Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Partai Bulan Bintang DPC  Depok Bangkit Targetkan  5  Kursi

Sen, 28 Feb 2022 05:50:27pm Dilihat 434 kali author Wismo

Partai Bulan Bintang DPC  Depok Bangkit Targetkan  5  Kursi

Platmerah.Net,Depok-Kehadiran Partai Bulan Bintang di DPC  PBB  kota Depok hendaknya  dapat memberikan manfaat dan kebaikan kepada masyarakat Kota Depok, dan dengan dikukuhkan nya kepengurusan yang baru ini  juga dapat memberikan warna politik yang baru kepada masyarakat

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah  lebih lanjut mengatakan dengan pelantikan Kepengurusan Periode 2019 – 2024 dikomandoi Henry Gunawan  SH seorang  pengusaha muda diharapkan PBB di akan lebih bersinar, bangkit dan menjadi besar

Afriansyah  yang  datang mewakili Ketua Umum DPP PBB Prof Dr H Yusril Ihza Mahendra SH menam bahkan, pelantikan dalam suasana memperingati Isra Mi’raj  Nabi Muhammad SAW dan pemberian Santuni Piatu tentunya juga dibarap kan akan menambah berkah kepada kita sekalian.

Acara  pelantikan DPC  Partai Bulan Bintang PBB   Kota  Depok disaksikann Ketua Kesbangpol Depok rekan mantan Kuliah, juga anggota  Pemuda Panca Marga dan Hipakad dan ormas lainnya.

Menyinggung tentang  target   dalam  Pemilu tahun 2024 yang akan  datang   Afriansyah mentargetkan  perolehan  4 %(empat persen)  Parliament Threshold.

Sedangkan untuk DPC PBB  Kota   Depok  tahun 2024  mampu  meraih 5 kursi dengan dukungan mesin po litik  dari  11 PAC PBB Depok ini yakni yakni  kecamatan  Sawangan, Pancoran Mas, Cilodong, Bojong sari, Cimanggis, Tapos, Cipayung, Beji, Sukma Jaya, Limo, Cinere.

Sementara itu Kepada wartawan Ketua DPC PBB Depok Hendri mengatakan, saat ini pihaknya tengah gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi program organisasi, dengan tujuan memperkenalkan asas, tujuan dan arah partai agar lebih dekat dengan masyarakat, ujarnya.

” Minimal masyarakat dapat menentukan pilihannya kepada Partai Bulan Bintang.” tambahnya.

Menurutnya,inilah saat yang tepat diri masuk ke kancah politik, dengan menjabat sebagai ketua DPC PBB Kota Depok, karena panggilan jiwa untuk mewakili masyarakat, suka tidak suka masuk ke partai politik.

Hendri mengatakan , bahwa kehidupan manusia sehari-hari adalah produk politik, contoh nya saja seperti minyak goreng harga nya bervariasi.

Oleh karena itu PBB akan membuat program sosial membantu kepentingan masyarakat. Tidak hanya membantu tetapi bagaimana merealisasikan apa yang diharapkan masyarakat.

Jadi tidak hanya sekedar menampung saja, melainkan harus direalisasikan kalau itu tidak dijalankan maka tujuan tersebut tidak akan tercapai kalau harapan rakyat hanya di tampung saja, keadilan maupun kesejahteraan itu untuk siapa, singgung Hendri.

Dan saya melihat saat ini, orang sudah jenuh dengan politik, akhirnya masyarakat tidak mau ikut politik, apakah ini di ciptakan, Allahu’alam dan apakah diciptakan masyarakat di bungkam atas hak – hak demokrasinya,


“Jangan juga orang yang orang duduk hanya itu lagi, itu lagi, jangan sampai juga sudah berpuluh tahun PBB di Kota Depok tidak ada perwakilan dan tidak ada insipirasi yang mandek, karena banyak hal yang harus diperbaiki soal pembangunan yang terkesan tidak merata.” tegasnya.

“Untuk itu PBB ke depan akan membangun infrastruktur khususnya kader – kader pemula dari kaum milenial.”tambahnya.

Hendri mengatakan, DPC PBB Kota Depok sudah disambangi oleh KPU kota Depok dalam rangka sosialisasi untuk mpersiapkan verifikasi menjelang pemilu 2024.

“Bersama PBB kita bangun kebersamaan untuk kota Depok yang lebih maju lagi kedepan nya.”pungka Hendri

Kepengurus DPC PBB Depok masa Bhakti  2019 – 2024 , Dengan Ketua Henry Gunawan SH, Wakil : Andi K, Alex Abdul, Taufik Hidayat. Sekretaris Leni Seltrisna SE. Bendahara  Suherni. Wakil : Fenty M, Mulyani. Majlis Pertimbangan Anak  Cabang : Drs Mansuria. Badan kehormatan Cabang : Drs Taufik Hidayat.

Usai Pelantikan dilanjutkan Orientasi Kepengurusan Partai dikordinir Yanuar, Mulyana dan Ivonne.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Petahana Ketua LPM Kelurahan Ratu Jaya Pandu Kembali Terpilih

Sen, 28 Nov 2022 07:59:24am

Kandidat Mulyadi,Petahana Pandu,Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiarto dan  tokoh masyarakat. Platmerah.net,Depok- Melalui putaran kedua Pandu...

Petahana Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok Dudung HS Tumbang

Sen, 28 Nov 2022 02:19:59am

   Ketua LPM Cipayung Jaya, Cipayung Depok Terpilih Ustad Karsef Zarkasyi Platmerah.net,Depok -Ustadz Karsef Zarkasyi no urut 2 terpilih...

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Silaturahmi Dengan Para Wartawan

Ming, 27 Nov 2022 11:52:34am

  Platmerah.Net, Bandung,- Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi Menggelar Silaturahmi Dengan Para Wartawan Baik Dari Media...

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.

Sab, 26 Nov 2022 05:49:00pm

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.   Platmerah.net,Depok -Tiga kandidat perebutkan Jabatan...

Pasar Murah Dihari ke 2 Kadin Konawe, Komoditi Beras Mendominasi Transaksi Penjualan

Sab, 26 Nov 2022 10:02:30am

UNAAHA || PLATMERAH.NET || Sesi penutupan hari ke dua pasar murah Kadin Konawe masih didominasi komoditi bahan pokok beras, disusul bahan pokok telur...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 24
  • Visit Today : 102
  • Visitors Total : 31451
  • Visit Total : 53898
Chat Whatsapp