Partai Hanura Resmi Daftar Sebagai Peserta Pemilu 2024

Sen, 8 Agu 2022 05:45:27pm Dilihat 1023 kali author lili purwakarta
[Sassy_Social_Share]

JAKARTA – Partai Hanura mendaftarkan diri sebagai partai calon peserta pemilu tahun 2024, ini menjadi langkah awal partai Hanura untuk ikut dalam kontestasi politik 2024 mendatang pukul 14.00 Partai Hanura di jadwalkan untuk mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Umum Partai Hanura Dr Oesman Sapta Odang mengatakan alhamdulillah semua DPP hadir dan seluruh Ketua-ketua DPD se Indonesia hadir dan mereka siap untuk melakukan terutama mendaftarkan keikusertaan dalam pemilu 2024 Partai Hanura Senin (8/8/2024). 

Keluarga besar Hanura di Manhattan Hotel sebelum berangkat menuju KPU 

Beberapa persiapan yang dikumpulan termasuk untuk dikumpulkan DPP dan DPD dikawan kuningan Jakarta ini untuk bersama-sama nanti berangkat ke kantor KPU dan saat ini telah dilakukan doa bersama untuk menyamakan niat sehingga nanti proses verifikasi, pendaftaran hingga berikutnya berjalan dengan lancar.

Kesiapan kita selalu didukung dari daerah-daerah sudah sejak lama sudah enambulan yang lalu sudah mempersiapkan ini semua dan terus terang saja mereka sangat siap dan insya allah sekarang ini sudah dilaporkan ke pisipol sudah 100 persen kita akan melakukan apa saja yang sesuai dengan aturan yang diatur oleh KPU.

Kodrat Shah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura menegaskan demikian juga 1/1000 anggota disetip tingkatan jumlah penduduk kita sudah melampauhinya, secara administratif kita sudah nyatakan 100 % bahkan 1 Agustus 2022 siap dan bahkan jika tahap berikutnya setelah KPU melakukan tugas kontitusional untuk melakukan verifikasi faktual dilapangan kita juga sudah menyatakan siap 100 persen untuk diverifikasi.

Ketua Hub Luar Negeri dan Penggalangan Diaspora Hanura drs Solon Sihombing 

Sebetulnya tidak sulit walaupun pemilu 2019 Partai Hanura tidak lolos parlementisol tapi pakta politik kita masih memiliki 809 DPRD Provinsi Kabupaten Kota, kemudian struktur kepengurusan kita itu kuat hingga dilevel bawah.

Jadi mereka adalah mesin politik yang akan bekerja dan sekarang adalah pemanasan, untuk ketika kita ditetapkan sebagai peserta pemilu 2024 kita tinggal raning untuk melaksanakan berbagai agenda dan program- program partai menuju pemilu 2024.

Mereka yang menjadi Ketua DPD mereka adalah toko di daerah, mereka orang-orang tentu memiliki basis elektoral yang sangat kuat mereka mempunyai pengalama politik mereka juga telah menunjukan kerja politik sangat baik bahkan prestisius dengan perolehan anggota DPR RI pemilu 2019 jadi kita tidak meragukan DPP hanya sebagai lembaga yang hanya mengekrotasi kerja-kerja politik dilevel DPD, DPC dan juga PAC.

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 7
  • Visit Today : 9
  • Visitors Total : 77414
  • Visit Total : 143718