Jumat Berkah Haji Yahman Ajak Makan Bersama 700Jemaah..

Jum, 6 Jan 2023 04:35:37pm Dilihat 578 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Jumat Berkah Haji Yahman Ajak Makan Bersama 700Jemaah..

 

Platmerah.Net,Depok- Haji Yahman Setiawan bos PT Raja Gas Kota Depok gelar acara Jum’at Berkah bersama 700 jemaah berlangsung di Aula Mesjid Baitul Rachman Sukma Jaya Depok hari Jum’at (06/01/2023).

Acara Jum’at Berkah sebelumnya memang sudah dilakukan namun dalam jumlah yang tidak sebanyak ini,terangnya.

Dikatakan, makan bersama setelah melaksanakan Sholat Jum’at dijadwalkan dilakukan secara periodik setiap seminggu sekali,”Diharapkan kegiatan ini menjadi berkah dihadiri tokoh masyarakat,LSM, Ormas,Camat Sukma Jaya Wiyana,Ketua PWi Depok Rusdy Nurdiansyah serta beberapa wartawan.

 

Haji Yahman Setiawan (baju koko putih) dan Camat Sukma Jaya -Wiyana

 

Sementara itu,Camat Sukma Jaya Wiyana menyambut baik kegiatan ini,” Niat yang baik dan tulus kepada orang lain yang d ini salah satu contoh dan hendaknya dijadikan contoh “Ing Ngarso Sung Tolodo” buat warga masyarakat lainnya di wilayah sekitar,” ujarnya.

Dikatakan,”Kegiatan yang baik ini dilakukan pada hari baik ini akan menjadi cikal bakal berbuat lebih baik lagi kepada hal yang lebih besar kedepannya.”tutur Wiyana.

 

Ketika ditanyakan apakah akan hadir lagi oada kegiatan yang sama di hari Jumat mendatang, Camat Sukma Jaya mengatakan, dirinya berjanji akan datng lagi jika memang memungkinkan.

Ia berpesan kepada warga Sukma Jaya,” Paska Covid 19 ini marilah kita kembali beraksifitas seperti sebelumnya Insya Alloh pereko nomian kita akan pulih kembali seperti sediakala bahkan diharap kan lebih meningkat.” tuturnya

 

Sedangkan, Ustadz Haji Ruchiat dalam mejalankan hidup mari kita isi dengan perbuatan yg berguna buat jalan Allah karena suanyabnanyi amal kebaikan kebaikan kembali kepada kita sekalian.

Pada haru akhir nanti setiap umat akan sisuruh melihat catatan amal baik dan buruk yg telah mereka
lakukan sewaktu di muka bumi di hari akhir nanti.

Menurutnya ,dimana di hari akhir nanti semua para malaikat akan bersaksi melaporkan segala kelakuan umat manusia selama mereka masih hidup di dunia ini.

“Dimana nanti bumi (mesjid) kita pijak ini akan menjadi saksi dimana kita melakukan sholat dimana dan kapan saja.” tuturnya.

“Pada hari akhir nanti dan setiap ucapan dan perbuatan manusia akan dilaporkan oleh mulut,lidah, kaki, tangan dan lainnya.” pungkas nya.(wismo).

News Feed

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan “Saboci” Bertekad Menangkan SS.

Jum, 19 Jul 2024 08:24:42pm

180 Koordinator Masyarakat Di Tiga Kecamatan  Dapil 6 "Saboci" Bertekad Menangkan SS. Platmerah.net,Depok- H. Iman Yuniawan Politisi Partai...

Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPRD Depok

Kam, 18 Jul 2024 04:10:39pm

  Ratusan Massa Geruduk Kantor Pemkot  Dan Gedung DPR Depok Platmerah.net,Depok-Forum Penyelamat Pendidikan Kota Depok yang tergabung dari...

Dede Yusup: Demokrat Ajukan B1KWK untuk Pasangan Kang DS Ali Syakieb di Pilbup Bandung

Kam, 18 Jul 2024 08:45:28am

KAB. BANDUNG   PLATMERAH NET.  - Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Efendi menyatakan,  pihaknya menyambut baik atas rekomendasi DPP...

Menilik Akar Dan Solusi Konflik Tambang Di Indonesia.

Rab, 17 Jul 2024 06:02:23pm

  Oleh: Dr.Yossita Wisman,M.M.Pd (Dosen S2 Program studi Pendidikan IPS/Pengamat Sosial Dan Budaya/Sekjen Perkumpulan Intelektual Dayak...

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok.

Sel, 16 Jul 2024 10:20:21am

PWI Beri Materi Cerdas Bermedsos di 34 MPLS SMPN di Depok. Platmerah.net,Depok-Saat ini bermedsos menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari....

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 69
  • Visit Today : 71
  • Visitors Total : 81435
  • Visit Total : 149862