Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Salat Ghaib di Masjid Baitul Kamal Pemda Kota Depok Diikuti Ratusan Jamaah

Jum, 3 Jun 2022 08:53:15pm Dilihat 183 kali author Wismo
IMG-20220603-WA0085

Platmerah.net-Pelaksanaan Salat Gaib untuk Eril diikuti ratusan jemaah dilaksanakan di Masd Baitul Kamal Kota Depok dipimpin Ustadz Fadhil Akbar Jumat (03/06/2022).

Salat Gaib yang ditujukan kepada putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Emmeriiz atau Eril dilakukan usai shola Jumat.

“Sholat Gaib untuk Eril mendoakan agar arwah almarhum jika sudah meninggal diterima di tempat yang baik.” ujar Fadil Akbar, kepada wartawan.

Pelaksanaan Salat Gaib untuk Eril yang dilaksanakan di Masjid Balai Kota Depok, Jumat.

Salat Gaib yang ditujukan kepada putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau. Eril. Pelaksanaan Salat Gaib dilakukan usai Salat Jumat sesuai dengan anjuran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat.k

“Tadi usai Salat Jumat, kita sama-sama melaksanakan Salat Gaib yang ditujukan untuk ananda Eril anak dari bapak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sudah dinisbatkan, sudah ditentukan bahwa jasadnya sudah meninggal,” ujar imam Salat Gaib untuk Eril, Fadil Akbar, kepada media..

Fadil mengatakan, tujuan dilaksanakannya Salat Gaib untuk arwah Eril agar tenang di alam barzah. Salat ini dilakukan serentak di berbagai tempat-tempat i setelah pihak keluarga menyatakan ikhlas atas kepergian Eril dan menyatakan telah meninggal dunia.

“Kita melaksanakan Salat Gaib ini sesuai dengan seruan MUI Jawa Barat untuk sama-sama kita melaksanakan Salat Jumat,”. terang Ustadz Fadil.

Sementara itu,salah satu jemaah yang ikut melaksana Skan Salat Gaib turut turut atas dinyatakan meninggalnya Eril oleh pihak keluarga. Dia pun berdoa agar keluarga yang ditinggalkan ditinggalkan serta ketabahan, tutur Agus (57).

” Semoga Ananda Eril Husnul khotimah dan ditempatkan di tempat yang terbaik. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, serta untuk keluarga semoga lapang dada dan diberi ketabahan atas cobaan yang dihadapi,” ujarnya.

Diketahui Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat. Hingga kini Eril belum ditemukan. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 31
  • Visit Today : 35
  • Visitors Total : 32124
  • Visit Total : 55960
Chat Whatsapp