berbagai kegiatan Sosial.

Anwar yang dibesarkan dari keluarga pebisnis dan politik mencoba mengikuti jejak kader PDIP Sulawesi Tenggara yang sudah tidak asing dan juga sebagai Ketua Bapilu DPD PDIP Sulawesi Tenggara.
di mata Masyarakat Sultra Lukman Abunawas yang kini selaku ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

Anwar yang sekian lama dinantikan oleh Masyarakat Kecamatan Baruga Kelurahan Wundudopi begitu menyentuh dan menimbulkan rasa Haru antar warga dan Anwar di kediaman Ibu Nelly Saeni sekitar Pukul 16.30 WITA 

Sekitar 50an kaum Ibu dan juga Bapak Bapak hadir untuk melihat dan mendengar bagaimana si Anwar yang begitu di harapkan dapat mewakili suar hati mereka tentang berbagai kebutuhan pokok di wilayahnya.

Anwar dalam pertemuan dengan warga mengungkapkan bahwa dia selalu kebanyakan diam untuk selalu mendengar dan mencerna keluhan Masyarakat.

Anwar juga mengucapkan terima kasih dan tidak menjanjikan sesuatu yang berlebihan tapi apa yang mereka miliki Insya Allah saya juga punya, dan saya maju sebagai wakil Rakyat di DPR RI sebagai pelayan Masyarakat dalam menyikapi berbagai keperluan seperti untuk sarana umum yang dinikmati Masyarakat Banyak. 

Karena terlalu banyak para pejabat atau anggota Dewan dimana mereka saat membutuhkan mereka berani berjanji yang berlebih, namun setelah mereka sukses menjadi wakil rakyat sudah sangat susah untuk ditemui.

Dan bila penyelewengan yang dilakukan oleh oknum pejabat atau anggota Dewan dengan kekuasaannya, mereka lupa akan suara Masyarakat yang menghantarkan mereka tentunya.

Kebanyakan setelah sukses menjadi pejabat justru mengutamakan hal yang pribadi, kelompok atau sekutu mereka tampa mempedulikan kebutuhan masyarakat.

Ibu Nelly salah satu Masyarakat Kelurahan Wundudopi mengungkapkan bahwa kesederhanaan dan mau berbagi kepada masyarakat itulah pa Anwar seperti di tiap Jumat ada saja yg dibagikan ke Mesjid seperti Nasi bungkus yang jumlahnya ratusan tiap Mesjid dan juga membantu para kaum fakir miskin dan lainnya tentunya.

Kontributor Sultra 

Iskandar Rapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 9
  • Visit Today : 40
  • Visitors Total : 32023
  • Visit Total : 55742
Chat Whatsapp